Author Topic: Mengalahkan perangkap perangkap di dalam hidup  (Read 1221 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 15, 2018, 01:09:49 AM
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 480
  • Denominasi: Protestan
http://www.gracedepth.com/mengalahkan-perangkap-perangkap-di-dalam-hidup/

“Karena kita mempunyai banyak saksi, bagaikan awan yang mengelilingi kita, marilah kita menanggalkan semua beban dan dosa yang begitu merintangi kita, dan berlomba dengan tekun dalam perlombaan yang diwajibkan bagi kita.

Marilah kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Yesus, yang memimpin kita dalam iman, dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan, yang dengan mengabaikan kehinaan tekun memikul salib ganti sukacita yang disediakan bagi Dia, yang sekarang duduk di sebelah kanan takhta Allah.

Ingatlah selalu akan Dia, yang tekun menanggung bantahan yang sehebat itu terhadap diri-Nya dari pihak orang-orang berdosa, supaya jangan kamu menjadi lemah dan putus asa.” (Ibrani 12:1-3)

Pernahkah kalian memutuskan untuk hidup sehat dengan makan makanan sehat, namun di tengah perjalanan, kalian akhirnya tergoda oleh makanan-makanan berlemak dan makanan-makanan manis?

Pernahkah kalian memutuskan untuk belajar, namun di tengah perjalanan belajar kalian, kalian akhirnya tergoda oleh tontonan-tontonan di YouTube?

Pernahkah kalian memutuskan untuk setia dengan pasangan kalian, namun di tengah perjalanan hubungan kalian, kalian akhirnya tergoda oleh orang lain sehingga selingkuh?

 

Rasul Paulus memperumpamakan hidup ini sebagai sebuah perlombaan, dan ia menasehatkan kita untuk melepas segala beban yang dapat menghambat kita atau menjatuhkan kita pada perlombaan ini. Di tengah perlombaan hidup ini, akan ada banyak perangkap yang akan mencoba untuk menghentikan kita. Seperti perangkap makanan berlemak yang menghambat kita kurus, perangkap video-video rekreasi yang menghambat kita belajar, dan perangkap hawa nafsu yang menghambat kita setia, perjalanan hidup kita yang bertujuan kepada Tuhan juga diserang oleh perangkap-perangkap setiap harinya.

baca selengkapnya di:
http://www.gracedepth.com/mengalahkan-perangkap-perangkap-di-dalam-hidup/

Add line atau instagram kami untuk mendapatkan notifikasi update renungan terbaru dari website kami.
Official Line: @pkx3578b (pakai @)
Instagram: @gracedepth
Instagram penulis: @revyhalim

Semoga renungan-renungan kami bisa menjadi berkat.God Bless! :D
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)