Author Topic: Wahyu 16:15-16  (Read 853 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 15, 2018, 12:10:12 PM
Reply #20
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 915
  • Denominasi: Kristen
yang mana jawabannya?

yang ini?

serius? yang ini?

;D ;D ;D ;D
Btlkan gak ngerti?
May 15, 2018, 12:12:43 PM
Reply #21
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9602
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
iy gak ngerti, jelaskan lagi dong

buat saya sih itu gak menjawab pertanyaan saya ;D
May 15, 2018, 12:13:51 PM
Reply #22
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9602
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
kalo cuma mau bilang Aku itu = Yesus
itu sih dari terjemahan LAI juga bisa, kan udah dikasih huruf besar dari LAInya ;D

trus ia kamu mau artikan iblis ato intinya bukan Yesus? ya itu sih juga udah kliatan dari terjemahan LAInya ;D

yang begitu kamu anggep jawab pertanyaan? serius? wkwkkwkw
May 16, 2018, 06:25:34 AM
Reply #23
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 915
  • Denominasi: Kristen
kalo cuma mau bilang Aku itu = Yesus
itu sih dari terjemahan LAI juga bisa, kan udah dikasih huruf besar dari LAInya ;D

trus ia kamu mau artikan iblis ato intinya bukan Yesus? ya itu sih juga udah kliatan dari terjemahan LAInya ;D

yang begitu kamu anggep jawab pertanyaan? serius? wkwkkwkw
Anda ini hsl covert ya?
Kok mirip2 dgn bbrp members.
May 16, 2018, 10:45:24 AM
Reply #24
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9602
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
anda ini kebiasaan kalo ga bisa jawab ga mau ngaku ya?

sy tanya kok ngalih2 trus ;D
May 16, 2018, 11:39:17 AM
Reply #25
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 915
  • Denominasi: Kristen
anda ini kebiasaan kalo ga bisa jawab ga mau ngaku ya?

sy tanya kok ngalih2 trus ;D
Jawaban2 yg ada sdh jelas kok,
saya cuma menegaskan saja spy jelas membedakan subyeknya
Kapan mau majunya kl cuma berkutat di hal2 sepele?
Udh ada topik2 baru tuh, barangakali  mau ikutan
May 16, 2018, 11:58:19 AM
Reply #26
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9602
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
ya sudah, seperti yg sy bilang di reply#10

kalo emang anda ga punya pengertian apa2, jawaban dari saya udah lebih dari cukup
kalo mau didiskusikan silahkan kasih pengertian anda (tentunya ga cuma ngartiin Aku=Yesus, ia=iblis)

wkkwwkwk

;D ;D

soal topik baru sante aja, kl sy mau jawab ya sy akan jawab :)
May 16, 2018, 12:27:54 PM
Reply #27
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 915
  • Denominasi: Kristen
ya sudah, seperti yg sy bilang di reply#10

kalo emang anda ga punya pengertian apa2, jawaban dari saya udah lebih dari cukup
kalo mau didiskusikan silahkan kasih pengertian anda (tentunya ga cuma ngartiin Aku=Yesus, ia=iblis)

wkkwwkwk

;D ;D

soal topik baru sante aja, kl sy mau jawab ya sy akan jawab :)
Bkn ngajakin juga, cuma ngasih tahu,
Supaya cepat2 bikin thread baru juga.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)