Author Topic: Kok bisa aktif berdiskusi di forum ini?  (Read 1246 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 11, 2018, 03:46:54 PM
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 329
  • Gender: Male
  • Denominasi: Agama Kristen Protestan
Beberapa user sepertinya punya waktu lebih utk ngetik2 post, sampe berbalas-balasan.. Apakah kalian orang kaya atau punya bisnis? hehe
Life is only a matter of accepting your destiny wholeheartedly
July 01, 2018, 01:04:15 PM
Reply #1
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 246
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Zaman sekarang bisa sharing on line dengan sebanyak mungkin umat Tuhan dari jarak jauh tanpa ketemuan Bro.
July 01, 2018, 03:35:16 PM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2228
  • Gender: Male
  • Denominasi: Bukan Denominasi
Beberapa user sepertinya punya waktu lebih utk ngetik2 post, sampe berbalas-balasan.. Apakah kalian orang kaya atau punya bisnis? hehe
Kalo kaya ato tidak, entahlah.
Namun, kalo dikatakan punya banyak waktu, ya ada betulnya, sebab, untuk menulis suatu posting pasti membutuhkan waktu. Jika berdasar kata indah, "Waktu adalah uang", berarti poster yang sering ngepos, punya banyak "uang". :D

Salam damai.
Rawat empat pilar kebangsaan, Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika
Kita Bhinneka kita Indonesia
November 08, 2018, 04:42:40 PM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1393
Kalo kaya ato tidak, entahlah.
Namun, kalo dikatakan punya banyak waktu, ya ada betulnya, sebab, untuk menulis suatu posting pasti membutuhkan waktu. Jika berdasar kata indah, "Waktu adalah uang", berarti poster yang sering ngepos, punya banyak "uang". :D

Salam damai.
Jadi maksudnya gini ya bro : Punya banyak waktu. karena waktu=uang...jadi = Punya banyak uang....

Gimana menurut Bro, jika ada orang banyak uangnya tapi mengaku ga punya waktu ?  :cheesy: :cheesy: :cheesy:

Salam Damai Bro...
Tuhan Memberkati...
November 09, 2018, 08:21:45 AM
Reply #4
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 329
  • Gender: Male
  • Denominasi: Agama Kristen Protestan
kalo aku cuma ada pekerjaan, aku gak kaya sama sekali, blum ada mobil. belum ada rumah, belum menikah, teman perempuan (pacar) juga belum jelas, dll. tapi ya aku kalo lagi bosan ya aku nulis di sini.
Life is only a matter of accepting your destiny wholeheartedly
November 09, 2018, 12:06:31 PM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 932
  • Gender: Male
    • Tertiga
  • Denominasi: Kristen
Aku
Jika boleh dipenggang juga kata2 Bro SP
Maka org yg punya waktu itulah org kaya
Yg nggak punya waktu itu spt org mau mati

Artinya: Setoran selalu kurang...
Org itu tiap jam tancap gas menuju “deadline”
Ini sama dgn Bankers atau supir “Metro Mini”
Di-kejar2 target sendiri sampai ke grs-mati,
Padahal yg hrs disetor ialah dirinya yg hidup
Kpd Tuhan

Salam Damai Bro!
Firman itu hidup dan powerful dan lebih tajam dr pedang bermata dua manapun
Ia dpt menikam pun menyayat memisahkan jiwa dan roh, sendi2 dan sumsum
Ia sanggup membedakan akal pikir dan maksud hati yang sesungguhnya
November 13, 2018, 11:15:50 PM
Reply #6
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2228
  • Gender: Male
  • Denominasi: Bukan Denominasi
Jadi maksudnya gini ya bro : Punya banyak waktu. karena waktu=uang...jadi = Punya banyak uang....

Gimana menurut Bro, jika ada orang banyak uangnya tapi mengaku ga punya waktu ?  :cheesy: :cheesy: :cheesy:

Salam Damai Bro...
Tuhan Memberkati...
Artinya, 0rang tersebut sudah mengkonversi seluruh waktunya menjadi uang. Jadi, uangnya banyak, tetapi waktunya sudah habis. :D

Salam damai. Kiranya Tuhan memberkatimu dan keluargamu.
« Last Edit: November 17, 2018, 10:46:17 AM by Sotardugur Parreva »
Rawat empat pilar kebangsaan, Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika
Kita Bhinneka kita Indonesia
November 14, 2018, 06:02:17 PM
Reply #7
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 28
  • Denominasi: Interdenominasi
Beberapa user sepertinya punya waktu lebih utk ngetik2 post, sampe berbalas-balasan.. Apakah kalian orang kaya atau punya bisnis? hehe

Kalo aku sih cuma orang "merdeka" saja ;D

Menurutku nggak perlu kaya untuk punya waktu dan nggak selalu bisnis untuk jadi kaya.
Setiap orang punya waktu yang sama yaitu 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

1. Ada orang yang menggunakan "sebagian besar waktunya" untuk mengurus dan mengusahakan kekayaan orang lain, contohnya pegawai (misal 8 jam sehari), entah statusnya bawahan entah pimpinan, kalau dia digaji orang lain berarti dia ngurusin dan mengusahakan kekayaan orang lain.

2. Ada yang menggunakan waktunya mengurus kekayaanya sendiri, kerja dan menggaji dirinya sendiri, mungkin simplenya disebut wirausaha / pebisnis, usahanya pasti 24 jam full. Namun kerja untuk orang juga bisa jadi kaya (duit/materi) kalau bosnya baik dan mengusahakan kekayaan karyawanya.

3. Ada juga orang yang menggunakan waktunya untuk mengurus kekayaan, tapi bukan kekayaan dunia melainkan kekayaan kerajaan Sorga, kekayaan kerajaan Sorga itu bukan emas, karena di Sorga emas cuma pijakan kaki, apalagi soal duit kertas yang aslinya adalah lembaran bubur kayu yang dikeringkan dan diberi tinta, yang secara ukuran jelas lebih tipis dari ATM.

Untuk ukuran kekayaan Nidus bukan soal seberapa banyak yang Nidus punya, tapi kalimat "siapa Bapak'ku".
Karena Bapak'ku di Sorga kaya, jadi ya otomatis lah anaknya ini kaya, kira-kira begitu hihihi...

Peace  :happy0025:
and GB
"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu."
(Yohanes 8:31-32)
November 19, 2018, 10:16:30 AM
Reply #8
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 124
  • Denominasi: Protestan
Lagi stress saja, sekalian latihan ngetik.  :mad0261:
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)