Author Topic: Diduga Ada 25 Bom Yang Siap Diledakkan  (Read 1232 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 13, 2018, 02:24:03 PM
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 186
  • Gender: Male
  • King James Bible, Fundamentalis, Militan
    • Baptis Militan
  • Denominasi: Baptis Independen (Anabaptis)
Diduga Ada 25 Bom Yang Siap Diledakkan Baru 6 Bom Ditemukan

Minggu, 13 Mei 2018 10:28
SURYA.co.id | SURABAYA - Polisi masih terus memburu para pelaku anggota jaringan bom bunuh diri di Surabaya. Semua masyarakat diminta ikut meningkatkan kewaspadaan, mengantisipasi kemungkinan adanya aksi teror susulan. Informasi yang di dapat selain 1 orang pengendara motor yang membawa bom dan siap diledakkan, masih ada 25 bom lagi yang sudah siap di ledakkan.

"Informasi dari seorang yang diamankan di Gereja Hati Kudus Yesus, ada 25 bom lagi yang siap diledakkan," ujar sumber Surya Online. Menurutnya dari 25 bom yang akan diledakkan baru 6 bom yang ditemukan.

"Untuk sementara berada di rumah dulu, untuk menghindari potensi bom susulan di tempat tempat keramaian," jelasnya.

Korban ledakan bom bunuh diri tiga gereja di Surabaya terus bertambah. Hingga pukul 11.00 WIB, korban meninggal sebanyak 9 orang dan 40 luka-luka akibat ledakan bom, Minggu (13/5/2018) pagi.

"Tadi delapan meninggal, sekarang tambah satu jadi sembilan dan 40 luka-luka," sebut Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera di lokasi kejadian, Minggu (13/5/2018).

Satu korban terbaru, kata Barung, adalah orang yang dirawat di RSUD dr Soetomo. Korban meninggal selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim. Barung menuturkan, semua korban masih dilakukan pemeriksaan dan identifikasi oleh tim forensik.

"Masih diidentifiksi tim forensik, jadi nama atau identitas siapa saja belum diketahui," jelas Barung.

Sementara itu, sebuah video beredar di dunia maya. Dilansir Grid.ID dari akun twitter Jurnalis ABC News, Adam Harvey @adharves mengunggah sebuah video pada 13 Mei 2018. Video berdurasi 16 detik tersebut tampaknya direkam dari kamera CCTV yang mengarah ke jalan. Rekaman itu menunjukkan detik-detik sebelum bom meledak. Dalam video itu terlihat sebuah sepeda motor melaju dari arah jalan raya berbelok ke kiri. Tak lama kemudian sebuah ledakan mencul dari arah sepeda motor yang dinaiki dua orang tersebut. Sejumlah orang terlihat berhamburan dari lokasi ledakan ke jalan. Dikutip dari Kompas.tv rekaman video tersebut berasal dari kamera cctv dekat gereja Santa Maria Tak Bercela Surabaya. Namun demikian hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari kepolisian terkait rekaman itu.

Sumber:
http://surabaya.tribunnews.com
Syarat agar selamat hanya percaya. Bukan dibaptis, tobat dari dosa, rajin ibadah, makan roti minum anggur atau perbuatan lainnya (Kisah Rasul 16:30-31). Ini kabar baiknya: mudah masuk surga.

Pelajari doktrin Alkitab secara mendalam di sini:
https://www.youtube.com/channel/UC3xZkWLNo6-AAnzv3ZfnjQQ
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)