Author Topic: Id Roderick kok ga dibanned mod?  (Read 3129 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 16, 2018, 06:09:19 PM
Reply #20
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 186
  • Gender: Male
  • King James Bible, Fundamentalis, Militan
    • Baptis Militan
  • Denominasi: Baptis Independen (Anabaptis)
Karena roderick tidak anti Protestan.
Berita jelek Protestan dan berita jelek Katolik adalah hal yang tidak perlu diingkari (kecuali ada indikasi fitnah).
Tapi niat dalam copas berita itu perlu diperhatikan. Kalau niatnya untuk menyudutkan Katolik, Protestan, atau aliran lain, maka tempatnya bukan di forum ini.
Silakan lihat peraturan forum:
Salam
Bagaimana caranya bisa mengetahui "niat"? Ini kan bisa jadi samar2? Niat kan hanya Tuhan yg tahu?
Kenapa ga dibikin saja aturan dilarang memposting berita jelek ttg aliran mana pun? Ini kan jelas.

Seperti yg roderick bilang bahwa dia dan member lain sudah memposting berita jelek ttg Kristen.
Menurut saya kan niat mereka sudah menyudutkan suatu aliran tapi niat mereka yg sebenarnya hanya Tuhan yg tahu.
Syarat agar selamat hanya percaya. Bukan dibaptis, tobat dari dosa, rajin ibadah, makan roti minum anggur atau perbuatan lainnya (Kisah Rasul 16:30-31). Ini kabar baiknya: mudah masuk surga.

Pelajari doktrin Alkitab secara mendalam di sini:
https://www.youtube.com/channel/UC3xZkWLNo6-AAnzv3ZfnjQQ
May 16, 2018, 06:18:40 PM
Reply #21
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 186
  • Gender: Male
  • King James Bible, Fundamentalis, Militan
    • Baptis Militan
  • Denominasi: Baptis Independen (Anabaptis)
Dilarang meng-upload memberikan, atau mencantumkan, link situs2, Video Klip, artikel-artikel ataupun Gambar2 yang bersifat atau menjurus ke hal  pornografi, anarkis, atau dengan maksud menjelek-jelekkan suatu aliran, golongan tertentu, atau agama tertentu dalam post.

Saya tidak memposting link yg menjelek-jelekkan suatu aliran
Saya tidak memposting video yg menjelek-jelekkan suatu aliran
Saya tidak memposting artikel yg menjelek-jelekkan suatu aliran
Saya tidak memposting gambar yg menjelek-jelekkan suatu aliran

Saya lulus kok tapi kenapa setelah posting berita jelek ttg oknum dari katolik langsung dibanned?
Syarat agar selamat hanya percaya. Bukan dibaptis, tobat dari dosa, rajin ibadah, makan roti minum anggur atau perbuatan lainnya (Kisah Rasul 16:30-31). Ini kabar baiknya: mudah masuk surga.

Pelajari doktrin Alkitab secara mendalam di sini:
https://www.youtube.com/channel/UC3xZkWLNo6-AAnzv3ZfnjQQ
May 16, 2018, 06:25:10 PM
Reply #22
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4722

hahaha
intinya sih mas
anda join kesini dengan kesadaran pribadi
ini tempat milik orang lain
bukan anda
dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung
anda mo gabung ikutin aja kata momod nya
anda gak sepakat tapi mo ngebantah
aya2 wae

mo join tapi mo ngatur dan seenaknya
wkwkwk
 ;D ;D ;D
May 16, 2018, 06:33:59 PM
Reply #23
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9637
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
kwwkwkwkwk

gak perlu jadi jenius dulu baru bisa ngerti niat anda broh :)
setiap kali anda post intinya pokoknya Katolik sesat kok ;D

sy stuju dengan keputusan Kahill dan sy yakin dia gak salah (kalopun salah dia juga siap minta maaf kok) :)

kalo gak cari gampang aja deh :
anda cari forum yang mengakui kalo Katolik itu bukan Kristen

beres kan ;D ;D
May 16, 2018, 07:00:50 PM
Reply #24
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 186
  • Gender: Male
  • King James Bible, Fundamentalis, Militan
    • Baptis Militan
  • Denominasi: Baptis Independen (Anabaptis)
Kristen itu artinya pengikut Kristus

pernah dengar
Kristen Katolik
dan
Kristen Protestan kan?

Katolik itu artinya universal
Protestan itu disematkan karena pernah memprotes

so keduanya ya Kristen, bukan rahasia kok
soal bahasa itu hanya disederhanakan saja
Kristen Katolik dibilang Katolik
Kristen Protestan dibilang Kristen
Itu kan pendapatmu yg tidak update.

Sekarang katolik sudah pecah sehingga negara membedakan antara katolik dan Kristen tentunya dengan berbagai pertimbangan pemimpin agama sehingga muncul keputusan bahwa negara harus memisahkan antara Kristen dan katolik.

Forum ini kan juga berada di Indonesia dan saya berpegang pada UUD Indonesia dengan segala kebijaksanaannya para pendiri negara memisahkan Kristen dan katolik.

Status agama di KTP saya hanya ditulis Kristen. Bukan Kristen Protestan.
Sebaliknya status agama di KTP orang Katolik adalah Katolik. Bukan Kristen Katolik.

Apa ente mau memaksakan kepada saya dan negara bahwa katolik dan Kristen itu jangan dipisahkan?
Ente jgn2 memang sudah kesal ketika tahu bahwa negara memisahkan Kristen dengan katolik ya.

Sudah gawat lah ente, bukannya mengakui pemisahan antara Kristen dan katolik secara negara malah ente tidak setuju dengan pemisahan yg sudah diputuskan negara. Ada apa dengan isi otakmu? :ashamed0004:

Btw saya masih menunggu kepastian dari momod apakah jika saya posting berita jelek ttg oknum dari gereja katolik, saya akan dibanned atau tidak?
« Last Edit: May 16, 2018, 07:08:33 PM by Bro Tarigan 7.0 »
Syarat agar selamat hanya percaya. Bukan dibaptis, tobat dari dosa, rajin ibadah, makan roti minum anggur atau perbuatan lainnya (Kisah Rasul 16:30-31). Ini kabar baiknya: mudah masuk surga.

Pelajari doktrin Alkitab secara mendalam di sini:
https://www.youtube.com/channel/UC3xZkWLNo6-AAnzv3ZfnjQQ
May 16, 2018, 08:40:02 PM
Reply #25
  • Global Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9779
  • ForumKristen.com
Bagaimana caranya bisa mengetahui "niat"? Ini kan bisa jadi samar2? Niat kan hanya Tuhan yg tahu?
Kenapa ga dibikin saja aturan dilarang memposting berita jelek ttg aliran mana pun? Ini kan jelas.
Saat ini Anda mengisi Denominasi: Baptis Independen
Coba ingat-ingat kembali, sebelumnya Anda mengisi apa.

Salam
Kesalahan-kesalahan dalam Kesaksian Meiga Fitri
Pancasila bukan Jimat, oleh Franz Magnis Suseno
Ahok Diwawancara CCTV
May 16, 2018, 08:43:34 PM
Reply #26
  • Global Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9779
  • ForumKristen.com
Btw saya masih menunggu kepastian dari momod apakah jika saya posting berita jelek ttg oknum dari gereja katolik, saya akan dibanned atau tidak?
Pertanyaannya, apa tujuan Anda membuat posting berita jelek?
Setahu saya, Tuhan Yesus memerintahkan umat-Nya untuk menyebarkan Kabar Baik, bukan berita jelek.

Salam
Kesalahan-kesalahan dalam Kesaksian Meiga Fitri
Pancasila bukan Jimat, oleh Franz Magnis Suseno
Ahok Diwawancara CCTV
May 16, 2018, 08:55:10 PM
Reply #27
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 186
  • Gender: Male
  • King James Bible, Fundamentalis, Militan
    • Baptis Militan
  • Denominasi: Baptis Independen (Anabaptis)
Saat ini Anda mengisi Denominasi: Baptis Independen
Coba ingat-ingat kembali, sebelumnya Anda mengisi apa.

Salam
?
Denominasi saya dari dulu ya memang baptis independen kalau ga baptis doang :mad0261:
Pertanyaannya, apa tujuan Anda membuat posting berita jelek?
Setahu saya, Tuhan Yesus memerintahkan umat-Nya untuk menyebarkan Kabar Baik, bukan berita jelek.

Salam
Ya agar orang2 ga ketinggalan berita.
Lagian saya kan bertanya kepada anda sebagai moderator di sini bukan sebagai pendeta.

Apakah jika saya hanya copas berita jelek ttg oknum dari gereja katolik tanpa adanya tambahan pendapat saya, saya akan dibanned atau tidak?

Jika anda tegas menjawabnya ya atau tidak, saya selesai di thread ini tanpa mengomentari jawaban anda.
« Last Edit: May 16, 2018, 09:00:42 PM by Bro Tarigan 7.0 »
Syarat agar selamat hanya percaya. Bukan dibaptis, tobat dari dosa, rajin ibadah, makan roti minum anggur atau perbuatan lainnya (Kisah Rasul 16:30-31). Ini kabar baiknya: mudah masuk surga.

Pelajari doktrin Alkitab secara mendalam di sini:
https://www.youtube.com/channel/UC3xZkWLNo6-AAnzv3ZfnjQQ
May 16, 2018, 10:27:28 PM
Reply #28
  • Global Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9779
  • ForumKristen.com
?
Denominasi saya dari dulu ya memang baptis independen kalau ga baptis doang :mad0261:
Bagus. Berarti masih ingat. Kalau personal text?


Ya agar orang2 ga ketinggalan berita.
Kalau supaya orang tidak ketinggalan berita, tidak harus berita jelek. Berita bagus dan netral juga bisa.

Apakah Anda mencintai umat Katolik atau membencinya?

Salam
Kesalahan-kesalahan dalam Kesaksian Meiga Fitri
Pancasila bukan Jimat, oleh Franz Magnis Suseno
Ahok Diwawancara CCTV
May 17, 2018, 10:27:31 AM
Reply #29
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 186
  • Gender: Male
  • King James Bible, Fundamentalis, Militan
    • Baptis Militan
  • Denominasi: Baptis Independen (Anabaptis)
Bagus. Berarti masih ingat. Kalau personal text?
o...o...ohh ya langsung saja bos
saya anti katolikisme yang berarti saya menolak ajaran katolikisme. Saya menolak adanya ratu surga, menolak Maria diangkat kyk Henokh ke surga, menolak purgatori, menolak berdoa kepada pribadi selain Tuhan, menolak mengaku dosa kepada pendeta, menolak membuat patung di gereja. Jadi, salah ya saya anti katolikisme? Anda sendiri seorang protestan yg bukan antikatolikisme yg menerima ajaran ini semua ya?

Saya anti katolikisme, anti islam, anti buddisme, anti yudaisme, anti hinduisme. Mengapa saya hanya mencantumkan anti katolikisme? Karena saya ingin menekankan bahwa saya tidak ikut-ikutan gerakan ekumenikal.
Kalau supaya orang tidak ketinggalan berita, tidak harus berita jelek. Berita bagus dan netral juga bisa.

Apakah Anda mencintai umat Katolik atau membencinya?

Salam
Pepatah mengatakan berita jelek membuat orang lebih waspada, berita bagus membuat orang menjadi lengah. Saya memposting berita jelek agar orang Katolik ini lebih waspada dalam menjaga anak-anak mereka dan gereja katolik di Indonesia lebih ketat dalam mengawasi para pastur agar jangan sampai kejadian memalukan seperti di luar negeri.

Jadi, menurut anda berita jelek tidak ada gunanya kan? Menurut saya berita jelek sangat berguna. Bagaimana jika bom bunuh diri yg dilakukan oknum Islam tidak diberitakan? Dan bukan berita katolik saja, kalau saya nemu berita protestan yg jelek juga saya posting.

Saya membenci pengajar sesat fanatik. Membenci orang katolik, orang kafir, hal tsbt ga ada di Alkitab. Justru menginjili orang kafir yg disuruh Tuhan.

Anda mau diskusi untuk membongkar niat saya, bagaimana pun juga saya akan tetap bilang niat saya agar orang tidak ketinggalan berita dan agar orang lebih waspada. Dan UUD forum ini kan sudah tertulis di peraturan forum dan kata "niat" sama sekali tidak ada di peraturan forum. Jadi

Apakah jika saya hanya copas berita jelek ttg oknum dari gereja katolik tanpa adanya tambahan pendapat saya, saya akan dibanned atau tidak?

Jika anda tegas menjawabnya, saya selesai di thread ini tanpa mengomentari jawaban anda.
Syarat agar selamat hanya percaya. Bukan dibaptis, tobat dari dosa, rajin ibadah, makan roti minum anggur atau perbuatan lainnya (Kisah Rasul 16:30-31). Ini kabar baiknya: mudah masuk surga.

Pelajari doktrin Alkitab secara mendalam di sini:
https://www.youtube.com/channel/UC3xZkWLNo6-AAnzv3ZfnjQQ
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)