Author Topic: Sebetulnya Tuhan Yesus pengen gembala model Paus atau model Pendeta?  (Read 1282 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 31, 2018, 11:08:35 PM
Reply #20
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1090
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
ajaran "INJIL" TUHAN Allah adalah menyebah Yesus Kristus yang adalah TUHAN Allah inkarnasi
siapa yang keluar dari konteks itu menyimpang dari ajaran "INJIL" TUHAN Allah
siapa2kah itu ??
June 02, 2018, 01:13:56 PM
Reply #21
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10146
apapun modelnya yang penting tidak menyimpang ajarannya

tidak menyimpang menurut siapa?

itu juga penting.
soalnya banyak yang ngaku-ngaku sudah paham jalan pikiran tuhan, dan tiba-tiba mendadak berubah mulutnya jadi mulut tuhan.
June 02, 2018, 01:17:41 PM
Reply #22
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10146
ajaran "INJIL" TUHAN Allah adalah menyebah Yesus Kristus yang adalah TUHAN Allah inkarnasi
siapa yang keluar dari konteks itu menyimpang dari ajaran "INJIL" TUHAN Allah
siapa2kah itu ??

ya itu juga tuhan sendiri yg tahu lah..

kok kita repot-repot banget pengen ikutan jadi tuhan?


mungkin enggak perlu jauh-jauh dulu ke "menyimpang dari menyembah yesus kristus yang tuhan blablbalbal..."

bisa kita lihat aja indikator yang gampang-gampang...
misalnya: napsu banget gak suruh perpuluhan..
mungkinkah orang yg napsu mataduitan gitu adalah "penyembah Yesus yang blablbalbal itu tadi"?

atau misalnya: napsu banget gak nyalah-nyalahin kelompok lain yg gak sependapat?
mungkinkah orang yg MENYETARAKAN DIRINYA SUDAH PASTI SAMA PINTERNYA dgn TUHAN kayak gitu adalah "penyembah Yesus yg blablbalbalbal.. itu tadi"?

dan seteerusnya....

salam
June 02, 2018, 01:17:59 PM
Reply #23
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1138
Sebenarnya mudah saja...kalau sudah mengerti betul arti Tuhan Yang Maha ESA....pasti ga kan bingung....
ONE FOR ALL...ALL FOR ONE....

Salam Damai...
Tuhan memberkati...
June 02, 2018, 01:18:39 PM
Reply #24
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2213
tidak menyimpang menurut siapa?

itu juga penting.
soalnya banyak yang ngaku-ngaku sudah paham jalan pikiran tuhan, dan tiba-tiba mendadak berubah mulutnya jadi mulut tuhan.

Apakah ada mulut yang bisa mengetik ?

June 02, 2018, 01:20:25 PM
Reply #25
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10146
Apakah ada mulut yang bisa mengetik ?

wuih luar biasa... ini menunjukkan kecerdasan super yang mampu paham pikiran tuhan nih....
kritiknya sangat bermutu banget..

ahahaha....

ya udah..
ganti deh...
JARINYA berubah jadi JARINYA TUHAN...

gimana... apa masih salah?
June 02, 2018, 01:22:39 PM
Reply #26
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2213
wuih luar biasa... ini menunjukkan kecerdasan super yang mampu paham pikiran tuhan nih....
kritiknya sangat bermutu banget..

ahahaha....

ya udah..
ganti deh...
JARINYA berubah jadi JARINYA TUHAN...

gimana... apa masih salah?

Forum tulisan dibilang mulut yg ngomong,kelihatan sekali bodohnya tetapi selalu sok tahu !

June 02, 2018, 01:26:54 PM
Reply #27
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1138
Tuhan yang benar di dunia cuma satu/ESA....ajaran-Nya yang benar cuma satu kumpulan (Kitab Suci)...masing" tafsiran ajaran-Nya yang benar cuma satu tafsiran...Jika udah ngerti hal" tersebut...maka bisa menganalisa dengan jelas...mana Gereja yang benar (Yang dikehendaki Tuhan)...mana Gereja yang dikehendaki manusia....

Salam Damai...
Tuhan memberkati...
June 02, 2018, 01:30:25 PM
Reply #28
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10146
Forum tulisan dibilang mulut yg ngomong,kelihatan sekali bodohnya tetapi selalu sok tahu !

wuah ini...
luar biasa kecerdasannya...

hebat mas... kamu sangat kritis dan analitis...

pantesan kamu mampu paham pikiran tuhan ya...

hahahahaha
June 02, 2018, 01:39:12 PM
Reply #29
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2213
wuah ini...
luar biasa kecerdasannya...

hebat mas... kamu sangat kritis dan analitis...

pantesan kamu mampu paham pikiran tuhan ya...

hahahahaha

Makanya ngaku kan akal budimu memang masih dibawah SD tetapi selalu sok tahu dan modalmu hanya mengulang ulang kalimat basi itu !

 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)