Author Topic: Ketika Ayahku Melemparku ke Tengah Danau  (Read 957 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

June 03, 2018, 12:55:56 AM
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 480
  • Denominasi: Protestan
http://www.gracedepth.com/ketika-ayahku-melemparku-ke-tengah-danau/

Saya mendengar sebuah kesaksian yang sangat luar biasa dari Clayton Jennings beberapa hari yang lalu. Clayton menceritakan bahwa ketika dia masih kecil, dia sangat membenci danau, sungai, dan laut. Intinya Clayton membenci tempat-tempat yang memiliki banyak air, karena dia tidak bisa berenang. Namun, anggota keluarganya yang lain entah mengapa sangat menyukai tempat-tempat yang berair—mereka sering sekali naik kapal untuk mengitari danau.

Pada suatu hari, ayahnya Clayton mengajaknya untuk mengitari danau menggunakan kapal. Setelah mereka tiba di tengah danau, ayahnya Clayton tiba-tiba melemparkan Clayton ke dalam danau. Ketika orang-orang mendengar hal ini, kebanyakan akan berpikir ayahnya Clayton gila—“apa yang sedang dia coba lakukan? Membunuh Clayton?” Clayton pun mengatakan bahwa waktu semua itu terjadi, dia juga berpikir bahwa ayahnya sedang mencoba untuk membunuhnya karena ia tidak dapat berenang.

 

Tetapi ternyata setelah ayahnya melemparkan Clayton ke dalam air, dia tidak membiarkan Clayton sendirian, melainkan dia juga melompat ke dalam air tersebut. Dia mengambang sekitar 2 meter dari Clayton dan meminta Clayton untuk berenang ke arahnya. Setiap kali Clayton mulai tenggelam, ayahnya akan menariknya kembali ke atas, lalu membiarkan Clayton untuk mencoba lagi.

Singkat cerita, pada hari itu, Clayton akhirnya berhasil belajar berenang. Beberapa orang mungkin berpikir metode yang digunakan oleh ayahnya Clayton adalah metode yang gila. Namun Clayton mengatakan, satu hal yang dia tau—dia sekarang dapat berenang, dan dia sekarang tidak takut untuk berenang di laut mana pun. Ayahnya Clayton melempar Clayton ke dalam danau hari itu bukan karena dia ingin menyiksa Clayton, melainkan karena dia ingin mengajarkan Clayton.

Baca lengkapnya di:
http://www.gracedepth.com/ketika-ayahku-melemparku-ke-tengah-danau/

Add line atau instagram kami untuk mendapatkan notifikasi update renungan terbaru dari website kami.
Official Line: @pkx3578b (pakai @)
Instagram: @gracedepth
Instagram penulis: @revyhalim

Semoga renungan-renungan kami bisa menjadi berkat.God Bless! :D
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)