Author Topic: Tidak Yakin Masuk Surga? Ahok Saja Yakin! (Doktrin OSAS)  (Read 8468 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

December 09, 2018, 07:46:34 PM
Reply #200
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10923
Dia kagak ngarti artinya burden of proof.
biarin aja.wkwkwkwkwk

padahal enggak jauh beda dgn artinya buryam ya...
February 12, 2019, 07:32:21 AM
Reply #201
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2988
Hanya didalam Kekristenan ada kepastian masuk Surga !
February 13, 2019, 06:15:51 PM
Reply #202
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10923
Hanya didalam Kekristenan ada kepastian masuk Surga !

ah ngibul lo...

coba mana kesaksiannya orang yang beneran udah masuk surga?
hahahahahaha.....
mau aja lo dikadalin
March 07, 2019, 08:08:24 PM
Reply #203
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2988
ah ngibul lo...

coba mana kesaksiannya orang yang beneran udah masuk surga?
hahahahahaha.....
mau aja lo dikadalin

Yesus sudah menyediakan tempat di Surga bagi orang percaya yang tidak ngeyel !

March 08, 2019, 10:23:39 AM
Reply #204
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10923
Yesus sudah menyediakan tempat di Surga bagi orang percaya yang tidak ngeyel !

sok tau lu...
mana buktinya & contohnya kalo orang-orang model kayak kamu bisa masuk surga beneran?

tahu artinya "bukti" kan? jangan malah ngutip ayat elo aku-aku sebagai bukti lho ya.....
March 08, 2019, 10:43:52 AM
Reply #205
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2988
Yohanes  14:2 Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.

Beriman kepada Yesus keselamatan terjamin !

March 08, 2019, 11:24:37 AM
Reply #206
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10923
Yohanes  14:2 Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.

Beriman kepada Yesus keselamatan terjamin !

ditanyain "bukti", malah ngutip ayat...
hahaha....

ENGGAK ADA BUKTI kan elo?
cuma HASIL NGUTIP doang dan elo CUCOKLOGI SAMBUNG AYAT pakai KEMAMPUAN OTAKMU yang PAS-PAS-an itu kan?

berani jujur gak?
March 08, 2019, 04:51:41 PM
Reply #207
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2988

Yohanes 5:24 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.

Jelas sekali Yeus menjamin masuk Surga kalau mendengar perkataan Yesus dan melakukannya.


March 08, 2019, 05:07:31 PM
Reply #208
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10923
Yohanes 5:24 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.

Jelas sekali Yeus menjamin masuk Surga kalau mendengar perkataan Yesus dan melakukannya.

lha iya..
kalo memang jelas... coba tunjukkin contohnya.. 2 orang aja..
coba pendetongnya pendetongmu yg sudah almarhum itu udah disorga beneran atau belum?
March 09, 2019, 10:17:20 AM
Reply #209
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2988

Yohanes 5:24 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.

Percaya Yesus pasti hidup kekal bukan sementara dan bisa murtad !


 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)