Author Topic: Dua hal penting yang dilihat rasul Yohanes di surga  (Read 296 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

July 04, 2018, 01:08:15 PM
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 163
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Yohanes telah melihat dua hal yang amat penting di surga untuk disampaikan kepada kita semua
1. Kumpulan besar orang banyak
2. Roh para martir dibawah Altar


Wahyu 7:9 Kemudian dari pada itu aku melihat: sesungguhnya, suatu kumpulan besar orang banyak yang tidak dapat terhitung banyaknya, dari segala bangsa dan suku dan kaum dan bahasa, berdiri di hadapan takhta dan di hadapan Anak Domba, memakai jubah putih dan memegang daun-daun palem di tangan mereka.
14. Mereka ini adalah orang-orang yang keluar dari kesusahan yang besar.....(bukan arwah orang mati)
Mereka adalah perawan bijak yang punya pelita dan minyak.
Wahyu 3:10. Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi.

Sebaliknya perawan bodoh yang apinya padam akan tertinggal dan dibunuh di jaman antikris berkuasa.

Wahyu 6:9 Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang kelima, aku melihat di bawah mezbah jiwa-jiwa mereka yang telah dibunuh oleh karena firman Allah dan oleh karena kesaksian yang mereka miliki.
10. Dan mereka berseru dengan suara nyaring, katanya: "Berapa lamakah lagi, ya Penguasa yang kudus dan benar, Engkau tidak menghakimi dan tidak membalaskan darah kami kepada mereka yang diam di bumi?"
11. Dan kepada mereka masing-masing diberikan sehelai jubah putih, dan kepada mereka dikatakan, bahwa mereka harus beristirahat sedikit waktu lagi hingga genap jumlah kawan-kawan pelayan dan saudara-saudara mereka, yang akan dibunuh sama seperti mereka.

Namun roh2 para martir yang dibunuh di zaman kesengsaraan besar akan dibangkitkan Tuhan untuk ikut memerintah dalam pemerintahan 1000 tahun Yesus Kristus.
Wahyu 20:4 Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.

Martir2 tsb. akan dibangkitkan kembali


Seperti Tuhan memimpin bani Israel keluar dari tanah Mesir ke negeri perjanjian, ini hanya bayang2 dari janji Tuhan untuk membawa kita semua Gereja Tuhan pulang ke Rumah Bapa spt janji Kristus.
Yohanes 14:2. Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.
3. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada.

https://www.youtube.com/watch?v=Z6aQz2Gw2UQ
Tempat yang aman (Lugar Seguro)
https://www.youtube.com/watch?v=TZOJYPmTTho
https://www.youtube.com/watch?v=e6qrA0JbySo
« Last Edit: July 04, 2018, 05:43:30 PM by Ashes to Ashes »
July 25, 2018, 05:36:30 PM
Reply #1
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 163
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
I read it is very good. The content has been read, it is very useful.
Thanks Bro.

Its raptured or ruptured.

Whether we like it or not.

Jesus bless you with patience.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)