Author Topic: Mengapa Tuhan begitu membenci tanda binatang itu /mark of the Beast  (Read 1215 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

October 30, 2018, 09:05:19 AM
Reply #10
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2260
  • Gender: Male
  • karena Cinta Yesus lebih kuat daripada maut
  • Denominasi: Seventh-Day Adventist
ayat yang luar biasa..  :afro: :afro: :afro:

tanda binatang berarti memiliki tanda tanda kebinatangan..

1 Yoh 4:8 isinya Allah adalah Kasih.
Kejadian 1:26, pada mulanya manusia diciptakan segambar dengan Allah yang adalah Kasih.

tidak mengasihi berarti kehilangan gambar dan rupa Tuhan.


binatang binatang melata dan manusia sama sama diciptakan pada hari ke 6.
namun binatang itu tidak diciptakan segambar dengan Tuhan Allah.

ciri ciri binatang
1. binatang tidak dapat mengenal dan menyembah dan berhubungan dengan pencipta.
2. binatang tidak mengenali dirinya adalah seekor binatang.
3. binatang tidak memiliki tujuan hidup atau rencana rencana dalam kehidupan.
4. binatang tidak memiliki Kuasa Kemauan "FREE WILL" yaitu kemampuan untuk bebas mengambil keputusan bagi dirinya sendiri, untuk mengendalikan diri. dst
5. dll


dengan demikian boleh dikatakan.
manusia yang tidak mengenal, menyembah, dan berhubungan dengan Tuhan, tidak punya tujuan hidup, tidak punya kuasa kemauan alias tunduk kepada keinginan alamiahnya adalah mirip seperti binatang.
atau memiliki tanda tanda kebinatangan. itulah tanda binatang

dan juga manusia yang tidak mengasihi = memiliki tanda binatang.




salam
TYM

jadi terjawablah sudah,
mengapa Tuhan begitu membenci tanda binatang.. ?

karena tanda binatang menghapuskan tanda Tuhan.

binatang tidak mengenal Tuhan, jadi manusia yang tidak mengenal Pencipta-nya., sama dengan memiliki tanda binatang.

dari mana atau bagaimana caranya manusia mengenal Tuhan.. ?
Jawab: dari Firman Tuhan yaitu Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru. biarlah pikiran kita dipenuhi dengan Kasih Tuhan, Ajaran Tuhan, Perintah Tuhan, Hukum Tuhan, Janji Tuhan..

apabila pikiran kita sudah dipenuhi dengan Kasih Tuhan, maka biasanya tingkah laku kita akan ditentukan oleh apa yang ada dipikiran kita. apabila dipikiran kita adalah Kasih maka kitapun akan bertingkah laku di dalam Kasih.

sebab Hukum Pikiran adalah: Kita akan diubahkan mirip kepada apa  yang sering sering kita pikirkan dan renung renungkan. "By Beholding Love We Become Change"


salam
TYM
" Lamanya satu ajaran dianut tidak akan membuat kesalahan menjadi kebenaran, sebab kebenaran mampu berdiri sendiri. Doktrin yang benar akan tetap teguh oleh penyelidikan Alkitab yang seksama. "
October 30, 2018, 06:27:39 PM
Reply #11
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4653
  • Gender: Male
Kejadian 1:26 Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut Gambar dan Rupa Kita,

Kita, manusia bukan sebuah lukisan abstrak yang dijadikan oleh evolusi dari pitecanthropus erectus,
kita dibuat mengikuti Peta dan Teladan dari Tuhan, jika manusia dahulunya adalah bangsa kera maka Tuhan sebagai contohnya juga tidak akan banyak berbeda dari kera.

meskipun manusia sudah jatuh kedalam dosa tetapi kita tetap memiliki IMAGE of GOD, tetapi kita tidak lagi berkuasa atas alam/cuaca dan binatang2 dan harus menerima kekerasan alam ini sampai akhir zaman.

Peta/rupa dan Teladan/Sifat Allah ini disimpan oleh Tuhan dalam KROMOSOM manusia, yang menjadi kode genetik ketika ovulasi terjadi dalam pembentukan janin anak manusia.

[cut]


Anda dangkal dalam memahami ilmu biologi dan dangkal juga dalam memahami Allah.

Sudah sering saya sampaikan disini, mungkin anda belum pernah membaca tulisan saya disini. Silahkan disangga jika memang salah. Bahwa ALKITAB BUKAN BUKU SAINS, Allah tidak hendak mengajar sains kepada manusia, tetapi manusia diberi kuasa oleh Allah untuk menaklukan semesta dan isinya (Kejadian 1:28). Itulah yang dimaksud secitra dengan Allah yang sebenarnya, yaitu roh yang ditempatkan Allah dalam tubuh binatang ini. Roh itulah yang menjadikan kita anak-anak Allah (Rom 8:15-16), menjadi serupa dan segambar dengan Allah. Jadi segambar dan serupa dengan Allah itu bukan tubuh fisik kita, tetapi roh yang ada di dalam tubuh ini.

1 Korintus 15:50, Saudara-saudara, inilah yang hendak kukatakan kepadamu, yaitu bahwa daging dan darah tidak mendapat bagian dalam Kerajaan Allah dan bahwa yang binasa tidak mendapat bagian dalam apa yang tidak binasa.

Jika tubuh ini adalah gambar "tubuh" Allah lalu bagaimana dikatakan bahwa daging dan darah ini tidak mendapat bagian dalam Allah? Tubuh manusia bukanlah gambar atau citra Allah, tubuh kita adalah tubuh binatang. Pengkhotbah 3:19 berkata, "Karena nasib manusia adalah sama dengan nasib binatang, nasib yang sama menimpa mereka; sebagaimana yang satu mati, demikian juga yang lain. Kedua-duanya mempunyai nafas yang sama, dan manusia tak mempunyai kelebihan atas binatang, karena segala sesuatu adalah sia-sia." Tanpa Kristus, manusia sama seperti binatang, tetapi saat seorang percaya kepada Kristus, maka ROH KUDUS akan diutus untuk menjadikan dia segambar dan serupa dengan Allah.

Yohanes 1:12, "Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya."

Segambar dengan Allah itu adalah istilah yang menyebut Adam dan Hawa diciptakan Allah sebagai anak-anak Allah. Jika anda lihat silsilah Tuhan Yesus dalam Injil Lukas pasal 3, maka disebutkan anak Set, anak Adam, anak Allah. Anak itu adalah wujud yang segambar dan serupa dengan bapaknya. Sejak semula Allah menjadikan manusia untuk menjadi anak-anak Allah. Kita semua tahu Adam pertama telah jatuh dalam dosa sebab ia terlahir dari daging bersifat jasmani (1 Korintus 15:45-48) dan kita juga tahu bahwa seluruh Alkitab berbicara tentang Yesus Kristus, Adam Terakhir, yang merupakan wujud sesungguhnya dari mahluk yang segambar dan serupa dengan Allah. Kita semua diperhitungkan segambar dan serupa dengan Allah jika kita tinggal di dalam-Nya dan Ia tinggal di dalam kita, sehingga kita dan Kristus menjadi satu tubuh. Itulah rancangan Allah yang disebutkan sejak pertama kali Allah menjadikan manusia dari binatang yang diberi roh sehingga manusia memiliki keserupaan dengan Allah sampai tiba datangnya Yesus untuk menggenapkan rancangan Allah menjadikan kita benar-benar segambar dan serupa dengan Allah.

Tentang tubuh daging ini secara biologi kita benar-benar binatang. Kromosim dan genetika kita serupa dengan binatang lainnya dibumi. Nasip kita tanpa Kristus juga sama dengan semua bintang. Anda tidak dapat menyangkal bahwa kita punya organ tubuh sama dengan semua binatang mamalia, dan DNA kita berbagi dengan mahluk yang anda sebut monyet dan kera. Kromosom bukan esklusif milik manusia, tetapi juga ada pada binatang dengan jumlah yang berbeda-beda. Kita benar-benar binatang jika anda jujur pada diri sendiri, hanya roh yang ditempatkan Allah dalam diri kitalah yang menjadikan kita berbeda dengan binatang.

Sampai disini pahamkah?

« Last Edit: October 30, 2018, 06:32:51 PM by Krispus »
October 30, 2018, 06:37:45 PM
Reply #12
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4653
  • Gender: Male
Tetapi dunia waktu itu sudah penuh kerusakan, Kitab Henoch menjelaskan bahwa para malaikat2 tsb. mengajarkan segala jenis ketrampilan dan mengajarkan manusia membuat senjata untuk berperang. mengajarkan jampi2 sihir dan mereka bahkan membuat monster2, manusia dirusak besar2an.

[cut]


Tahukah anda bahwa kitab Henokh yang ada salinannya saat ini termasuk kitab apokrifa? Kitab yang diragukan kebenarannya setelah ditelaah dalam berbagai sudut disiplin ilmu, bukan saja secara theologia. Dulu kitab itu tidak mudah didapatkan, namun jaman digital ini semua orang bisa mengunduhnya dan membaca isinya kemudian dianggap kebenaran sehingga merusak iman banyak orang.

Seperti mata air, anda mencedok dari mata air yang keruh lalu anda anggap itu bersih. Sungguh naif!
October 30, 2018, 06:43:05 PM
Reply #13
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4653
  • Gender: Male
The Mark of the Beast/Tanda Binatang itu bukanlah sekedar alat untuk melakukan transaksi keuangan spt kartu ATM atau kartu kredit, iblis punya rencananya yang besar seperti zaman Nuh, merusak seluruh jati diri manusia lewat MUTASI GENETIK, sesuai dengan design Peta dan Teladan iblis itu, dan dengan demikian menjadi milik iblis sepenuhnya.

Dengan proses sederhana menggunakan enzim ecoRI utk memutus rantai helix tempat kromosom berada lalu molekul DNA yang disisipkan akan menempel pada tali helix. enzim lain akan menyambung kembali rantai helix yg putus tsb. menjadi recombinant DNA. dan akan digandakan besar2an dan merubah seluruh genetik yang dituju.

[cut]


Ada barang fake, ada juga sain fake.

Pernah lihat di youtube orang menyalakan lampu led dengan kumparan tembaga dan magnet? Itu sain fake.

Tahukah anda mutasi genetika itu apa dan bagaimana prosesnya dan apa dampaknya pada mahluk itu sendiri dan keturunannya? Kalau tidak tahu jangan suka bukan youtube dan internet baca sana sini dengan kepala kosong. Isi hati dan kepala anda dengan Firman Allah, miliki iman yang teguh.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)