Author Topic: Bedanya martir di era Gereja Tuhan dan para martir di jaman kesengsaraan besar  (Read 71 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 12, 2019, 06:20:35 PM
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 435
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Para martir yang telah mati di era 2000 tahun Gereja Kristus akan dibangkitkan dan bersama2 dengan umat percaya yang hidup akan diangkat ke surga sebelum jaman kesengsaraan besar dimulai.

1 Kor 15:52. Dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah.

1 Thes 4:16. Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit; 17. sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.

KEMANAKAH PARA MARTIR DAN GEREJA TUHAN AKAN DIBAWA ? KE DEPAN TAHTA TUHAN HALLELUYAH AMIN.
Wahyu 7:9. Kemudian dari pada itu aku melihat: sesungguhnya, suatu kumpulan besar orang banyak yang tidak dapat terhitung banyaknya, dari segala bangsa dan suku dan kaum dan bahasa, berdiri di hadapan takhta dan di hadapan Anak Domba, memakai jubah putih dan memegang daun-daun palem di tangan mereka.

10. Dan dengan suara nyaring mereka berseru: "Keselamatan bagi Allah kami yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba!"

TETAPI PARA MARTIR YANG MATI DIJAMAN KESENGSARAAN BESAR AKAN MUNCUL DI BAWAH ALTAR

Wah 6:9 Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang kelima, aku melihat di bawah mezbah jiwa-jiwa mereka yang telah dibunuh oleh karena firman Allah dan oleh karena kesaksian yang mereka miliki.
10. Dan mereka berseru dengan suara nyaring, katanya: "Berapa lamakah lagi, ya Penguasa yang kudus dan benar, Engkau tidak menghakimi dan tidak membalaskan darah kami kepada mereka yang diam di bumi?"
11. Dan kepada mereka masing-masing diberikan sehelai jubah putih, dan kepada mereka dikatakan, bahwa mereka harus beristirahat sedikit waktu lagi hingga genap jumlah kawan-kawan pelayan dan saudara-saudara mereka, yang akan dibunuh sama seperti mereka.

INILAH NASIB PARA MARTIR YANG MATI DI JAMAN ANTIKRIS/ JAMAN KESENGSARAAN BESAR :
Wahyu 20:4....Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.

Mereka dibangkitkan kembali dan memerintah bersama Yesus + Gereja Tuhan + 144000 Hamba Allah dari suku Israel (first fruits) + orang2 Yahudi yg belum percaya tetapi selamat dalam EXODUS dari Israel dan sisa2 umat manusia yang tersisa di akhir 7 tahun kesengsaraan besar, jika masih ada sisanya.


 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)