Author Topic: Dua kuda putih kitab Wahyu  (Read 211 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

July 15, 2018, 04:16:22 PM
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 163
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Kitab Wahyu memuat tentang dua kuda putih, satu di surga, satu di bumi.

Kuda putih yang di bumi akan meluncur bersama 3 kuda lain disusul oleh bencana2 global kelaparan dan peperangan dan wabah yang akan membinasakan milyaran jiwa, dunia akan menjadi puing2, nyawa murah.

Wah 6:2 And I saw, and behold a white horse: and he that sat on him had a BOW; and a crown was given unto him: and he went forth conquering, and to conquer.
perhatikan text Alkitab bahasa inggris KJV, dia membawa BOW/BUSUR, (bukan panah spt terjemahan lokal) dan mahkota dikaruniakan kpdnya dan ia maju untuk menaklukkan/ mengalahkan.
BUSUR tanpa anak panah apa artinya ini ? ini adalah simbol perdamaian.
Bagaimana mungkin dia menaklukkan dunia dengan perdamaian ?

ANTIKRIS AKAN MUNCUL DENGAN MEMBAWA PESAN PERDAMAIAN
Daniel 8:25 ...and by peace shall destroy many (lewat perdamaian merusakkan/menundukkan bangsa2)

Kenapa dia bisa memenangkan dunia lewat perdamaian, krn iblis akan menghentikan peperangan2 yg dibuatnya sendiri.

Meterai pertama kuda putih ini akan diluncurkan pada minggu ke 70 Kitab Daniel
minggu ke 70 adalah 1 minggu = 7 tahun yg tersisa di akhir zaman setelah pengangkatan Gereja Tuhan.


Minggu ke 70 ini akan dibuka lewat perjanjian damai 7 tahun antara Israel-Arab yang akan dilakukan
oleh penunggang kuda  putih ini.
Daniel 9:27. Raja itu akan membuat perjanjian itu menjadi berat bagi banyak orang selama satu kali tujuh masa. Pada pertengahan tujuh masa itu ia akan menghentikan korban sembelihan dan korban santapan; dan di atas sayap kekejian akan datang yang membinasakan

KITA SEKARANG MELIHAT BAIK ISRAEL MAUPUN PALESTINA DAN NEGARA2 LAIN BANYAK YANG KEBERATAN DENGAN PROPOSAL TWO STATES SOLUTION YG DIAJUKAN TETAPI ANTIKRIS AKAN MEMAKSA DENGAN KUASA YG DIBERIKAN KPDNYA (Raja itu akan membuat perjanjian itu menjadi berat bangi banyak orang selama satu kali tujuh masa) KARENA TAMPILNYA KUDA PUTIH ANTIKRIS INI AKAN MEMULAI PERDAMAIAN SEMU BAGI DUNIA.
DUNIA AKAN BERSERU "DAMAI DAN AMAN"





Saat ini kita melihat bahwa upaya perdamaian antara Israel-Arab yang tengah diupayakan AS belum juga terlaksana, karena antikris yang akan membuat perdamaian tsb. belum diijinkan Tuhan sebab ROH KUDUS dan Gereja dimana IA bekerja masih ada di bumi.
2 Thes 2: 6. Dan sekarang kamu tahu apa yang menahan dia, sehingga ia baru akan menyatakan diri pada waktu yang telah ditentukan baginya.
7. Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan,
8. pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali.


Bersambung



« Last Edit: July 31, 2018, 06:51:50 PM by Ashes to Ashes »
July 15, 2018, 04:18:56 PM
Reply #1
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 163
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Sementara kuda putih antikris sibuk membuat perdamaian singkat di bumi dan menundukkan bangsa2, kuda putih Yesus Kristus ada di surga :

Lihat ciri2 yang digambarkan :
Wahyu 19:11. Lalu aku melihat sorga terbuka: sesungguhnya, ada seekor kuda putih; dan Ia yang menungganginya bernama: "Yang Setia dan Yang Benar", Ia menghakimi dan berperang dengan adil.
12. Dan mata-Nya bagaikan nyala api dan di atas kepala-Nya terdapat banyak mahkota dan pada-Nya ada tertulis suatu nama yang tidak diketahui seorangpun, kecuali Ia sendiri.
13. Dan Ia memakai jubah yang telah dicelup dalam darah dan nama-Nya ialah: "Firman Allah."
14. Dan semua pasukan yang di sorga mengikuti Dia; mereka menunggang kuda putih dan memakai lenan halus yang putih bersih.
15. Dan dari mulut-Nya keluarlah sebilah pedang tajam yang akan memukul segala bangsa. Dan Ia akan menggembalakan mereka dengan gada besi dan Ia akan memeras anggur dalam kilangan anggur, yaitu kegeraman murka Allah, Yang Mahakuasa.
16. Dan pada jubah-Nya dan paha-Nya tertulis suatu nama, yaitu: "Raja segala raja dan Tuan di atas segala tuan."

Jadi zaman Kesengsaraan Besar akan dimulai dengan perdamaian antara Israel-Arab yg akan dilakukan oleh antikris namun perdamaian ini hanya sementara :
1 Thes 5:3. Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput.

Karena setelah periode singkat perdamaian dunia tiba2 Kuda Merah akan diluncurkan mengambil perdamaian dari bumi.
Wah 6:4. Dan majulah seekor kuda lain, seekor kuda merah padam dan orang yang menungganginya dikaruniakan kuasa untuk mengambil damai sejahtera dari atas bumi,
Meterai ke 1-6 akan berdampak sampai akhir 7 tahun Kesengsaraan Besar.

Pembunuhan, peperangan, bencana kelaparan, penyakit sudah terjadi sejak jaman baheula, lalu mengapa Yohanes melihat empat kuda ini diluncurkan ? karena inilah yang Yesus Kristus sebutkan :
Matius 24:21 Karena kemudian akan terjadi masa penderitaan besar, seperti yang belum pernah terjadi sejak permulaan dunia sampai sekarang, dan takkan pernah terjadi lagi.

Yang akan terjadi pada minggu terakhir dari 70 minggu Kitab Daniel.

Dalam zaman kesengsaraan Besar umat manusia yang akan mati jumlahnya tidak terbandingkan dengan perang2 yang pernah ada, kita dapat baca ketika 7 Meterai, 7 Sangkakala dan 7 Mangkuk Murka Allah dicurahkan ke bumi.

DAN BANYAK ORANG TIDAK PERCAYA KEPADA WAHYU TUHAN YANG DITURUNKAN KARENA KASIH TUHAN SEMATA KEPADA KITA SEMUA.

KARENA KASIH TUHAN KITA DIPERLIHATKAN BETAPA SENGSARANYA DUNIA DIBAWAH PEMERINTAHAN ANTIKRIS YANG AKAN DIIJINKAN TUHAN KEPADA DUNIA YANG MENOLAK UNTUK BERTOBAT.

2 Thes 2:9. Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu,
10. dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa KARENA MEREKA TIDAK MENERIMA DAN MENGASIHI KEBENARAN yang dapat menyelamatkan mereka.
11. Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta,

HARI INI KITA MAU MAKAN DI RUMAH ADA MAKANAN, DI PASAR DAN SUPERMARKET BANYAK STOK SEMBAKO, TIDAK ADA YANG MENJARAH RUMAH KITA KARENA KELAPARAN. KITA BISA MAKAN ENAK DI MEJA MAKAN TANPA ADA YANG MENGGEDOR PINTU RUMAH MAU MEMBUNUH. KITA PERNAH MELIHAT MASSA BERGERAK MELAKUKAN PENJARAHAN DAN PEMBUNUHAN DIMANA MANA. BERDOALAH AGAR HAL ITU TIDAK AKAN KITA ALAMI KARENA DI JAMAN KESENGSARAAN BESAR TIDAK ADA YANG AKAN MENGHENTIKAN MEREKA LAGI karena damai akan diambil dari bumi.

« Last Edit: August 07, 2018, 11:32:07 AM by Ashes to Ashes »
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)