Author Topic: Perempuan yang lari ke padang gurun Wahyu 12  (Read 220 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

July 15, 2018, 06:49:41 PM
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 163
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Wahyu 12 sebenarnya menggambarkan dua peristiwa dengan kurun waktu yang berbeda jauh.

Upaya pembunuhan pertama terjadi ketika wanita tsb. HENDAK MELAHIRKAN dan naga itu masih punya tempat di surga. yang hendak ditelan adalah anak laki2 itu, bukan perempuan itu.
Wahyu 12:3 Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota.
4. Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang HENDAK MELAHIRKAN itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya. 5. Maka ia melahirkan seorang Anak laki-laki,

Upaya pembunuhan kedua dilakukan ketika naga tsb. TELAH DILEMPARKAN ke bumi di akhir zaman dan ia berusaha membunuh perempuan yang (TELAH) MELAHIRKAN anak lelaki tsb.
13. Dan ketika naga itu sadar, bahwa ia telah dilemparkan di atas bumi, ia memburu perempuan yang melahirkan Anak laki-laki itu.

Dan dua upaya ini dipisahkan oleh kurun waktu 2000 tahun.
Upaya pertama adalah mencoba membunuh ANAK LAKI LAKI itu (bukan perempuan itu)
Upaya kedua adalah mencoba membunuh PEREMPUAN itu.

Perhatikan kata ANAK LAKI LAKI itu disebutkan sampai dua kali oleh Yohanes /ayat 13 dan 5
Apakah Gereja Tuhan itu isinya cuma lelaki ? tidak
Jadi siapa yang dimaksud anak laki laki itu ?

Sejarah mencatat ketika Yesus Kristus dilahirkan, pemerintahan Romawi /Herodes memerintahkan membunuh semua balita yg berumur 2 tahun kebawah tetapi ia gagal membunuh balita Yesus yg kemudian diangkat ke surga sesudah kebangkitanNya.
 
Lebih jauh lagi Gereja Katolik telah berkuasa spt Raja di Eropa menggantikan Kekaisaran Romawi selama +/-1260 tahun dan berakhir tahun 1798 ketika Napoleon mengirimkan Jendral Louis Alexander Berthier dengan pasukannya utk menangkap Paus dan memenjarakannya. Hal ini telah diakui sbg sejarah kelam Gereja oleh Paus Yohanes Paulus II.
http://forumkristen.com/index.php?topic=63516.0
Gerakan Inquisition telah banyak melukai orang2 Yahudi dan Gereja Tuhan selama kurun waktu Gereja Katolik berkuasa berdasarkan Titah Kaisar Justinian.  Gereja dan orang2 Yahudi hidup dalam pelarian .
Wahyu 12:6. Perempuan itu lari ke padang gurun, di mana telah disediakan suatu tempat baginya oleh Allah, supaya ia dipelihara di situ seribu dua ratus enam puluh hari lamanya.

LALU KAPANKAH UPAYA PEMBUNUHAN KEDUA YG AKAN DILAKUKAN SETELAH NAGA TSB TERCAMPAK KE BUMI ?
Upaya itu akan dilakukan setelah 2 Saksi Tuhan dibunuh oleh Abadon dan antikris lalu akan memasuki Bait Allah serta menyatakan dirinya adalah Allah pada 3.5 tahun jaman Kesengsaraan Besar.

SEPERTI YANG DIPERINGATKAN YESUS AGAR MEREKA MELAKUKAN EXODUS KELUAR ISRAEL KARENA MEREKA AKAN DIBANTAI OLEH ANTIKRIS, sebab IBLIS SANGAT MEMBENCI ORANG2 ISRAEL SEJAK JAMAN BAHEULA.
Mat 24:15. "Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat kudus, menurut firman yang disampaikan oleh nabi Daniel--para pembaca hendaklah memperhatikannya--
16. maka orang-orang yang di Yudea haruslah melarikan diri ke pegunungan.
17. Orang yang sedang di peranginan di atas rumah janganlah ia turun untuk mengambil barang-barang dari rumahnya,
18. dan orang yang sedang di ladang janganlah ia kembali untuk mengambil pakaiannya.
19. Celakalah ibu-ibu yang sedang hamil atau yang menyusukan bayi pada masa itu.
20. Berdoalah, supaya waktu kamu melarikan diri itu jangan jatuh pada musim dingin dan jangan pada hari Sabat.
21. Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.

Maka Tuhan akan memberikan sepasang sayap burung elang spt pernah dilakukanNya ketika bani Israel keluar dari Mesir :
Keluaran 19:4. Kamu sendiri telah melihat apa yang Kulakukan kepada orang Mesir, dan bagaimana Aku telah mendukung kamu di atas sayap elang dan membawa kamu kepada-Ku.
Wahyu 12:14 And to the woman were given two wings of a great eagle,

Antikris akan mengirimkan pasukannya untuk membunuh mereka spt pasukan Firaun mengejar Israel ke laut Merah namun bumi akan menelannya.

17. Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus.
HUKUM HUKUM ALLAH = TAURAT
KESAKSIAN YESUS = INJIL PERJANJIAN BAHARU

Maka keturunannya yang lain adalah bani Israel penganut JUDAISME yang telah menerima kabar keselamatan INJIL dan bisa juga menunjuk kpd 144000 Hamba Allah dan bisa juga menunjuk kpd orang2 Yahudi di dunia yang telah bertobat tetapi tidak ikut serta dalam EXODUS tsb.



« Last Edit: August 06, 2018, 05:10:24 PM by Ashes to Ashes »
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)