Author Topic: 7 Meterai dan 5 Sangkakala dibuka dalam 3.5 tahun pertama Kesengsaraan Besar  (Read 418 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

July 18, 2018, 12:42:02 PM
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 183
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan


Darimana kita dapat mengetahui kapan kurun waktu 7 Meterai, 7 Sangkakala dan 7 Mangkuk murka Allah terjadi ?

Jaman 7 tahun kesengsaraan besar akan diawali dengan Perdamaian yang akan dibuat oleh penunggang kuda putih yang membawa busur tanpa panah lewat pembukaan meterai ke 1. Khususnya perdamaian 7 tahun antara Israel-Arab. Yerusalem akan dijadikan kota internasional, Bait Allah akan dibangun berdampingan. ROH KUDUS dan Gereja Tuhan tempatNya bekerja harus diangkat dahulu.

Ke 2 Saksi Tuhan akan bertugas menggantikan Gereja Tuhan selama 3.5 tahun pertama Kesengsaraan Besar.
Wahyu 11:3. Dan Aku akan memberi tugas kepada dua saksi-Ku, supaya mereka bernubuat sambil berkabung, seribu dua ratus enam puluh hari lamanya.
 
Sesudah 3.5 tahun mereka akan dibunuh oleh malaikat jurang maut Abadon/Apollion.
Wahyu 11:7. Dan apabila mereka telah menyelesaikan kesaksian mereka, maka binatang yang muncul dari jurang maut, akan memerangi mereka dan mengalahkan serta membunuh mereka.

Malaikat jurang maut yang membunuh ke 2 Saksi Tuhan itu akan dlepaskan dari lubang jurang maut dengan Sangkakala ke 5 :
Wahyu 9:1 Lalu malaikat yang kelima meniup sangkakalanya, dan aku melihat sebuah bintang yang jatuh dari langit ke atas bumi, dan kepadanya diberikan anak kunci lobang jurang maut.
11. Dan raja yang memerintah mereka ialah malaikat jurang maut; namanya dalam bahasa Ibrani ialah Abadon dan dalam bahasa Yunani ialah Apolion.

Jadi kita dapat melihat bahwa Sangkakala ke 5 akan melepas Abaddon utk membunuh ke 2 Saksi Tuhan setelah 3.5 tahun bersaksi, berarti Sangkakala ke 5 akan ditiup sesudah 3.5 tahun Kesengsaraan Besar.

Sesudah ke 2 Saksi Tuhan dibunuh oleh kuasa Abaddon maka antikris akan masuk ke Bait Allah di
Jerusalem dan menyatakan dirinya adalah Tuhan.

EXODUS BESAR2AN ORANG YAHUDI KELUAR ISRAEL KEMUDIAN AKAN TERJADI, MEREKA AKAN SADAR BAHWA
"MESSIAH" SAKTI YG MENDUDUKI BAIT ALLAH ITU ADALAH PEMBINASA KEJI YG DINUBUATKAN NABI DANIEL.

Mat 24:15. "Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat kudus, menurut firman yang disampaikan oleh nabi Daniel--para pembaca hendaklah memperhatikannya--
16. maka orang-orang yang di Yudea haruslah melarikan diri ke pegunungan
Dan 9:27. Raja itu akan membuat perjanjian itu menjadi berat bagi banyak orang selama satu kali tujuh masa. Pada pertengahan tujuh masa itu ia akan menghentikan korban sembelihan dan korban santapan; dan di atas sayap kekejian akan datang yang membinasakan

TETAPI ANTIKRIS ADALAH SEORANG FIGUR "DAMAI" INTERNASIONAL DAN DIA AKAN TETAP MENJAGA CITRANYA.
Oleh karena itu seorang EXECUTIONER (binatang buas ke 2 Wahyu 13) akan tampil dengan segala tanda ajaib dan menyuruh umat manusia menyembah antikris di Bait Allah.
 
Wah 13:11. Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga.
12. Dan seluruh kuasa binatang yang pertama itu dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang pertama, yang luka parahnya telah sembuh.

BINATANG KE 2 ITU AKAN MENURUNKAN API DARI LANGIT MEMBAKAR KORBAN PERSEMBAHAN DI BAIT ALLAH
13. Dan ia mengadakan tanda-tanda yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi di depan mata semua orang.
14. Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu.

NABI PALSU ITU AKAN MEMBUAT PATUNG ANTIKRIS DI BAIT ALLAH YANG BISA BERNYAWA UNTUK DIPUJA
15. Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh.

DAN SELURUH PENDUDUK DUNIA AKAN DIPASANGI TANDA BINATANG ITU.
Wah 13:16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
17. dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

bersambung

« Last Edit: August 27, 2018, 07:32:23 PM by Ashes to Ashes »
July 18, 2018, 12:42:36 PM
Reply #1
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 183
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
SEBELUM KE 2 SAKSI TUHAN DIBUNUH DAN ANTIKRIS MASUK KE BAIT ALLAH UTK MENYATAKAN DIRINYA ADALAH TUHAN MAKA MATAHARI AKAN DIGELAPKAN DAHULU,
Wah 8:12 Lalu malaikat yang keempat meniup sangkakalanya dan terpukullah sepertiga dari matahari dan sepertiga dari bulan dan sepertiga dari bintang-bintang, sehingga sepertiga dari padanya menjadi gelap dan sepertiga dari siang hari tidak terang dan demikian juga malam hari.

KEGELAPAN MATAHARI ITU ADALAH PERTANDA DARI TUHAN KETIKA ANTIKRIS DAN NABI PALSU BERAKSI MEMAKSA SEMUA MANUSIA DI DUNIA MENYEMBAHNYA

TETAPI BEGITU ANTIKRIS BERKUASA DI BAIT ALLAH DAN SEMUA MANUSIA MENYEMBAHNYA, BELALANG DARI JURANG MAUT YANG DILEPAS BERSAMA ABADDON AKAN MENYIKSA SEMUA MANUSIA.
Wah 9:5 Dan mereka diperkenankan bukan untuk membunuh manusia, melainkan hanya untuk menyiksa mereka lima bulan lamanya, dan siksaan itu seperti siksaan kalajengking, apabila ia menyengat manusia.
6. Dan pada masa itu orang-orang akan mencari maut, tetapi mereka tidak akan menemukannya, dan mereka
akan ingin mati, tetapi maut lari dari mereka.

HANYA 144000 HAMBA HAMBA ALLAH YANG TIDAK BISA DILUKAI OLEH BELALANG2 TSB.
4. Dan kepada mereka dipesankan, supaya mereka jangan merusakkan rumput-rumput di bumi atau tumbuh-tumbuhan ataupun pohon-pohon, melainkan hanya manusia yang tidak memakai meterai Allah di dahinya.

144000 HAMBA2 ALLAH TSB. BERSAKSI MENYERUKAN AGAR MANUSIA TDK MENYEMBAH ANTIKRIS ATAU MEMASANG TANDA BINATANG ITU PADA DAHI ATAU TANGANNYA.


Wahyu 7:3 katanya: "Janganlah merusakkan bumi atau laut atau pohon-pohon sebelum kami memeteraikan hamba-hamba Allah kami pada dahi mereka!"
4. Dan aku mendengar jumlah mereka yang dimeteraikan itu: seratus empat puluh empat ribu yang telah dimeteraikan dari semua suku keturunan Israel.
JADI ITULAH SEBABNYA 144000 HAMBA ALLAH DIMETERAIKAN AGAR MEREKA TIDAK BISA DILUKAI DAN BISA MEMPERINGATKAN MANUSIA, HASILNYA MAKA PARA ORANG2 YG PERCAYA AKAN KESAKSIAN MEREKA AKAN DIBUNUH DAN ROH MEREKA AKAN MENYUSUL REKAN2 MEREKA YG DIBUNUH SEJAK PEMBUKAAN METERAI KE 5 SEBELUM 7 SANGKAKALA DITIUP, YAKNI PERAWAN BODOH YANG LUPA MENGISI MINYAK DAN TERTINGGAL TAPI MENYESAL.

Wah 6:9 Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang kelima, aku melihat di bawah mezbah jiwa-jiwa mereka yang telah dibunuh oleh karena firman Allah dan oleh karena kesaksian yang mereka miliki.
10. Dan mereka berseru dengan suara nyaring, katanya: "Berapa lamakah lagi, ya Penguasa yang kudus dan benar, Engkau tidak menghakimi dan tidak membalaskan darah kami kepada mereka yang diam di bumi?"

PERAWAN BODOH YANG DIBUNUH OLEH METERAI KE 5 HARUS BERSABAR SAMPAI PARUH KE 2 KESENGSARAAN BESAR BERAKHIR DAN ORANG2 YG MENOLAK MENYEMBAH BINATANG BUAS  DIBUNUH MENYUSUL MEREKA.

11. Dan kepada mereka masing-masing diberikan sehelai jubah putih, dan kepada mereka dikatakan, bahwa mereka harus beristirahat sedikit waktu lagi hingga genap jumlah kawan-kawan pelayan dan saudara-saudara mereka, yang akan dibunuh sama seperti mereka.

Ketika meterai ke 2 dibuka dan damai diambil dari muka bumi maka kerusuhan2 SARA akan mengglobal, banyak kekerasan krn perbedaan suku dan agama. maka dari itu perawan bodoh yg tertinggal akan mempertaruhkan nyawa mereka atau mengikut agama lain. Tuhan luaskan ini terjadi karena keselamatan bahtera Nuh /Jesus sudah tertutup dan perahu sudah berangkat, the wicked world will not rest anymore !

« Last Edit: August 27, 2018, 07:44:42 PM by Ashes to Ashes »
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)