Author Topic: Tuhan tidak pernah tinggalkan kita sendiri meskipun kita menyangka demikian  (Read 64 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

July 23, 2018, 06:53:58 PM
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 163
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Aku punya kerabat seorang pendeta yang anaknya adalah seorang pengusaha berskala besar.

Aku berfikir alangkah baiknya jika aku bisa mengusulkan agar aku bisa mendapatkan bantuan dari perusahaan anaknya itu, entah berupa pekerjaan atau bimbingan usaha atau lainnya, tetapi aku jarang bertemu dengan pendeta itu, ia aktif melayani di gereja. Ketika terakhir kali aku menemuinya aku meminta nomor telepon beliau tetapi tidak diberikan dengan alasan sibuk.

Aku berupaya mencari kesempatan utk bertemu beliau selama 4 tahun tetapi sia2 belaka. Sepertinya pendeta itu sengaja menghindariku, orang kaya sepertinya mengerti bahwa orang2 biasanya datang mencari dia karena sedang butuh. Aku sangat kecewa dan sedih, betapa aku tiada harganya hanya krn ingin minta sedikit bantuan saja dr perusahaan anaknya. mengirim salam kepada adiknya pun tidak dibalas.

Hingga suatu malam waktu aku sedang menonton TV di kamarku, tiba2 pemandangan yang kulihat berubah, aku mendapati diriku didalam sebuah ruangan serba putih spt di ruangan UGD rumah sakit dan ada seorang suster sedang menyelimuti/menutupi sesosok tubuh dari kepala sampai kaki, sepertinya seseorang baru saja meninggal dunia, aku sempat melihat kakinya membengkak namun wajahnya aku tidak melihatnya.

Esok harinya ada salah seorang kerabat yg datang dan memberitahukanku bahwa pendeta kerabatku yang aku cari2 selama 4 tahun itu baru saja meninggal dunia tadi malam, jamnya persis sama ketika aku melihat "penglihatan" tsb. dan diceritakan bahwa tubuhnya membengkak akibat komplikasi.

Aku terpana mendengar ceritanya dan langsung teringat akan penglihatan tadi malam, aku tak kuasa berkata-kata, tubuhku lemas dan syok, empat tahun aku berusaha mencarinya hanya sia2 belaka dan tiba2 Tuhan perlihatkan ketika ia meninggal dunia di sebuah rumah sakit yang jauh dari tempat tinggal ku pada jam yang sama ia meninggal dunia.

Aku berusaha menganalisa apa yang sesungguhnya ingin Bapa sampaikan lewat penglihatan ini, tiba2 air mataku menetes seperti sungai, empat tahun mencari dengan penuh harapan dan sia2 namun ternyata SELAMA ITU BAPA TAHU apa niat dan isi hatiku mencarinya. dan Bapa punya caranya sendiri untuk menyampaikan kepadaku bahwa bahwa hal yang kita cari2 dalam hidup ini tidak pernah luput sedetikpun dari pengetahuan Tuhan.

Aku hanya bisa berdoa agar beliau mendapat tempat yang bahagia di sisi Tuhan dan diampuni segala dosa2 nya.

Ada delapan milyar penduduk dunia kita sekarang ini, bagaimana kuasa Tuhan yang begitu besar melihat ketika ada seorang yang meninggal di sebuah rumah sakit dan Tuhan tahu dia adalah orang yang ku cari2 selama empat tahun itu. Dunia begitu luas dan besar tetapi tidak ada yang luput dari mataNya.

Di langit ada ribuan trilyun bintang2 apakah anda percaya Tuhan bisa menghitung dan menamakan mereka semua.
Mazmur 147:4 Ia menghitung semua bintang-bintang dan memberi nama-nama kepada semuanya.

Bapa terima kasih atas pelajaran yang indah ini agar kami boleh percaya kepada Kuasa Mu.

Semua kemuliaan milik Bapa Jehova yang disurga
Dalam nama Yesus Kristus Amin.


https://www.youtube.com/watch?v=8J3MS53HTg4&t=773s





« Last Edit: July 23, 2018, 07:15:38 PM by Ashes to Ashes »
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)