Author Topic: Ketika Tuhan meminta saya untuk berhenti melayani  (Read 172 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

July 27, 2018, 07:57:13 PM
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 480
  • Denominasi: Protestan
http://www.gracedepth.com/ketika-tuhan-meminta-saya-untuk-berhenti-melayani/

Pada renungan hari ini, saya ingin menceritakan tentang pelajaran personal yang Tuhan berikan kepada saya. Jadi seperti yang kalian ketahui, saya memberikan sebuah renungan baru setiap harinya di website Grace Depth. Tentu renungan-renungan ini bukanlah sesuatu yang muncul tanpa usaha apa-apa, melainkan sesuatu yang tercipta melalui pembelajaran yang tidak pernah berhenti melalui pembacaan buku dan penontonan kotbah.

Sebenarnya, sebelum saya memulai website Grace Depth, saya juga sudah sering membaca buku-buku rohani dan menonton video-video kotbah, tetapi saya tidak pernah membawa pen dan buku untuk mencatat apa yang saya temukan. Saya hanya membaca dan mendengar karena kerinduan saya untuk mengetahui lebih banyak tentang Tuhan dan untuk mengetahui lebih dalam tentang kasih-Nya kepada saya. Namun, setelah saya menjadi penulis di Grace Depth untuk waktu yang cukup lama, saya menemukan diri saya seringkali membaca buku dan menonton kotbah bukan lagi karena ingin mengetahui lebih banyak tentang Tuhan, melainkan karena harus mencari bahan untuk menulis.

Tentu yang saya lakukan kelihatannya baik—menulis tentang Tuhan untuk memberkati orang-orang. Namun, Tuhan mengingatkan saya bahwa apa yang saya lakukan tidaklah berkenan di mata-Nya. Tuhan mengatakan bahwa tentu Dia ingin agar saya dapat menjadi saluran berkat bagi orang lain, tetapi Dia tidak mau saya menjadi penyalur berkat jika saya terlalu sibuk melayani sehingga tidak dapat menikmati diri-Nya.

Baca selengkapnya di:
http://www.gracedepth.com/ketika-tuhan-meminta-saya-untuk-berhenti-melayani/

Add line atau instagram kami untuk mendapatkan notifikasi update renungan terbaru dari website kami.
Official Line: @pkx3578b (pakai @)
Instagram: @gracedepth
Instagram penulis: @revyhalim

Semoga renungan-renungan kami bisa menjadi berkat.God Bless! :D
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)