Author Topic: Semua bangsa akan meratap ketika Sangkakala Kristus terdengar di langit  (Read 791 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

July 29, 2018, 04:55:26 PM
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 250
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Pengangkatan Gereja Tuhan ke surga bukanlah peristiwa yang terjadi secara tiba2 dimana orang2 menghilang
https://www.youtube.com/watch?v=GrXe8YDbzYs&t=65s

Betulkah balita2 dan kandungan2 akan mendadak hilang ? Tidak. Ortu tertinggal anak2nya tertinggal juga.
Matt 24:19 And woe unto them that are with child, and to them that give suck in those days!

Tuhan katakan suara sangkakala yang terdengar ketika Dia nampak di atas awan akan begitu dahsyat dan berjuta2 malaikat akan turun dari langit menjemput anak2 yang dikasihi pulang ke rumah Bapa.
Seperti ketika Bapa nampak di puncak gunung Sinai di tengah2 api dgn suara sangkakala malaikat yang menakutkan seluruh bani Israel.

Matius 24:31 Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya  dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.

Inilah yang dimaksud dalam Matius 24:40 Pada waktu itu kalau ada dua orang di ladang, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan.

Sebelum Tuhan nampak akan datang badai gelap yang dahsyat di langit namun didalamnya adalah api, pd hari yg tidak di sangka2.
Mazmur 50:3. Allah kita datang dan tidak akan berdiam diri, di hadapan-Nya api menjilat, sekeliling-Nya bertiup badai yang dahsyat.
Mazmur 97:2. Awan dan kekelaman ada sekeliling Dia..
Ulangan 5:22. Firman itulah yang diucapkan TUHAN kepada seluruh jemaahmu dengan suara nyaring di gunung, dari tengah-tengah API, AWAN DAN KEGELAPAN.

Bagi mereka yg telah mendapat mimpi akan mengerti betapa mengerikan melihat badai kegelapan tsb. datang
dengan suara petir yg dahsyat spt ketika Tuhan turun di gunung Sinai.
Kira2 spt ini :
https://www.youtube.com/watch?v=qx81AXVNUh8

Ketika Yesus Kristus disalibkan bumi diliputi kegelapan selama tiga jam
Lukas 23:44. Ketika itu hari sudah kira-kira jam dua belas, lalu kegelapan meliputi bumi sampai jam tiga,

Dan tidak akan ada yang bisa mengetahui kapan pastinya Hari H ini karena pada hari itu orang akan bekerja di ladang spt biasa (berarti matahari masih bersinar krn orang bekerja di ladang di siang hari), bekerja di penggilingan, atau di belahan bumi yg lain sedang tidur di malam hari.

Tuhan katakan bahwa peristiwa ini akan membuat seluruh dunia menangis.
Wahyu  1:7 Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia (bangsa Yahudi yang masih menolak bahwa Yesus adalah Messiah). Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin

Mengapa bangsa2 menangis ? Karena Yesus Kristus tidak akan turun ke bumi untuk memimpin dunia, tetapi Dia datang untuk membawa anak2 Nya, perawan2 Bijak yang mempunyai minyak (urapan ROH KUDUS) dan kemudian pergi menghilang ke surga.





1 Thes 4:16. Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit;
17. sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.

Matius 24:21 Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.
Daniel 12:1 dan akan ada suatu waktu kesesakan yang besar, seperti yang belum pernah terjadi sejak ada bangsa-bangsa sampai pada waktu itu. Tetapi pada waktu itu bangsamu akan terluput, yakni barangsiapa yang didapati namanya tertulis dalam Kitab itu
Wahyu 3:10 10. Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi.

SELURUH PERHATIAN DUNIA AKAN TERTUJU KE YERUSALEM SETELAH PENGANGKATAN GEREJA.
Sebab Messiah KW Super akan datang ke Israel menciptakan perdamaian dunia dan memerintah dari sana bersama figur dari dunia seberang yang akan menurunkan api dari langit di Bait Allah yang akan dibangun kembali.
http://forumkristen.com/index.php?topic=63502.0
« Last Edit: October 16, 2018, 05:40:19 PM by Ashes to Ashes »
July 29, 2018, 07:12:31 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2228
  • Gender: Male
  • Denominasi: Bukan Denominasi
Setuju kalo seluruh bangsa menangis pada saat itu.

Maksudku, dari tiap bangsa, pasti lebih banyak yang tidak selamat. Wong dari 12 murid yang dipilih saja ada satu yang dikatakan lebih baik baginya sekiranya tidak dilahirkan. Apalagi dari tiap bangsa yang berjumlah jutaan, yah... merataplah. Setiap pengikut Kristus sudah diajar untuk berusaha merebut kesempatan masuk melalui jalan sempit. Jika menghindar dari jalan sempit, dan memilih jalan yang lebar, akan mengira ke jalan lurus namun mengarah ke kebinasaan. Sebelum masuk ke kebinasaan itulah yang kumaksudkan, lebih dahulu meratap.

Salam damai.
Rawat empat pilar kebangsaan, Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika
Kita Bhinneka kita Indonesia
July 30, 2018, 03:34:48 PM
Reply #2
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 303
  • Denominasi: Katolik
Karena pada saat itu dimulailah hari penghakiman yang menyebakan manusia masuk surga roh dan tubuhnya juga manusia masuk neraka dengan roh dan tubuhnya.
Manusia akan dilanda kekhawatiran dan kecemasan yang sangat dahsyat terhadap keselamatan dirinya, apalagi bagi orang-orang yang terbiasa melakukan dosa, orang yang menyangkal Yesus, pengikut antikristus yang pasti masuk neraka..
Semua bangsa akan mengetahui kebenaran kristus yang sejati yang tidak dapat disangkal sebagai hakim yang adil.
1 Korintus 10:31 Aku menjawab: Jika engkau makan atau jika engkau minum, atau jika engkau melakukan sesuatu yang lain, lakukanlah semuanya itu untuk kemuliaan Allah.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)