Author Topic: I want my dad to DIE  (Read 181 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

July 31, 2018, 12:20:44 AM
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1128
  • Gender: Female
  • Psalm 37:4
  • Denominasi: JESUS
sorry mungkin tulisan ini akan bikin kalian ngerasa risih ya..
saya udah gak mau liat papa saya hidup.. dia jahat banget..
selalu mukulin anaknya sampai ngancam mau bunuh anaknya sendiri
sedangkan anak angkatnya engak (saya curiga bukan anak angkat tapi kandung dia (selingkuh))

maaf kalau kalian yang baca punya keluarga yang harmonis dan bahagia kalian risih baca cerita saya

dari kecil saya sering dipukul sampai harus bohong ke sekolah dan ke RS tentang luka2 saya,
saya butuh jalan keluar tapi sepertinya Tuhan gak dengar dia saya ?

saya luka sampai harus di jahit luka saya
dia udah kayak orang gila

Saya selalu berdoa supaya dia mati.
Everithing is good in GOD ^^
July 31, 2018, 07:27:45 AM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 8754
  • Gender: Male
  • You are free to choose
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
calm sis

ingat kamu itu berharga
dan kamu pun sebenarnya sudah tau harus gimana :)
Bergaul karib dengan Tuhan, lakukan kehendak Tuhan
I have decided, to follow Jesus, no turning back
Berjaga-jagalah senantiasa, sebab kamu tidak tahu kapan waktuNya tiba
July 31, 2018, 11:57:43 AM
Reply #2
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 163
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Turut merasa sedih,
Kalau ayah kamu meninggal terus keluarga aurantica siapa yang menafkahi ?
July 31, 2018, 05:49:17 PM
Reply #3
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 14
  • Denominasi: protestan
hai

sorry, boleh tahu umur kamu ? kalau lihat dari pic kamu, kayaknya masih sekolah.

apa kata ibumu ? nenek kakek ? saudara ? apa reaksi mereka?

apa alasan ayahmu memukulmu ? what have you done ?

ini berat kasusmu, kalau sampai seorang anak ingin ayahnya mati. pasti udah dalam dan parah.
July 31, 2018, 09:31:26 PM
Reply #4
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 459
Shallom,

@Aurantiaca

Your father have problem...

but you have bigger problem.... definitely

May peace came upon you & your father
August 02, 2018, 03:13:05 PM
Reply #5
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 28
  • Denominasi: Katolik
Sepertinya semua orang pernah merasa atau berada di satu titik menganggap bahwa tuhan tidak mendengarkan doa kita,
Menurutku sih bukan tidak mendengar, mungkin apa yang kita inginkan berbeda dengan apa yang tuhan pandang baik,
Dan pastinya tuhan punya suaru rancangan yang lebih baik,
Dan jujur saya sendiri kalau doa saya blum dikabulkan, sering kese sendiri,  sambil berdoa,  sebenarnya apa yang engkau inginkan terjadi padaku ya bapa,  aku tidak sanggup lagi menghadapi masalah ini, berdoa seperti itu dan lupa bahwa apa yang tuhan rancang lebih baik dari yang kita rancang/inginkan
August 06, 2018, 11:31:09 AM
Reply #6
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 433
  • Gender: Male
  • Denominasi: kharismatik
Gunakan rasa ingin tau untuk mencari tau kenapa papamu kasar. Coba tanyakan langsung ke papamu kalau berani, tapi tidak dengan perasaan dendam, tapi mengasihi papa kamu agar papa kamu berubah jadi orang yang lebih baik. Buat papa kamu berpikir dan curhat, karena biasanya ada masalah yang menyebabkan seseorang jadi kasar, mungkin masa lalunya atau mungkin ada masalah keuangan atau masalah dengan keluarganya yang lain. Dengan membuka diri dan curhat, maka papa kamu akan merasa lega dan kamu mungkin bisa bantu menyelesaikan atau bantu dalam doa agar masalah dalam diri papamu bisa dilepaskan atau "didamaikan". Ubah hatimu, dari benci dan dendam, menjadi penasaran cari tau masalah papamu dan mengasihi. Memang susah awalnya, tapi minta tolong ROH KUDUS untuk mengubah hatimu. Coba mulai ngomong "ada yang bisa aurentiaca bantu, pa?", mungkin pelan2 bisa buat cara pandang papamu terhadap kamu berubah, dari lawan menjadi kawan yang mau bantu.
August 06, 2018, 09:41:38 PM
Reply #7
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 214
  • God's Revelation
    • ReVeaLeD
memaafkan itu sulit memang..
benci dan dendam.. bagaimana tidak, kalau kejadiannya seperti itu.
dekatlah dgn Tuhan. Apapun yg dirasakan, jgn dipendam coba ceritakan semuanya dan keluarkan kemarahan atau frustasi dengan membicarakannya dengan Tuhan.
saya pun dahulu sangat marah kpd papa saya dan berharap dia mati..
dan dia benar mati.. hahaha 20 tahun yg lalu
ketika sampai dia mati sy masi menyimpan dendam dan tdk berbicara dgn dia
- It's God who arms me with strength and make my way perfect -
chekidot: http://revealeddiary.blogspot.com/
http://onelittlelifeandjourney.wordpress.com/
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)