Author Topic: Perlu gak kita "Sok" mewartakan kebenaran?  (Read 690 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

August 07, 2018, 11:30:25 AM
Reply #10
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 11835
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik - OSAS
kalo nurut mas aleph...
pengabaran injil secara natural termasuk contoh2 di bawah ini atau enggak?
yg di atas ini termasuk "perkabaran injil secara natural" atau bukan?
Yang elu tulis itu kabar injil atau kabar baiknya dimana?
If salvation can be lost, then who is righteous enough to keep their own salvation?
August 07, 2018, 12:09:27 PM
Reply #11
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10146
Yang elu tulis itu kabar injil atau kabar baiknya dimana?

hahaha... sudah kuduga..

belenggu formalitas dan simbolisme superfisial memang seringkali mengaburkan esensi dan substansi..


thanks ya atas konfirmasinya..

bisa jadi contoh nyata yang bagus buat semua readers,
bagus banget ini di subforum yg terbuka..
jadi bisa dibaca semua readers tanpa kecuali...
dan i m quite sure.. pandangan "dalam tempurung / kacamatakuda" kayak gini ini universal, alias bisa terjadi di semua aliran atau non-aliran..

salam
August 07, 2018, 12:23:28 PM
Reply #12
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 11835
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik - OSAS
hahaha... sudah kuduga..

belenggu formalitas dan simbolisme superfisial memang seringkali mengaburkan esensi dan substansi..


thanks ya atas konfirmasinya..

bisa jadi contoh nyata yang bagus buat semua readers,
bagus banget ini di subforum yg terbuka..
jadi bisa dibaca semua readers tanpa kecuali...
dan i m quite sure.. pandangan "dalam tempurung / kacamatakuda" kayak gini ini universal, alias bisa terjadi di semua aliran atau non-aliran..

salam
Sya tanya kabar baik yang katanya elu kabarkan itu yang mana? Kok malah ngoceh kesana kemari kayak orang kurang waras?
If salvation can be lost, then who is righteous enough to keep their own salvation?
August 07, 2018, 01:55:50 PM
Reply #13
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10146
Sya tanya kabar baik yang katanya elu kabarkan itu yang mana? Kok malah ngoceh kesana kemari kayak orang kurang waras?

haha... tuh kan..
tempurungnya masih nyangkut.. kacamatakudanya masih gelap..
wkwkw..

kabar baik yg gw kabarkan ya yg gw tulis itu..
gimana sih..
gw nulis dalam keadaan sadar kok..

udah gw tulis, kok malah elo tanya lagi yg mana?
apa menurut elo: "menghormati orang tua" itu kabar buruk?
wkwkw...
August 07, 2018, 02:17:59 PM
Reply #14
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 11835
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik - OSAS
haha... tuh kan..
tempurungnya masih nyangkut.. kacamatakudanya masih gelap..
wkwkw..

kabar baik yg gw kabarkan ya yg gw tulis itu..
gimana sih..
gw nulis dalam keadaan sadar kok..

udah gw tulis, kok malah elo tanya lagi yg mana?
apa menurut elo: "menghormati orang tua" itu kabar buruk?
wkwkw...
Menghormati orang tua itu bukan kabar baik atau kabar buruk.
Itu merupakan suatu kebaikan yang memang harusnya dilakukan.
If salvation can be lost, then who is righteous enough to keep their own salvation?
August 07, 2018, 02:24:09 PM
Reply #15
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10146
Menghormati orang tua itu bukan kabar baik atau kabar buruk.
Itu merupakan suatu kebaikan yang memang harusnya dilakukan.

mosok sih?
siapa yg bilang?
August 07, 2018, 02:29:39 PM
Reply #16
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12150
  • tidak menyimpan kepahitan
Berita INJIL itu Kabar Baik...
August 07, 2018, 02:30:31 PM
Reply #17
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10146
Berita INJIL itu Kabar Baik...

"hormatilah ayah ibumu" itu bukan injil ya?
August 07, 2018, 02:36:36 PM
Reply #18
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 11835
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik - OSAS
mosok sih?
siapa yg bilang?
Nah, mulai ketauan dongoknya, langsung ngejawab aneh-aneh.

Abis ini pasti udah mempersiapkan jurus dongok, "Emangnya situ Tuhan yang paling tau persis definisi kabar baik?".

If salvation can be lost, then who is righteous enough to keep their own salvation?
August 07, 2018, 03:09:26 PM
Reply #19
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12150
  • tidak menyimpan kepahitan
"hormatilah ayah ibumu" itu bukan injil ya?
Itu Taurat bro...

Kel. 20:12   Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)