Author Topic: Perlu gak kita "Sok" mewartakan kebenaran?  (Read 1283 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

August 07, 2018, 04:24:09 PM
Reply #20
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 794
  • Gender: Male
  • Denominasi: pro-testan
Roma 10 : 15

Dan bagaimana mereka dapat memberitakan-Nya, jika mereka tidak diutus? Seperti ada tertulis: "Betapa indahnya kedatangan mereka yang membawa kabar baik!


 :afro:
"Segala sesuatu diperbolehkan." Benar, tetapi bukan segala sesuatu berguna.  "Segala sesuatu diperbolehkan." Benar, tetapi bukan segala sesuatu membangun.
August 07, 2018, 04:44:36 PM
Reply #21
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10400
Itu Taurat bro...

Kel. 20:12   Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu.

haha...

ooooo... gitu ya..

jadi kalo taurat itu kabar buruk?
August 07, 2018, 04:47:18 PM
Reply #22
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10400
Nah, mulai ketauan dongoknya, langsung ngejawab aneh-aneh.

Abis ini pasti udah mempersiapkan jurus dongok, "Emangnya situ Tuhan yang paling tau persis definisi kabar baik?".

haha..
pinter...

kalo kamu memang sudah punya definisi  dan klasifikasi kabar baik versi Tuhan...
ya silakan aja coba dijelaskan..

kan kamu bisa bilang kalau "menghormati orang tua itu BUKAN kabar baik"..

gimana sih dasarnya kok kamu bisa bilang kalau itu BUKAN KABAR BAIK??
tinggal dijelasin aja kan?
beres..
simpel..
enggak usah muter-muter...
August 07, 2018, 04:56:05 PM
Reply #23
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12138
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik - OSAS
haha..
pinter...

kalo kamu memang sudah punya definisi  dan klasifikasi kabar baik versi Tuhan...
ya silakan aja coba dijelaskan..

kan kamu bisa bilang kalau "menghormati orang tua itu BUKAN kabar baik"..

gimana sih dasarnya kok kamu bisa bilang kalau itu BUKAN KABAR BAIK??
tinggal dijelasin aja kan?
beres..
simpel..
enggak usah muter-muter...
asli dongok..
If salvation can be lost, then who is righteous enough to keep their own salvation?
August 07, 2018, 05:14:42 PM
Reply #24
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10400
asli dongok..

haha..

kok enak banget ya..

ngomong cuma asal njeplak doang...
"kabar baik itu gini... kalo gitu itu bukan kabar baik"..

giliran ditanya pertanggungjawaban dasar argumentasi-nya darimana...

langsung kabur sambil mrepet-mrepet doang..
ahahahaha....

yakin elo murid Yesus?
enggak keliru Yudas kan?
wkwkwkw

katanya elo menganut prinsip "segala sesuatu cuma boleh diuji pake alkitab diskonan v66"..
udah elo uji pake alkitab v66 belum mas?
kalo pendetongmu di gereja kotbah gitu.. berani gak elo "mengkoreksi kekeliruan pendetongmu"?

haha... jangan asbun..
disini bukan di gerejamu.. ini forum diskusi yang sehat dan logis..
« Last Edit: August 07, 2018, 05:16:53 PM by cadangdata »
August 07, 2018, 05:22:02 PM
Reply #25
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 588
mewartakan boleh memaksakan jangan
August 07, 2018, 05:23:59 PM
Reply #26
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2166
  • Gender: Male
  • karena Cinta Yesus lebih kuat daripada maut
  • Denominasi: Seventh-Day Adventist
" Lamanya satu ajaran dianut tidak akan membuat kesalahan menjadi kebenaran, sebab kebenaran mampu berdiri sendiri. Doktrin yang benar akan tetap teguh oleh penyelidikan Alkitab yang seksama. "
August 07, 2018, 07:23:45 PM
Reply #27
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12226
  • tidak menyimpan kepahitan
haha...

ooooo... gitu ya..

jadi kalo taurat itu kabar buruk?

Taurat bukan Injil bro...
August 07, 2018, 09:49:36 PM
Reply #28
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10400
Taurat bukan Injil bro...
oo.. jadi taurat itu bukan kabar baik?

kabar baik itu jumlahnya ada berapa kitab?
August 07, 2018, 10:51:42 PM
Reply #29
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12136
    • fossil coral cantik
Kabar baik :
Allah sabar.

Kabar buruk :
Kesabaran Allah ada batasnya.

:char11:

 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)