Author Topic: Doa tidak ingin umur panjang, salah kah?  (Read 486 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

August 24, 2018, 09:57:32 AM
Reply #10
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 68
  • Gender: Male
  • terpujilah nama tuhan
  • Denominasi: kirsten GBT
Ini seperti pemikiran gnostik dimana sesuatu yang jasmani itu jahat, kotor, tidak berguna sehingga mereka berlebihan mencapai sesuatu yang rohani dan membuang semua yang jasmani.

Mereka tidak menikah bukan hanya karena ingin fokus mendekatkan diri kepada Allah tetapi menganggap pernikahan termasuk hubungan seksual yang dilakukan dalam pernikahan sesuatu yang kotor, menjijikan, amoral. Padahal pernikahan adalah salah satu kehendak Allah. Di gereja Katolik dan Orthodox pernikahan adalah sebuah sakramen yang berarti gereja mengakui pernikahan sebagai sesuatu yang sakral dan suci.

Mereka berpuasa berlebihan padahal Tuhan tidak ingin kita menyakiti diri sendiri karena tubuh kita sebenarnya bukan milik kita sendiri tetapi milik Allah.

Mereka menganggap hidup itu penderitaan. Hal tersebut bertentangan dengan konsep Kristen bahwa hidup itu anugrah. Bila kita mensyukuri hidup kita dan sabar terhadap segala kesulitan dalam hidup ini, maka hidup menjadi indah dan menyenangkan.

Jadi jauhkanlah pikiran yang demikian, karena bila anda masih berpikiran demikian berarti anda tidak menghargai hidup yang dianugrahkan Allah kepada anda.
Lagipula anda sudah menyelesaikan masalah skripsi. Mengapa anda seperti kehilangan optimisme ?


Bener kata wiltu ini tapi gimana di masa muda kita labil, kita gk tau arah jalan kita kemana dan seprrtinya kalau mengandalkan. Sisi logika kita juga kita masih belum sempurna di umur yang sekarang. terus kalau kita salah mengambil keputusan atau tindakan gimana apakah harus kita merasakan pengalaman pahit dlu dengan ejekan atau cemoohan prang dan hari srmakin hari itu mempengaruhi kita dan ketakutan kita semakin menghantui kita. Apakah Ada saran dari saudara gimana cara menyelesaikan hal ini?
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)