Author Topic: Berhentilah mencari The Right One  (Read 277 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

August 09, 2018, 04:48:18 PM
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 480
  • Denominasi: Protestan
http://www.gracedepth.com/berhentilah-mencari-right-one/

Bagaimana jika saya mengatakan bahwa sesungguhnya tidak ada The Right One bagi setiap dari kita… Apakah kalian akan tetap percaya akan True Love?

Pada renungan hari ini saya ingin memberitahukan kepada kalian True Love yang sesungguhnya dan bagaimana kita dapat memiliki relationship yang benar yang dapat bertahan hingga akhir. Untuk mengetahui True Love yang sesungguhnya, kita harus melihat definisi dari True Love menurut Alkitab. 1 Yohanes 4:8 mengatakan bahwa Tuhan adalah kasih. Jadi True Love yang sesungguhnya adalah pribadi Tuhan dan hanya dapat bersumber dari Tuhan.

Maka itu, jika kita ingin mengerti bentuk kasih yang sesungguhnya, kita harus melihat bagaimana Tuhan menyatakan kasih-Nya. Roma 5:8 mengatakan, “Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa.” Tuhan mengasihi kita di saat kita masih berdosa—Dia mengasihi kita bukan karena kita begitu layak untuk dikasihi, melainkan meskipun kita sama sekali tidak layak untuk dikasihi. Dalam kata lain, kasih yang sejati bukanlah sebuah kasih yang ditentukan oleh performa yang dikasihi, melainkan sebuah kasih yang ditentukan oleh komitmen yang mengasihi.

Ini lah kebenarannya, kunci dari menemukan relationship yang benar dan bertahan bukanlah mencari The Right One, melainkan menjadi The Right One. Jika kita tidak menjadi The Right One terlebih dahulu, kita tidak akan pernah dapat menemukan relationship yang benar dan bertahan. Berikut adalah alasan-alasan lain mengapa kita harus menjadi The Right One:

Baca lengkapnya di:
http://www.gracedepth.com/berhentilah-mencari-right-one/

Add line atau instagram kami untuk mendapatkan notifikasi update renungan terbaru dari website kami.
Official Line: @pkx3578b (pakai @)
Instagram: @gracedepth
Instagram penulis: @revyhalim

Semoga renungan-renungan kami bisa menjadi berkat.God Bless! :D
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)