Author Topic: YANG BERUBAH SETELAH DOSA HADIR  (Read 1019 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

August 27, 2018, 04:41:10 PM
Reply #50
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10323
Allah mencurahkan hujan dan matahari
Walau kepada penghujat-Nya sekali pun
Baik itu kpd komunis maupun atheis, dll
Tapi ttg keselamatan kita sedang ancer2

Salam Damai!

lha iya..

artinya jangan-jangan allah tidak merasa terhujat oleh orang2 itu...
bisa aja kan?

yang bilang kalau allah merasa terhujat kan elo?
padahal allah-nya sendiri belum tentu merasa gitu kan?
August 27, 2018, 04:47:53 PM
Reply #51
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 703
  • Gender: Male
    • Tertiga
  • Denominasi: Kristen
Ya!
Jadi yg kita ancer2 itu bukan soal berkat materil, ya, kan?
Yg angel adalah bagaimana kita dpt hidup kekal bersama-Nya.

Salam Damai!
Firman itu hidup dan powerful dan lebih tajam dr pedang bermata dua manapun
Ia dpt menikam pun menyayat memisahkan jiwa dan roh, sendi2 dan sumsum
Ia sanggup membedakan akal pikir dan maksud hati yang sesungguhnya
August 28, 2018, 11:41:16 AM
Reply #52
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 703
  • Gender: Male
    • Tertiga
  • Denominasi: Kristen
jangan heran,
kumpulan manusia yang menamakan diri pengikut Kristus ini sudah masuk nubuatan di Alkitab.
Tugas kita adalah menamparnya dengan kebenaran Firman Tuhan.. :afro:


YG BERUBAH SETELAH DOSA HADIR
Menurutku, iblis pun jadi punya trinitas:
Setan, Anti Kristus dan Nabi Palsu
Ke-tiga2-nya itu yg kerap nyata

Prinsip iblis yg ini pun tampaknya sama, bw
“Apa yg dipersatukan oleh roh tak kudus
Tidak dapat diceraikan oleh manusia”

Maka semua tradisi manusia yg terikat  roh tak kudus
Spt roh org sakti, roh org mati, atau pun roh G.Kawi
Tak dpt dipisahkan oleh manusia, walau “ditampar”

Perhatikan kesetiaan org2 Kristen yg mati martir
Paralel-beda-arah dgn ketaatan lakon bom bunuh diri
Mereka berserah kpd GAMBAR roh yg mengikat mereka

Gambar apa yg ada pd kita, kpd gambar itulah kita berserah
Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, [Kej.1:27]
Jika gambar Maria yg melekat pd jiwa, wajar saja jadi begitu, Bro ZZ!

Sebab, adalah "kata" yg membangun gambar
Setiap kata bergambar, setiap gambar berkata
Maka salah sangka patung2 itu bisu rohani-nya


Doa Penyerahan Kepada Maria
Madah Bakti, 1991, No. 52

Santa Maria, Bunda Tuhan kami Yesus Kristus,
engkaulah Ratu dunia termulia, sudilah engkau menjadi ratu kami semua.
Tunjukanlah kepada kami jalan menuju kesucian
dan bimbinglah kami supaya jangan tersesat. ...


Dgn diamnya CLAY, berarti sudah ketat terikat
Maka tidak peduli lagi, walau Yesus berkata:
"Akulah jalan dan kebenaran dan hidup.

Tidak dapat dipungkiri dan memang harus diakui bahwa ini adalah kesalahan penulis naskah Doa Penyerahan Kepada Maria yang tertera dalam buku nyanyian Madah Bakti dimana secara tidak sengaja Bunda Maria ditempatkan sejajar dengan Allah yang mengabulkan doa dan mengetahui segala sesuatu.


Ya! Penulis itu sudah terikat yg lain, tak berdaya melihat jalan dan kebenaran dan hidup.
Tugasnya menjadi aneh sampai mengerikan spt mis: gambar "bent cross" dan balita
Dgn demikian tugasnya hanya memikirkan gelar2 bagi Maria utk menyilih-Nya:

Baik para penulis maupun para pelukis
Maria hrs tetep tergambar menggenggam Yesus
http://forumkristen.com/index.php?topic=62497.msg1222306#msg1222306

Maka tercipta gelar2:
Mother of Divine Grace,
Holy Mother of God, Holy Virgin of Virgins,
Mother of the Church, Mother of Divine Grace,
Mother of Good Counsel, Virgin Most Merciful,
Mirror of Justice, Seat of Wisdom, Mystical Rose,
Tower of David, Tower of Ivory, Ark of the Covenant,
Gate of Heaven, Morning Star, Conceived Without Original Sin,
Comforter of the Afflicted, Queen of Angels, Queen of all Saints,
Queen of the Holy Rosary, Undoer of Knots, Star of the Sea,
Mother Most Sorrowful, Mother Thrice Admirable,
Mother of Perpetual Help, Refuge of Sinners,
Hingga babablas menjadi penunjuk jalan

Salam Damai!
« Last Edit: August 29, 2018, 11:49:29 AM by Maren Kitatau »
Firman itu hidup dan powerful dan lebih tajam dr pedang bermata dua manapun
Ia dpt menikam pun menyayat memisahkan jiwa dan roh, sendi2 dan sumsum
Ia sanggup membedakan akal pikir dan maksud hati yang sesungguhnya
August 29, 2018, 02:30:19 AM
Reply #53
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 543
  • There is none like You
Wah Sorry ya Bro...saya cuma menanggapi reply Bro Clay aja kok....Memangnya reply saya di atas ada tertulis nama Bro Zhe Zhu ya ? Tapi kalau Bro merasa tersinggung juga...itu cuma opini Bro aja kali... :coolsmiley:

Salam Damai Bro...
Tuhan memberkati...

lha..kok jd kyk emak2 kehabisan minyak tanah..?

yang saya tanya itu maksudnya anda itu apa?

opini saya kan jelas..
bahwa apa yg disampaikan hen2 tuh sudah salah kaprah.
ini saya copas lagi..


Quote
mereka berdoa bersama Maria, bukan beriman kepada Maria

Doa Penyerahan Kepada Maria
Madah Bakti, 1991, No. 52


Santa Maria, Bunda Tuhan kami Yesus Kristus, engkaulah Ratu dunia termulia. sudilah engkau menjadi ratu kami semua. Tunjukanlah kepada kami jalan menuju kesucian dan bimbinglah kami supaya jangan tersesat.
Kuasailah budi kami, supaya kami hanya mencari yang benar.
Kuasailah kehendak kami, supaya kami hanya menginginkan yang baik.
Kuasailah hati kami, supaya kami saling mengasihi sebagi saudara.
Kuasailah diri kami masing-masing dan segenap anggota keluarga.
Kuasailah segenap warga masyarakat, segala bangsa dan pembesar-pembesar dunia.
Sudilah engkau menjadi tali pengikat mereka semua dalam persatuan yang teguh.
Kuasailah seluruh umat manusia.
Bukakanlah jalan iman bagi mereka yang belum mengenal Putramu, Yesus.
Bantulah agar segala bangsa bersatu padu, hidup rukun dan damai.
Naungilah seluruh umat manusia, lebih-lebih yang dianiaya dan dikejar-kejar.
Tabahkanlah mereka di dalam penindasan dan terangilah mereka di dalam kegelapan, agar tetap setia kepada Yesus, Puteramu.
Hantarlah semua permohonan kami kepada Putramu, sang Maharaja kerajaan damai, tempat setiap doa permohonan dikabulkan, setiap beban hati diringankan dan segala kelemahan disembuhkan.
semoga orang yang mengenal kekuasaan-Nya dan menaruh harapan pada-Nya. sekali waktu melihat kemegahan kerajaan Putramu, yang bersama Bapa dan ROH KUDUS hidup dan berkuasa, kini dan sepanjang masa. Amin

sumber : http://www.ekaristi.org/doa/dokumen.php?subaction=showfull&id=1150465575&archive=&start_from=&ucat=1&


sudah jelas..?

SEMOGA NALAR SEHAT MASIH ADA

TUHAN YESUS MEMBERKATI
ZheZhu
« Last Edit: August 29, 2018, 02:54:23 AM by ZheZhu »
Yohanes 14:23 (TB) 
Jawab Yesus: "Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku dan Bapa-Ku akan mengasihi dia dan Kami akan datang kepadanya dan diam bersama-sama dengan dia.
August 29, 2018, 02:35:06 AM
Reply #54
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 543
  • There is none like You
Terus maksudnya, gaya diskusimu itu dah elegan? Gak kayak preman kampung yg koar2, minum seloki mabuk sebotol? Sembari berbangga hati dan membusungkan dada, "Ini gue memberitakan kebenaran loh."

Lalu ditutuplah dengan kalimat yg kayaknya rohani banget, "Tuhan Yesus memberkati."

Nafsu syahwatmu buat menuding pihak lain salah, jauh lebih besar daripada keinginanmu untuk memberitakan kebenaran. Selain itu, kalo nalar sehatmu masih ada, kamu dapat membedakan antara forum dakwa serta forum diskusi.

Untuk urusan kutip mengutip Alkitab, karena saya dari Lutheran, kayaknya saya cukup jago juga dah. Supaya saya juga kelihatan seperti rohaniawan, maka saya tutup dengan:

Apakah dengan mengatakan kebenaran maka aku menjadi musuhmu?
ajarannya sudah jauh menyimpang dari Kekristenan..
sungguh tidak elok menyatut nama Kristus dan membawa2 gelar pewaris para Rasul.

semoga nalar sehat masih ada..

TUHAN YESUS MEMBERKATI
ZheZhu
Yohanes 14:23 (TB) 
Jawab Yesus: "Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku dan Bapa-Ku akan mengasihi dia dan Kami akan datang kepadanya dan diam bersama-sama dengan dia.
August 29, 2018, 08:15:58 AM
Reply #55
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 703
  • Gender: Male
    • Tertiga
  • Denominasi: Kristen
lha..kok jd kyk emak2 kehabisan minyak tanah..?
yang saya tanya itu maksudnya anda itu apa?

:huh:
MK: Wah! Responmu itu melebar, Bro, spt mo nyalain kompor
Bukan menampar dgn firman spt gagasanmu semula
Pls, dong, ah!

ZZ: opini saya kan jelas..
MK: Ya, perjelas lagi dgn cara lain

ZZ: bahwa apa yg disampaikan hen2 tuh sudah salah kaprah.
MK: Tunjukin kaprah-mu dr sudut yg beda utk latih pikir kita
---

ZZ: ajarannya sudah jauh menyimpang dari Kekristenan..
MK: Ya! Kita bikin belokan mendekatkan mungpung masih mau disebut Kristen

ZZ: sungguh tidak elok menyatut nama Kristus dan membawa2 gelar pewaris para Rasul.
MK: Sesungguhnya ular pun tak elok ada di Taman Eden, tapi, ya, begitulah adanya

ZZ: semoga nalar sehat masih ada...
MK: Kurasa masih, mungkin tinggal dikit!

ZZ: TUHAN YESUS MEMBERKATI
MK: Semoga kita ikut kuat diludahin

Salam Damai Bro!
« Last Edit: August 29, 2018, 11:28:25 AM by Maren Kitatau »
Firman itu hidup dan powerful dan lebih tajam dr pedang bermata dua manapun
Ia dpt menikam pun menyayat memisahkan jiwa dan roh, sendi2 dan sumsum
Ia sanggup membedakan akal pikir dan maksud hati yang sesungguhnya
August 30, 2018, 06:52:15 AM
Reply #56
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
  • Gender: Male
Untuk memulai trading di forex, baiknya coba dengan akun demo dulu. Baru setelah kita memahami dasar trading yang ada di forex ini, kita maksimalkan dengan sebaik mungkin akun real dengan modal kecil. Coba untuk buka akun cent di TenkoFx.
go!
August 30, 2018, 10:34:25 AM
Reply #57
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 703
  • Gender: Male
    • Tertiga
  • Denominasi: Kristen
YG BERUBAH SETELAH DOSA HADIR
Dgn diamnya CLAY, berarti sudah ketat terikat
Maka tidak peduli lagi, walau Yesus berkata:
"Akulah jalan dan kebenaran dan hidup.

Kata Yesus kpd mereka:
"Jikalau Allah adalah Bapamu,
kamu akan mengasihi Aku,
sebab Aku keluar dan datang dr Allah.
Dan Aku datang bukan atas kehendak-Ku sendiri,
melainkan Dialah yg mengutus Aku.

Apakah sebabnya kamu tidak mengerti bahasa-Ku?
Sebab kamu tidak dapat menangkap firman-Ku.

Iblislah yg menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan2 bapamu.
Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dlm kebenaran,
sebab di dlm dia tidak ada kebenaran.
Apabila ia berkata dusta,
ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab
ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.

Tapi karena Aku mengatakan kebenaran kpd-mu,
kamu tidak percaya kepada-Ku. [Yoh.8:42-45]


Salam Damai!
« Last Edit: September 03, 2018, 05:01:42 PM by Maren Kitatau »
Firman itu hidup dan powerful dan lebih tajam dr pedang bermata dua manapun
Ia dpt menikam pun menyayat memisahkan jiwa dan roh, sendi2 dan sumsum
Ia sanggup membedakan akal pikir dan maksud hati yang sesungguhnya
September 03, 2018, 01:17:12 PM
Reply #58
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 703
  • Gender: Male
    • Tertiga
  • Denominasi: Kristen
@ Bro Clay!

Teruslah berpikir lebih kpd apa yg dipikirkan Tuhan
Tak perlu pikirkan lebih pd apa yg dipikirkan Vatican
Sebab Vatican akan makin sering dilanda skandal dunia
Baik skandal kekuasaan, pun harta, pun penyimpangan sex

Minggu lalu Vigano mengeluarkan Testimony 11-halaman
Abad informasi akan terus me-ngejut2-kan jalan Vatican
Alkitab terandalkan menguak segala apa yg tersembunyi
Memilah mana2 pikiran rohani mana pikiran yg duniawi

sebab Aku keluar dan datang dr Allah.
Dan Aku datang bukan atas kehendak-Ku sendiri,
melainkan Dialah yg mengutus Aku.
Apakah sebabnya kamu tidak mengerti bahasa-Ku?
Sebab kamu tidak dapat menangkap firman-Ku.
Iblislah yg menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan2 bapamu.

Pikirkanlah!
Secara rohani Yesus keluar dan datang dr Allah
Secara alami Yesus lahir dan keluar dr anak dara Maria
Secara duniawi, keselamatan hanya datang dr bangsa Yahudi

Salam Damai!
« Last Edit: September 04, 2018, 07:02:52 AM by Maren Kitatau »
Firman itu hidup dan powerful dan lebih tajam dr pedang bermata dua manapun
Ia dpt menikam pun menyayat memisahkan jiwa dan roh, sendi2 dan sumsum
Ia sanggup membedakan akal pikir dan maksud hati yang sesungguhnya
September 11, 2018, 09:46:13 AM
Reply #59
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3594
  • Gender: Male
  • Gereja Katolik Roma
    • [b][i]Allah, demi menyatakan DiriNya kepada manusia dalam bentuk yang baru dan utuh, yang memulai era Penebusan, tiada memilih bagi tahta-Nya sebuah bintang di langit, pun istana dari seorang yang berkuasa. Pula Ia tak menghendaki sayap-sayap para malaika
BERAHI

Pada kitab Kejadian kita membaca bahwa Allah menyatakan akibat dari memakan buah terlarang kepada Hawa sbb:

"...engkau akan berahi kepada suamimu dan ia akan berkuasa atasmu."
(Kejadian 3:16)

Pada firman ini kita bisa melihat suatu kondisi yang sama sekali baru bagi Hawa. Sesuatu yg belum ada ketika ia masih suci. TUhan menyatakan kepada Hawa bahwa dia akan mengenal BERAHI, sesuatu yg tidak dia kenal sebelumnya. Berahi atau hasrat sexual itu adalah kutukan dari buah terlarang, yang telah merusak dan  menodai KESUCIAN cinta antar ke dua insan lelaki dan wanita. Cinta suci sebagaimana yg dikehendaki Allah terhadap manusia.
« Last Edit: September 11, 2018, 09:49:08 AM by CLAY »
Sebab kamu semua adalah anak-anak Allah karena Iman didalam YESUS KRISTUS (Galatia 3:25)
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)