Author Topic: Apakah Yesus ingin agar kita takut kepada-Nya ?  (Read 497 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 13, 2018, 08:16:45 PM
Reply #20
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1304
Iya, sungguh menarik pengalaman anda ini.
Tapi kok malah makin melenceng dari topik yang anda buat sendiri ya?

Jadi nurut anda, apa sebenarnya makna dari 'Takut akan Tuhan'?
Saya pernah baca Bro...Proses Iman ada 3 status (hubungan dengan Tuhan)...
-  jadi hamba-Nya : Masih takut" dan malu", belum mengenal Kehendak-Nya yang sebenarnya
-  jadi Sahabat-Nya : Ga canggung lagi tapi tak setiap saat intim
-  jadi Anak-Nya : Seperti  hubungan ortu dan anak, terbuka, ga takut" lagi dan jadi ahli Waris...

Salam Damai Bro...
Tuhan memberkati...
September 14, 2018, 11:04:44 AM
Reply #21
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12023
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik - OSAS
Saya pernah baca Bro...Proses Iman ada 3 status (hubungan dengan Tuhan)...
-  jadi hamba-Nya : Masih takut" dan malu", belum mengenal Kehendak-Nya yang sebenarnya
-  jadi Sahabat-Nya : Ga canggung lagi tapi tak setiap saat intim
-  jadi Anak-Nya : Seperti  hubungan ortu dan anak, terbuka, ga takut" lagi dan jadi ahli Waris...

Salam Damai Bro...
Tuhan memberkati...
Baca dimana bro?
Siapa yang netepin status-status itu?
If salvation can be lost, then who is righteous enough to keep their own salvation?
September 14, 2018, 12:22:21 PM
Reply #22
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1304
Baca dimana bro?
Siapa yang netepin status-status itu?
Di Alkitab juga ada ayatnya Bro(saya lupa ayat mana)...di artikel" online juga ada Bro..Googling aja Bro....
Yang pasti ini bukan karangan saya Bro...karena apalah arti "Kepintaran" saya Bro...

Salam Damai Bro...
Tuhan memberkati...
September 14, 2018, 01:20:26 PM
Reply #23
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12023
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik - OSAS
Di Alkitab juga ada ayatnya Bro(saya lupa ayat mana)...di artikel" online juga ada Bro..Googling aja Bro....
Yang pasti ini bukan karangan saya Bro...karena apalah arti "Kepintaran" saya Bro...

Salam Damai Bro...
Tuhan memberkati...
Oke deh,
kalau gitu kalau mau dibahas, nunggu orang yang nulis artikel online itu aja ya.

Salam Damai,
Tuhan memberkati.
If salvation can be lost, then who is righteous enough to keep their own salvation?
September 14, 2018, 02:10:29 PM
Reply #24
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1304
Oke deh,
kalau gitu kalau mau dibahas, nunggu orang yang nulis artikel online itu aja ya.

Salam Damai,
Tuhan memberkati.
Katanya Bro penganut SOLA SCRIPTURA, masa sih blom ketemu ayat" di Alkitab yang berhubungan dengan hal ini...
Ga enaklah nanti jika saya yang bodoh ga ngerti Sola Scriptura memberutahu ayat" itu kepada Bro...

Salam Damai Bro...
Tuhan memberkati...
September 14, 2018, 02:15:09 PM
Reply #25
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12023
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik - OSAS
Katanya Bro penganut SOLA SCRIPTURA, masa sih blom ketemu ayat" di Alkitab yang berhubungan dengan hal ini...
Ga enaklah nanti jika saya yang bodoh ga ngerti Sola Scriptura memberutahu ayat" itu kepada Bro...

Salam Damai Bro...
Tuhan memberkati...
Lho, emangnya bro mau bahas?
Katanya bukan tulisan anda? Paling kalau dibahas anda juga buang badan.
If salvation can be lost, then who is righteous enough to keep their own salvation?
September 14, 2018, 05:13:36 PM
Reply #26
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1304
Lho, emangnya bro mau bahas?
Katanya bukan tulisan anda? Paling kalau dibahas anda juga buang badan.
Heran ya, kamu ngotot belain Sola Scriptura, ditanya gini malah ngeles kesana kemari...
Saya Katolik (ga rajin baca alkitab)...Nih saya kasih ayat di Yohanes 15:15 dan Galatia 4:7...
Ini semua tergantung dari penerimaan hati kita masing"...mau dianggap hamba, sahabat, atau anak oleh Tuhan...

Salam Damai Bro...
Tuhan memberkati...
September 14, 2018, 05:24:04 PM
Reply #27
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12023
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik - OSAS
Heran ya, kamu ngotot belain Sola Scriptura, ditanya gini malah ngeles kesana kemari...
Saya Katolik (ga rajin baca alkitab)...Nih saya kasih ayat di Yohanes 15:15 dan Galatia 4:7...
Ini semua tergantung dari penerimaan hati kita masing"...mau dianggap hamba, sahabat, atau anak oleh Tuhan...

Salam Damai Bro...
Tuhan memberkati...
Loh, anda ini gimana sih? maksud anda gimana?

Anda buka trit menanyakan sesuatu.
Saya komen, mengemukakan pendapat saya.
Anda gak nanggepin malah lempar kutipan yang gak tau anda baca dari mana.
Suruh saya googling sendiri dan cari ayatnya sendiri.
Ya udah, saya anggap anda gak berminat diskusi.
Kok sekarang malah bilang saya ngeles bawa-bawa sola scriptura segala.

Anda sehat?
If salvation can be lost, then who is righteous enough to keep their own salvation?
September 14, 2018, 05:45:54 PM
Reply #28
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 703
  • Gender: Male
    • Tertiga
  • Denominasi: Kristen
Waktu dan tempat saya persilahken....

Tapi maik-nya jangan di-bawa2
Jadi bingung org menjawabnya!

Salam Damai!
Firman itu hidup dan powerful dan lebih tajam dr pedang bermata dua manapun
Ia dpt menikam pun menyayat memisahkan jiwa dan roh, sendi2 dan sumsum
Ia sanggup membedakan akal pikir dan maksud hati yang sesungguhnya
September 14, 2018, 10:59:56 PM
Reply #29
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1304
Tapi maik-nya jangan di-bawa2
Jadi bingung org menjawabnya!

Salam Damai!
OK Bro..karena di topik ini, saya sebagai "Karni Ilyas"..Jadi saya yang "pegang kendali" termasuk maiknya...hehehe...saya minta maaf kepada para panelis yang hadir disini...
Sorry tadi saya salah kira bro...saya pikir beliau seorang Nara Sumber, jadi saya kasih aja Maiknya ke beliau...eh ternyata...cuma penonton yang hadir di studio yang mau melihat keramaian acara ILC... :D

Salam Damai Bro...
Tuhan memberkati...
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)