Author Topic: Kematian Yesus Membatalkan Hukum Taurat  (Read 3949 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

December 09, 2018, 08:55:10 PM
Reply #190
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10717
MASIH PLAGIAT

http://dianweb.org/Hukum/HUKUM_3.HTM


haha.....
keliatan gak nyampe nya..

ni anak either masih kecil atau memang jatah otaknya dipake buat rendang..
jadi dia belum pernah bikin artikel sendiri..

makanya gak ngerti apa itu plagiat, dan gak ngerti gimana kalo hasil karyanya diplagiat orang... lha wong memang miskin karya dan cuma modal copas dengkul..

mari kita bayangkan aja...
level kualitas SDM kayak begini, tapi lagaknya kayak otaknya mampu setara dengan daya pikir tuhan, dan mengklaim bahwa hasil judgment si jamu yang prosesor otaknya 386 tapi ngaku-ngaku setara dengan prosesor otak tuhan..

hahahaha...
memang bener kata pak joko.. indonesia darurat sdm
December 15, 2018, 08:32:03 AM
Reply #191
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2805
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)