Author Topic: Kenapa Tuhan suruh umatNya sunat? apa supaya ngesex lebih gampang aja??  (Read 1143 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

December 13, 2018, 02:18:13 PM
Reply #30
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12926
    • fossil coral cantik
so?


Q :
Kenapa Tuhan suruh umatNya sunat? apa supaya ngesex lebih gampang aja??

A :
Ya .... Tuhan emang suruh umatNya sunat supaya ngesex lebih gampang aja.
So ?

Q :
apakah Tuhan menyatakan OSAS ?

A :
Ya.... Tuhan emang menyatakan OSAS.
So ?

 :D

December 13, 2018, 02:26:49 PM
Reply #31
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9612
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
dirimu yang memulai
dirimu juga yang gak ngerti tujuannya

gak nyambung
December 14, 2018, 12:24:32 AM
Reply #32
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12926
    • fossil coral cantik
dirimu yang memulai
wew... saya nggak ada itu ngajuin yg kayak gini loh hen....

oda :
terus, kalo bla3x emang = correct, so ?

dimana setelah ada orang respond :
so, blo3x

lalu tak tanya lagi dgn pertanyaan yg sama :
so ?

 :D
December 14, 2018, 07:19:45 AM
Reply #33
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9612
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
lha kamu yang jelas memulainya

mknya sy pertanyakan ngapain kamu memulai hal itu?
so what gt loh

kayak iptek pasti bener ajah, buktiin aja kamu gak bisa
kalopun bener juga kenapa?

mknya udh bener sy blg so

lah kalo kamu balikin lagi
itu konyol
sbab yang memulai itu kamu
kalo kamu cuma asal mulai tanpa tujuan yang jelas ya ngomong aja ;D
December 14, 2018, 09:23:46 AM
Reply #34
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 219
  • Hidup Itu sementara dan saling memberkati.
  • Denominasi: Protestan


Q :
Kenapa Tuhan suruh umatNya sunat? apa supaya ngesex lebih gampang aja??

A :
Ya .... Tuhan emang suruh umatNya sunat supaya ngesex lebih gampang aja.
So ?

Q :
apakah Tuhan menyatakan OSAS ?

A :
Ya.... Tuhan emang menyatakan OSAS.
So ?

 :D

Tak terlalu penting gitu ya. ho ho ho.
Kita kan cuma ramai-ramaiin doang di sini.
(Latihan ngetik)

Salam Damai.
Hidup hanya sementara.
December 14, 2018, 03:30:03 PM
Reply #35
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12926
    • fossil coral cantik
lha kamu yang jelas memulainya
Saya tidak ada memulai dengan so.

Revoltzer bertanya :
Kenapa Tuhan suruh umatNya sunat? apa supaya ngesex lebih gampang aja??

Mr.X menjawab :
Iya. So ?

taroh kata revoltzer selanjutnya mengajukan kesimpulan-nya:
So... bla3x

Mr.X menjawab :
So ?

Mr.X yang terus menerus mengajukan "So ?" ---> ini menunjukkan Mr.X emang gak mau ikutan diskusi  :D



unyil :
apakah OSAS Alkitabiah ?

mr.X :
Tidak. So ?

unyil selanjutnya mengajukan kesimpulan-nya:
So ... blo3x.

mr.X :
So ?
December 14, 2018, 03:33:17 PM
Reply #36
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12926
    • fossil coral cantik
Tak terlalu penting gitu ya. ho ho ho.
Kita kan cuma ramai-ramaiin doang di sini.
Ya.
Dan supaya emang iya bisa jadi ramai, tentu-nya nggak terus menerus "So ?"  :D

Kita kan cuma ramai-ramaiin doang di sini.
So ?  ;D
« Last Edit: December 14, 2018, 03:35:38 PM by odading »
December 14, 2018, 04:06:02 PM
Reply #37
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9612
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
Mr.X itu siapa? imajiner kamu supaya kamu kelihatannya gak salah gt?

;D ;D ;D

makin lama makin konyol aja

-----

yg bener itu kamu ujug2 nyamber kasih info yg udah mah gak penting, gak ada hubungannya sm pertanyaan thread lagi

mknya sy bilang : so?

ternyata emang ujung2nya kosong juga ;D ;D
December 25, 2018, 10:16:34 AM
Reply #38
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 660
yg mau sunat silahkan
yg g mau sunat juga silahkan
December 25, 2018, 01:35:48 PM
Reply #39
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12926
    • fossil coral cantik
Mr.X itu siapa?
mr. X adalah siapapun orangnya yang ketika ngerespond menggunakan "so ?".

Mr.x ngerespond kalimat diatas:
So ?

:D

Quote
yg bener itu kamu ujug2 nyamber kasih info yg udah mah gak penting, gak ada hubungannya sm pertanyaan thread lagi
. Penting ga penting, ada ato kagak hubungannya dg pertanyaan threas, tergantung bgmana pembacanya, donk.

Quote
mknya sy bilang : so?
So?

Quote
ternyata emang ujung2nya kosong juga
so?
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)