Author Topic: Kenapa Tuhan suruh umatNya sunat? apa supaya ngesex lebih gampang aja??  (Read 951 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

December 12, 2018, 10:15:43 AM
Reply #20
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12653
    • fossil coral cantik
yang nyuruh sunat juga Allah sendiri
Bagi orang yang percaya Alkitab, Abraham adalah orang pertama didunia yang disunat.

Bagi orang yang percaya "apa kata iptek", sunat sudah ada duluan pra kisah di Alkitab ketika Allah nyuruh Abraham disunat.

Menurut YEC, Abraham lahir 2166 BC.
Menurut iptek, bas-relief sunat Mesir 2345 BC.
December 12, 2018, 10:21:57 AM
Reply #21
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9505
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • http://berbagi-sharing.blogspot.com/
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
salah ente

menurut iptek ad yang bilang umur praktek sunat itu udah 15.000 taon lebih
Bergaul karib dengan Tuhan, lakukan kehendak Tuhan
I have decided, to follow Jesus, no turning back
http://berbagi-sharing.blogspot.com/
Berjaga-jagalah senantiasa, sebab kamu tidak tahu kapan waktuNya tiba
December 12, 2018, 04:16:40 PM
Reply #22
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12653
    • fossil coral cantik
salah ente

menurut iptek ad yang bilang umur praktek sunat itu udah 15.000 taon lebih
berdasarkan ?

Yang saya ajukan kan berdasarkan bas-relief sunat Mesir, hen.
So, menurut iptek, bas-relief tsb exist di tahun 2345 BC.

Pada asumsi :
Abraham lahir 2166 BC = correct.
Bas-relief sunat Mesir exist di tahun 2345 BC = correct
MAKA :
Quote
sunat sudah ada duluan pra kisah di Alkitab ketika Allah nyuruh Abraham disunat.
It doesn't matter berapa lama itu rentang waktunya, melainkan bold.



December 13, 2018, 07:31:18 AM
Reply #23
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9505
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • http://berbagi-sharing.blogspot.com/
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
kan udh sy bilang "ad yang bilang" di wiki

trus kl emang sunat sudah ada duluan sebelum kisah di Alkitab kenapa gt?
penting bgt ya
« Last Edit: December 13, 2018, 07:33:31 AM by HenHen »
Bergaul karib dengan Tuhan, lakukan kehendak Tuhan
I have decided, to follow Jesus, no turning back
http://berbagi-sharing.blogspot.com/
Berjaga-jagalah senantiasa, sebab kamu tidak tahu kapan waktuNya tiba
December 13, 2018, 08:23:10 AM
Reply #24
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 219
  • Hidup Itu sementara dan saling memberkati.
  • Denominasi: Protestan
kan udh sy bilang "ad yang bilang" di wiki

trus kl emang sunat sudah ada duluan sebelum kisah di Alkitab kenapa gt?
penting bgt ya

Gak penting sih, kan Sunat itu perjanjian Abraham dengan keturunannya.
Jadi kalau yang bukan keturunannya bersunat, kenapa pula ? Tak ada urusan juga. Tak juga masuk dalam perjanjian.

Salam Hidup Santai.
Hidup hanya sementara.
December 13, 2018, 08:24:58 AM
Reply #25
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 219
  • Hidup Itu sementara dan saling memberkati.
  • Denominasi: Protestan
Bagi orang yang percaya Alkitab, Abraham adalah orang pertama didunia yang disunat.
Memang tertulis begitu di Alkitab ?

Salam Santai.
Hidup hanya sementara.
December 13, 2018, 11:21:03 AM
Reply #26
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10897
Komputer dan internet yang sedang dipake ini tujuannya sebenarnya untuk apa ? untuk Kenikmatan dunia atau sesuai Kehendak Allah ?  :rolleye0014:

kalo gw streaming bokep genre "circumcised" pake internet bandwidth lebar kira-kira untuk kenikmatan dunia atau sesuai kehendak Allah?

haha... kaburr....
December 13, 2018, 12:49:20 PM
Reply #27
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12653
    • fossil coral cantik
kan udh sy bilang "ad yang bilang" di wiki
Bukan yang di alinea kedua, melainkan yg di alinea pertama pada reply #21, hen  :D

Quote
trus kl emang sunat sudah ada duluan sebelum kisah di Alkitab kenapa gt?
penting bgt ya
Bisa ditarik kesimpulan selanjutnya aja ungu.  :wink:
December 13, 2018, 12:52:21 PM
Reply #28
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12653
    • fossil coral cantik
Memang tertulis begitu di Alkitab ?
Gak ada. Yang ada adalah : hasil kesimpulan yang dipercayai, lion.
December 13, 2018, 12:58:36 PM
Reply #29
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9505
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • http://berbagi-sharing.blogspot.com/
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
Bergaul karib dengan Tuhan, lakukan kehendak Tuhan
I have decided, to follow Jesus, no turning back
http://berbagi-sharing.blogspot.com/
Berjaga-jagalah senantiasa, sebab kamu tidak tahu kapan waktuNya tiba
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)