Author Topic: Kenapa Yusuf Ingin Menceraikan Maria?  (Read 3171 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 11, 2019, 07:08:18 PM
Reply #100
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 961
  • There is none like You
buakakaka.
memangnya ayatnya mengatakan ttg paling berbahgia atau berbahagia tong
wkwkwk, ini namanya, otak cupat, maksa ngerti
paling berbahgaia itu ya dari kumpulan yang berbahagia
kecuali mo ngomong tidak ada yang berbahagia selain itu baru cuma ada satu
paling berbahagia itu bagian dari yang berbahagia
loe kok bolot bener sih tong
yah jelas berbeda paling dengan hanya
dari kbbi
ha·nya adv 1 cuma: aku -- bertanya; 2 kecuali: semuanya lulus, -- saya yg tidak beruntung; 3 tetapi: kalian boleh bermain di sini, -- jangan terlalu berisik; 4 tidak lebih dr: ia -- membawa uang receh dl dompetnya; 5 tidak lain dr: barang yg dibawanya pulang dr luar negeri -- sebuah kopor; 6 saja (biasanya digunakan bersama "saja" untuk mengeraskan makna): -- itu saja yg dapat kusumbangkan
pa·ling2 adv ter-
bisa bedain gak tong
loe bahasa Indo aja gak bisa kok sok2an paham alkitab
sudah keltahuan bolotnya tapi gak mo ngaku, maksa2 in sama antara paling dengan hanya
biar gak ketahuan culasnya, dasar manusia munafik
blasphemy loe tong
gak dong, gw jelas mengatakan emang loe menolak perkataan Yesus
gak gw ralat
loe kan bukan Kristen
wong gak percaya kata2 Yesus di alkitab
gw gak malu sedikitpun bicara dengan manusia culas kaya loe kok tong
loe tuch udah bolot, gak ngerti bahasa Indonesia, sok2an ngerti ad hominem
gw ngomong kenyataan kok
loe ngerubah makna dari ayat tsb kok
mo bukti, cek semua kata di alkitab, banyak ayat ttg berbahgia
emangnya yang berbahgia cuma yang di ayat tsb
diantara semua kebahagian, mana yang paling??
Yesus pun membedakan kadar iman
kadar berhagia pun bisa berbeda
loe yang mereduce seakan2 tidak boleh ada yang paling berbahagia, karena cuma ada ayat berbahagia
kalo loe mo saingan sama Maria bilang aja
bilang aja loe paling bahagia
silahkan
gak usah sirik tong
memaki??
loe sendiri ngomongnya kaya apa tong
dasar udah bolot mo play victim pula
asli jijik liat manusia culas kaya loe
gw bertumbuh??
gw tidak mau bertumbuh degan loe
anti gw sama loe
jijik gw tumbuh deket2 loe
kenapa?? mana mau gw deket2 sama anaknya iblis

sana beli otak di warung padang, asli loe butuh bener
Ya sudah,
tidak perlu anda memaki saya kemudian ad hominem.

Bila anda mau percaya bahwa "maria adalah yang paling berbahagia" ya silahkan saja anda telan bulat2 ajaran tsb dan tidak perlu lagi anda meragukannya.

namun pada kenyataannya berbeda/menyimpang dari yang Yesus pernah katakan..

Lukas 11:27-28 (TB)
Ketika Yesus masih berbicara, berserulah seorang perempuan dari antara orang banyak dan berkata kepada-Nya: "Berbahagialah ibu yang telah mengandung Engkau dan susu yang telah menyusui Engkau."

Tetapi Ia berkata: "Yang berbahagia ialah mereka yang mendengarkan firman Allah dan yang memeliharanya."



bukti??, cek history debat loe sama gw
loe gak mo cek salah loe sendiri, kenapa ninggalin debat

Anda bilang ada..
klo ada mana buktinya ? coba anda tunjukan ?

kok anda malah melompong, kelihatan kopong ?!

semoga masih ada nalar sehat.

TUHAN YESUS MEMBERKATI
ZheZhu


Yohanes 14:23 (TB) 
Jawab Yesus: "Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku dan Bapa-Ku akan mengasihi dia dan Kami akan datang kepadanya dan diam bersama-sama dengan dia.
January 12, 2019, 02:12:27 PM
Reply #101
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 126
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
buakakaka.
memangnya ayatnya mengatakan ttg paling berbahgia atau berbahagia tong
wkwkwk, ini namanya, otak cupat, maksa ngerti
paling berbahgaia itu ya dari kumpulan yang berbahagia
kecuali mo ngomong tidak ada yang berbahagia selain itu baru cuma ada satu
paling berbahagia itu bagian dari yang berbahagia
loe kok bolot bener sih tong

yah jelas berbeda paling dengan hanya
dari kbbi
ha·nya adv 1 cuma: aku -- bertanya; 2 kecuali: semuanya lulus, -- saya yg tidak beruntung; 3 tetapi: kalian boleh bermain di sini, -- jangan terlalu berisik; 4 tidak lebih dr: ia -- membawa uang receh dl dompetnya; 5 tidak lain dr: barang yg dibawanya pulang dr luar negeri -- sebuah kopor; 6 saja (biasanya digunakan bersama "saja" untuk mengeraskan makna): -- itu saja yg dapat kusumbangkan
pa·ling2 adv ter-
bisa bedain gak tong

loe bahasa Indo aja gak bisa kok sok2an paham alkitab
sudah keltahuan bolotnya tapi gak mo ngaku, maksa2 in sama antara paling dengan hanya
biar gak ketahuan culasnya, dasar manusia munafik
blasphemy loe tong
-------------------

gak dong, gw jelas mengatakan emang loe menolak perkataan Yesus
gak gw ralat
loe kan bukan Kristen
wong gak percaya kata2 Yesus di alkitab
gw gak malu sedikitpun bicara dengan manusia culas kaya loe kok tong
bukti??, cek history debat loe sama gw
loe gak mo cek salah loe sendiri, kenapa ninggalin debat

-----------

loe tuch udah bolot, gak ngerti bahasa Indonesia, sok2an ngerti ad hominem
gw ngomong kenyataan kok
loe ngerubah makna dari ayat tsb kok
mo bukti, cek semua kata di alkitab, banyak ayat ttg berbahgia
emangnya yang berbahgia cuma yang di ayat tsb
diantara semua kebahagian, mana yang paling??

Yesus pun membedakan kadar iman
kadar berhagia pun bisa berbeda
loe yang mereduce seakan2 tidak boleh ada yang paling berbahagia, karena cuma ada ayat berbahagia
kalo loe mo saingan sama Maria bilang aja
bilang aja loe paling bahagia
silahkan
gak usah sirik tong

memaki??
loe sendiri ngomongnya kaya apa tong
dasar udah bolot mo play victim pula
asli jijik liat manusia culas kaya loe
gw bertumbuh??
gw tidak mau bertumbuh degan loe
anti gw sama loe
jijik gw tumbuh deket2 loe
kenapa??

mana mau gw deket2 sama anaknya iblis

sana beli otak di warung padang, asli loe butuh bener
lu lagi ngedumel ya..??

Menurut gue tread ini dibuat bukan buat lu dumelin atau nampung dumelan lu..

Coba lu liat tuh topik tread..

Jadi.. Btw, gue mau nanya nih ama lu..

Klo menurut lu, kenapa yusuf mau menceraikan maria ?

Gbu
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
January 12, 2019, 04:16:10 PM
Reply #102
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4716
lu lagi ngedumel ya..??

Menurut gue tread ini dibuat bukan buat lu dumelin atau nampung dumelan lu..

Coba lu liat tuh topik tread..

Jadi.. Btw, gue mau nanya nih ama lu..

Klo menurut lu, kenapa yusuf mau menceraikan maria ?

Gbu

loe bikin acc untuk ngedumel coi
coba loe lihat dulu baru ngedumel
ato ini sebenernya orang lama acc baru
nongol2l sok nimbrung di semua thread
kejar setoran
biar bisa di kira FK hero gitu??
hahaha

bagi gw gak terlalu penting Yusuf kenapa mo ceraiin Maria
mo karena apa juga gak masalah, yang nyata gak ada perceraian itu
itu yang tertulis
yang disini cuma menyampaikan probabilita kemungkinan, gak sok2an paling paham
ato loe yang paling paham
tunjukkin dech kemampuan loe
kenapa Yusuf mo ceraiin Maria?
jawab
January 12, 2019, 04:30:05 PM
Reply #103
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4716
Ya sudah,
tidak perlu anda memaki saya kemudian ad hominem.

Bila anda mau percaya bahwa "maria adalah yang paling berbahagia" ya silahkan saja anda telan bulat2 ajaran tsb dan tidak perlu lagi anda meragukannya.

namun pada kenyataannya berbeda/menyimpang dari yang Yesus pernah katakan..

Lukas 11:27-28 (TB)
Ketika Yesus masih berbicara, berserulah seorang perempuan dari antara orang banyak dan berkata kepada-Nya: "Berbahagialah ibu yang telah mengandung Engkau dan susu yang telah menyusui Engkau."

Tetapi Ia berkata: "Yang berbahagia ialah mereka yang mendengarkan firman Allah dan yang memeliharanya."

Anda bilang ada..
klo ada mana buktinya ? coba anda tunjukan ?

kok anda malah melompong, kelihatan kopong ?!

semoga masih ada nalar sehat.

TUHAN YESUS MEMBERKATI
ZheZhu

ya biar saya dengan kepercayaan saya daripada saya ikut2an sekte ajaran sesat yang mengecilkan kalimat Allah

sapa pula  maki2 loe,
gw mah bales kata2 orang dengan cara gw dengan gaya yang sama dengan lawan bicara gw

----------------

cek dong di hostory, nape??
takut cek history loe sendiri

cepetan beli otak di warung padang, loe butuh banget tuch

January 12, 2019, 04:38:34 PM
Reply #104
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 126
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
loe bikin acc untuk ngedumel coi
coba loe lihat dulu baru ngedumel
ato ini sebenernya orang lama acc baru
nongol2l sok nimbrung di semua thread
kejar setoran
biar bisa di kira FK hero gitu??
hahaha
Gue kadang baca2 forum ini..
Dan baru kali ini gue resiter di forum ini..

Kok lu malah nuduh macam2 ???

bagi gw gak terlalu penting Yusuf kenapa mo ceraiin Maria
Jadi ini alasan lu ngedumel di forum ini dengan penuh caci maki ?


mo karena apa juga gak masalah, yang nyata gak ada perceraian itu
itu yang tertulis

Emank lu liat ada yang dipermasalahanin oleh orang lain ?

yang disini cuma menyampaikan probabilita kemungkinan,
Nah..
yang lu sendiri sampaikan apa ?
adalah caci maki dan dumelan disini..?

gak sok2an paling paham
ato loe yang paling paham
tunjukkin dech kemampuan loe
kenapa Yusuf mo ceraiin Maria?
jawab
Emank ada yang sok paling paham ?

 Lu gk soknpaling paham ?
Itu buktinya diatas itu lu udah fitnah gue..

Kata lu gk terlalu penting.. Buat apa nanya lagi..
Buat lu caci maki ?

Gbu
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
January 12, 2019, 04:47:51 PM
Reply #105
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4716
Gue kadang baca2 forum ini..
Dan baru kali ini gue resiter di forum ini..

Kok lu malah nuduh macam2 ???
Jadi ini alasan lu ngedumel di forum ini dengan penuh caci maki ?
Emank lu liat ada yang dipermasalahanin oleh orang lain ?
Nah..
yang lu sendiri sampaikan apa ?
adalah caci maki dan dumelan disini..?
Emank ada yang sok paling paham ?

 Lu gk soknpaling paham ?
Itu buktinya diatas itu lu udah fitnah gue..

Kata lu gk terlalu penting.. Buat apa nanya lagi..
Buat lu caci maki ?

Gbu

loch, loe yang baru masuk kan??
loe yang tiba2 nimbrung kan??
kok malah nanya gw?

---------

caci maki??
katanya loe resister lah, sudah baca dah lama lah
emangnya gw ngomong sama yang lain sama dengan gaya gw ngomong sama si zhezhu?
atau loe cuma kroni atau mungkin kloningnya??

--------

tuch baca topiknya, kalo loe gak ngerti

--------

gw mah ngerespon si zhezhu
kenapa??
loe keberatan gw ngerespon si zhezhu??
ada hubungan apa loe sama si zhezhu??
kroni?? klonngan??

----------

wah ini, modelnya motong kalimat utuh sepotong
ini gaya loe tong??
nich kalimat utuh gw
"yang disini cuma menyampaikan probabilita kemungkinan, gak sok2an paling paham"
kenapa loe otong sepenggal
mo ngerubah makna ya??
wkwkwk
kaya gini ya gayanya kharismatik versi loe??
wkwkwk

gw sok paling paham??
gak tuch
gw bilang probabilita ada
gak gw bilang pasti

wkwkwk fitnah loe tong??
gak perlu fitnah loe tong, gw tanya sama kok
tinggal loe jawab
takut ngejawab loe??

loch, loe mo tahu jawaban gw, sekarang loe gak berani ditanya
wkwkwk
waras tong??
January 12, 2019, 05:47:52 PM
Reply #106
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 126
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
loch, loe yang baru masuk kan??
loe yang tiba2 nimbrung kan??
kok malah nanya gw?

---------

caci maki??
katanya loe resister lah, sudah baca dah lama lah
emangnya gw ngomong sama yang lain sama dengan gaya gw ngomong sama si zhezhu?
atau loe cuma kroni atau mungkin kloningnya??

--------

tuch baca topiknya, kalo loe gak ngerti

--------

gw mah ngerespon si zhezhu
kenapa??
loe keberatan gw ngerespon si zhezhu??
ada hubungan apa loe sama si zhezhu??
kroni?? klonngan??

----------

wah ini, modelnya motong kalimat utuh sepotong
ini gaya loe tong??
nich kalimat utuh gw
"yang disini cuma menyampaikan probabilita kemungkinan, gak sok2an paling paham"
kenapa loe otong sepenggal
mo ngerubah makna ya??
wkwkwk
kaya gini ya gayanya kharismatik versi loe??
wkwkwk

gw sok paling paham??
gak tuch
gw bilang probabilita ada
gak gw bilang pasti

wkwkwk fitnah loe tong??
gak perlu fitnah loe tong, gw tanya sama kok
tinggal loe jawab
takut ngejawab loe??

loch, loe mo tahu jawaban gw, sekarang loe gak berani ditanya
wkwkwk
waras tong??

Ini lu yang ngomong kan..

makanya saya cuma jawab yang berkaitan dengan Gereja saya,

yang lain mah, saya baca2 aja, buat nambah referensi
ech tanya2 juga sih kalau penasaran
 ;D ;D ;D
Ucapan lu diatas ini ucapan bohong besar !!!

Lu munafik !!!!

Dari yang gue liat ternyata yang lu lakukan di forum ini bukan cuman itu tetapi juga untuk mencaci maki dan memfitnah.

Dan ternyata setelah gue regiister di forum ini..

disini gue juga ikut ngalamin hal sama dari elu..

Gue di caci maki ama lu..
Gue di fitnah ama lu...

Ternyata elu ini hanya oknum yang menebar fitnah dan caci maki di forum ini..

Gbu.





Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
January 12, 2019, 11:23:56 PM
Reply #107
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3675
  • Gender: Male
  • Gereja Katolik Roma
    • [b][i]Allah, demi menyatakan DiriNya kepada manusia dalam bentuk yang baru dan utuh, yang memulai era Penebusan, tiada memilih bagi tahta-Nya sebuah bintang di langit, pun istana dari seorang yang berkuasa. Pula Ia tak menghendaki sayap-sayap para malaika
loch, loe yang baru masuk kan??
loe yang tiba2 nimbrung kan??
kok malah nanya gw?

---------

caci maki??
katanya loe resister lah, sudah baca dah lama lah
emangnya gw ngomong sama yang lain sama dengan gaya gw ngomong sama si zhezhu?
atau loe cuma kroni atau mungkin kloningnya??

--------

tuch baca topiknya, kalo loe gak ngerti

--------

gw mah ngerespon si zhezhu
kenapa??
loe keberatan gw ngerespon si zhezhu??
ada hubungan apa loe sama si zhezhu??
kroni?? klonngan??

----------

wah ini, modelnya motong kalimat utuh sepotong
ini gaya loe tong??
nich kalimat utuh gw
"yang disini cuma menyampaikan probabilita kemungkinan, gak sok2an paling paham"
kenapa loe otong sepenggal
mo ngerubah makna ya??
wkwkwk
kaya gini ya gayanya kharismatik versi loe??
wkwkwk

gw sok paling paham??
gak tuch
gw bilang probabilita ada
gak gw bilang pasti

wkwkwk fitnah loe tong??
gak perlu fitnah loe tong, gw tanya sama kok
tinggal loe jawab
takut ngejawab loe??

loch, loe mo tahu jawaban gw, sekarang loe gak berani ditanya
wkwkwk
waras tong??


Saya perhatikan Orang ini adalah  si Zhezhu sendiri versi khusus caci maki...
Sebab kamu semua adalah anak-anak Allah karena Iman didalam YESUS KRISTUS (Galatia 3:25)
January 12, 2019, 11:29:27 PM
Reply #108
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 126
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
Saya perhatikan Orang ini adalah  si Zhezhu sendiri versi khusus caci maki...
Dasar tukang fitnah lu..

Provokator !

Gbu.
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
January 12, 2019, 11:35:53 PM
Reply #109
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3675
  • Gender: Male
  • Gereja Katolik Roma
    • [b][i]Allah, demi menyatakan DiriNya kepada manusia dalam bentuk yang baru dan utuh, yang memulai era Penebusan, tiada memilih bagi tahta-Nya sebuah bintang di langit, pun istana dari seorang yang berkuasa. Pula Ia tak menghendaki sayap-sayap para malaika
Dasar tukang fitnah lu..

Provokator !

Gbu.

Zhenzu Anda ganti  onderdil  jadi perempuan!
Sebab kamu semua adalah anak-anak Allah karena Iman didalam YESUS KRISTUS (Galatia 3:25)
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)