Author Topic: SOSOK YANG PALING DIBENCI UMAT NON KATOLIK  (Read 1537 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 11, 2019, 08:18:48 AM
Reply #40
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12263
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik - OSAS
Perbaiki bahasa anda dulu kalau mau lanjut berdiskusi.

Salam Kasih
Gak mau diskusi ama anda kok?
Ngapain, orang keliatan niat anda kurang baik kok.

Cuma mau saran aja supaya anda jujur dan terbuka.
Kali-kali aja diterima.

Kalau gak diterima ya gak apa-apa.
If salvation can be lost, then who is righteous enough to keep their own salvation?
January 11, 2019, 08:55:55 AM
Reply #41
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9470
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • http://berbagi-sharing.blogspot.com/
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
Ya saya hargai keyakinan Brother Hen hen. Tetapi bagi saya itu justru sangat prinsip sekali. Saya dulu sama dengan kebanyakan orang yg anggap tidak ada pengaruh apa-apa Bunda Maria dalam Diri Yesus dan juga dalam misi keselamatan dunia, dan saya menelaah banyak, saya merenungkan banyak , mendalami banyak , dan hasilnya yg saya bagikan dengan  posting semua di grup ini.

Bagi saya mengabaikan peran  Bunda Maria adalah hal yg paling merugikan dalam pertumbuhan iman kita. Itu menurut saya, tapi kalau ada yg merasa bisa menghayati hidup Yesus TANPA bunda-Nya ya saya harus hormati. Mari kita saling hormati perbedaan ini.

Salam Kasih.

yes bro

saling menghormati itu jauh lebih baik dilakukan

God Bless
Bergaul karib dengan Tuhan, lakukan kehendak Tuhan
I have decided, to follow Jesus, no turning back
http://berbagi-sharing.blogspot.com/
Berjaga-jagalah senantiasa, sebab kamu tidak tahu kapan waktuNya tiba
January 11, 2019, 02:23:11 PM
Reply #42
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1297
  • Gender: Male
    • Tertiga
  • Denominasi: Kristen
Bagi saya mengabaikan peran  Bunda Maria adalah hal yg paling merugikan dalam pertumbuhan iman kita
Kurasa, utk beriman dan bertumbuh di dlm Yesus,
Semua peran dlm Alkitab hrs dipelajari se-bisa2-nya
Bukan hanya peran Maria, tapi semua lakon bermakna
Itu kurasa!


tapi kalau ada yg merasa bisa menghayati hidup Yesus
TANPA bunda-Nya ya saya harus hormati.
Ya! Itu harus!
Menghayati hidup Yesus hrs sampai mengalami-Nya
Pulus bisa sampai pd saatnya walau tak kenal Yesus fisik
Mungkin Paulus tidak sampai bisa menghayati bunda-Nya
Tapi dia militan dan berkata:
"Hidupku bukan aku lagi sendiri yg hidup,
Tapi Kristus yg hidup di dlm aku...[Gal 2:20]


Mari kita saling hormati perbedaan ini.
Setuju, Bro! Mari!
Dan aku baru tulis itu di sini:


Itu sifat yg baik bisa menerima beda
Yesus pun kerap jengkel kpd murid2-Nya
Tapi tak mau ngeyel mentang2 Anak Allah
Dan tak pernah memaksakan kebenaran-Nya

Bagiku, pandangan yg berbeda itu suatu keniscayaan
Sebab setiap kata ada gambarnya, pandangan-nya
Mis.kata "Yesus" pasti beda gbr dlm batok-ku/mu
Adai di"print-out" ternyata sama, kita itu robot

Maksudku
Jgn sampai atau tak perlu sakit hati beda pandang
Sebab masing kita adalah tunggal di hadapan-Nya
Dan ke Surga nggak bisa boncengan pula, ya, kan?


Salam Damai!
« Last Edit: January 11, 2019, 05:04:28 PM by Maren Kitatau »
Firman itu hidup dan powerful dan lebih tajam dr pedang bermata dua manapun
Ia dpt menikam pun menyayat memisahkan jiwa dan roh, sendi2 dan sumsum
Ia sanggup membedakan akal pikir dan maksud hati yang sesungguhnya
January 12, 2019, 02:38:14 PM
Reply #43
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 126
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
Dalam suatu diskusi saya menuliskan ini:

Membaca ini, langsung saja, pihak2 yg tampak tidak menerima atau mungkin sentimen kepada Maria segera mengcounternya sbb:

bagi Katolik Yang menghormati Maria,,

Lu klo ngomong tuh dipikir dulu..
Jangan kyk buang kentut..

Coba lu pikir kenapa di counter argument lu itu..

Dan setelah gue baca apa yang sdr.zhezhu katakan terhadap.argument lu cukup beralasan..

Lalu kenapa lu bawa2 semua non khatolik trus lu tuduh benci kepada ibuNya Yesus ?

Lu provokator ya di forum ini ?

Gbu.
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
January 12, 2019, 07:19:31 PM
Reply #44
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3673
  • Gender: Male
  • Gereja Katolik Roma
    • [b][i]Allah, demi menyatakan DiriNya kepada manusia dalam bentuk yang baru dan utuh, yang memulai era Penebusan, tiada memilih bagi tahta-Nya sebuah bintang di langit, pun istana dari seorang yang berkuasa. Pula Ia tak menghendaki sayap-sayap para malaika
Lu klo ngomong tuh dipikir dulu..
Jangan kyk buang kentut..

Coba lu pikir kenapa di counter argument lu itu..

Dan setelah gue baca apa yang sdr.zhezhu katakan terhadap.argument lu cukup beralasan..

Lalu kenapa lu bawa2 semua non khatolik trus lu tuduh benci kepada ibuNya Yesus ?

Lu provokator ya di forum ini ?

Gbu.


ID dengan nick  : Eugenia Paramitha FK - Newbie
Date Registered:
    January 12, 2019, 01:55:08 PM
Local Time:
    January 12, 2019, 07:10:38 PM
Last Active:
    January 12, 2019, 06:04:46 PM a

Baru terdaftar hari ini, belum membuat 1 threat pun lagsung menyerang threat lain dan tampak sudah aktif lama menggunakan ID lain. 
Ini ID Cloning baru gabung dan postingannya khusus menyerang pribadi dan membela pendapat ID zhezhu:

Dan setelah gue baca apa yang sdr.zhezhu katakan terhadap.argument lu cukup beralasan..

« Last Edit: January 12, 2019, 07:29:12 PM by CLAY »
Sebab kamu semua adalah anak-anak Allah karena Iman didalam YESUS KRISTUS (Galatia 3:25)
January 12, 2019, 09:32:05 PM
Reply #45
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 126
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
ID dengan nick  : Eugenia Paramitha FK - Newbie
Date Registered:
    January 12, 2019, 01:55:08 PM
Local Time:
    January 12, 2019, 07:10:38 PM
Last Active:
    January 12, 2019, 06:04:46 PM a

Baru terdaftar hari ini,

Ooh... Trus kenapa ?

Lu keberatan ?

belum membuat 1 threat pun lagsung menyerang threat lain
Eh.. Provokator !!
Lu kagak ngaca yaa ama apa yang sudah elu katakan bahwa non khatolik paling membenci maria..

Gue non khatolik..
Gue kagak membenci ibuNya Yesus..

Jadi Itu arti elu sudah menyerang pribadi gue dengan fitnahan elu !

Udah sadar belum lu... eh provokator...!!"

Dan disini gue sedang mempertanyakan alasan lu nuduh non khatolik paling benci aama ibuNya Yesus itu apa ?

Apa karena gara2 sdr.zhezhu membantah argument lu ??

Gitu... !!!!

Klo memang itu alasan elu..

Nah.....
Makanya gue ngomong sama lu..

"Lu klo ngomong itu dipikir dulu"
Jangan kyk buang kentut !!!

Elu provokator yaa ???

Trus lu keberatan ?
Dan merasa di serang ??

Sekali lagi... Pikir !!!!!

dan tampak sudah aktif lama menggunakan ID lain.

Memang gue kadang2 baca forum ini..
Hanya baru kali ini aja gue coba register di forum ini..

Trus sekarang lu malah fitnah gue menggunakan id lain ?

Dasar tukang fitnah lu..!!

Ini ID Cloning baru gabung

Dasar provokator.. Tukang fitnah !!!

dan postingannya khusus menyerang pribadi

Kagak ngaca lu..
Postingan lu itulah yang sudah nyerang pribadi..

Lu kagak liat ngaca beberapa orang sudah menegur elu..
(Henhen, krispus, alephtav)

Bahwa lu itu...
- jangan baperan
- belajar dewasa
- provokator


dan membela pendapat ID zhezhu:
Gue bilang sdr.zhezhu ada cukup alasan dalam argumentnya.. Trus lu bilang gue membela dia ??

Dasar provokator lu..

Otak lu udah gk sehat..

Gbu.
« Last Edit: January 12, 2019, 10:16:56 PM by Eugenia Paramitha »
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
January 12, 2019, 11:32:09 PM
Reply #46
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3673
  • Gender: Male
  • Gereja Katolik Roma
    • [b][i]Allah, demi menyatakan DiriNya kepada manusia dalam bentuk yang baru dan utuh, yang memulai era Penebusan, tiada memilih bagi tahta-Nya sebuah bintang di langit, pun istana dari seorang yang berkuasa. Pula Ia tak menghendaki sayap-sayap para malaika
Ooh... Trus kenapa ?

Lu keberatan ?
Eh.. Provokator !!
Lu kagak ngaca yaa ama apa yang sudah elu katakan bahwa non khatolik paling membenci maria..

Gue non khatolik..
Gue kagak membenci ibuNya Yesus..

Jadi Itu arti elu sudah menyerang pribadi gue dengan fitnahan elu !

Udah sadar belum lu... eh provokator...!!"

Dan disini gue sedang mempertanyakan alasan lu nuduh non khatolik paling benci aama ibuNya Yesus itu apa ?

Apa karena gara2 sdr.zhezhu membantah argument lu ??

Gitu... !!!!

Klo memang itu alasan elu..

Nah.....
Makanya gue ngomong sama lu..

"Lu klo ngomong itu dipikir dulu"
Jangan kyk buang kentut !!!


Elu provokator yaa ???


Trus lu keberatan ?
Dan merasa di serang ??

Sekali lagi... Pikir !!!!!
Memang gue kadang2 baca forum ini..
Hanya baru kali ini aja gue coba register di forum ini..

Trus sekarang lu malah fitnah gue menggunakan id lain ?

Dasar tukang fitnah lu..!!
Dasar provokator.. Tukang fitnah !!!

Kagak ngaca lu..
Postingan lu itulah yang sudah nyerang pribadi..

Lu kagak liat ngaca beberapa orang sudah menegur elu..
(Henhen, krispus, alephtav)

Bahwa lu itu...
- jangan baperan
- belajar dewasa
- provokator
Gue bilang sdr.zhezhu ada cukup alasan dalam argumentnya.. Trus lu bilang gue membela dia ??

Dasar provokator lu..

Otak lu udah gk sehat..


Gbu.


Anda menyangkal anda  membenci tapi kata kata dan kalimat kalimat anda sudah menjelaskan isi hati kamu yg sebenarnya yg penuh KEDENGKIAN DAN KEBENCIAN, dan menjelaskan tetang siapa kamu saudara Zenzhu!!!
« Last Edit: January 12, 2019, 11:34:10 PM by CLAY »
Sebab kamu semua adalah anak-anak Allah karena Iman didalam YESUS KRISTUS (Galatia 3:25)
January 12, 2019, 11:42:56 PM
Reply #47
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 126
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik

Anda menyangkal anda  membenci tapi kata kata dan kalimat kalimat anda sudah menjelaskan isi hati kamu yg sebenarnya yg penuh KEDENGKIAN DAN KEBENCIAN, dan menjelaskan tetang siapa kamu saudara Zenzhu!!!
Halah.. bocah..

Udah tukang provokator.. tukang fitnah lagi...

Lu generalisir non khatolik paling benci maria.

Silahkan ngaca ya bocah..
Masih ngaku2 Kristen lu..

Gbu.

Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
January 13, 2019, 09:08:17 AM
Reply #48
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3673
  • Gender: Male
  • Gereja Katolik Roma
    • [b][i]Allah, demi menyatakan DiriNya kepada manusia dalam bentuk yang baru dan utuh, yang memulai era Penebusan, tiada memilih bagi tahta-Nya sebuah bintang di langit, pun istana dari seorang yang berkuasa. Pula Ia tak menghendaki sayap-sayap para malaika
Halah.. bocah..

Udah tukang provokator.. tukang fitnah lagi...

Lu generalisir non khatolik paling benci maria.

Silahkan ngaca ya bocah..
Masih ngaku2 Kristen lu..

Gbu.


Sdr ZheZhu
 yg sedang menyamar ...

Jika anda tidak membenci Maria, tidak usah bereaksi seperti orang kesetanan. Biasa-biasa saja seperti yg ditunjukkan sdr Hen Hen atau Krispus. Anda malahan penuh caci maki. Ini mengingatkan kita akan umat seberang yg penuh kedengkian dan benci terhadap Kristen, ketika kita pertanyakan Klaim mereka sebagai agama damai, mereka marah2 penuh kebencian disertai ancaman. Reaksi mereka merupakan gambaran sebenranya akan pertentangan klaim damai mereka dengan kenyataan. Demikian jg reaksi anda merupakan pertentangan dari sanggahan anda akan kristik saya kepada protestan. Anda terbakar amarah dan dibalut kebencian sangat, ingat yg suka kebencian itu diskuaii iblis. Anda tidak mewakili sama sekali sosok kriesten yg baik di sini. Jika anda tidak merasa membenci Maria seharusnya tenang2 saja, seseorang kalau dipijet tidak sakit maka dia tidak akan berteriak wahai saudaraZheZhu berjenis kelamin wanita!
« Last Edit: January 13, 2019, 09:25:39 AM by CLAY »
Sebab kamu semua adalah anak-anak Allah karena Iman didalam YESUS KRISTUS (Galatia 3:25)
January 13, 2019, 11:46:35 AM
Reply #49
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 126
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
Sdr ZheZhu
 yg sedang menyamar ...

Jika anda tidak membenci Maria, tidak usah bereaksi seperti orang kesetanan. Biasa-biasa saja seperti yg ditunjukkan sdr Hen Hen atau Krispus. Anda malahan penuh caci maki. Ini mengingatkan kita akan umat seberang yg penuh kedengkian dan benci terhadap Kristen, ketika kita pertanyakan Klaim mereka sebagai agama damai, mereka marah2 penuh kebencian disertai ancaman. Reaksi mereka merupakan gambaran sebenranya akan pertentangan klaim damai mereka dengan kenyataan. Demikian jg reaksi anda merupakan pertentangan dari sanggahan anda akan kristik saya kepada protestan. Anda terbakar amarah dan dibalut kebencian sangat, ingat yg suka kebencian itu diskuaii iblis. Anda tidak mewakili sama sekali sosok kriesten yg baik di sini. Jika anda tidak merasa membenci Maria seharusnya tenang2 saja, seseorang kalau dipijet tidak sakit maka dia tidak akan berteriak wahai saudaraZheZhu berjenis kelamin wanita!
Ehh.. Provokator !!!!

Dasar tukang fitnah luu..

Gue orang baru disini.. Malah lu fitnah juga..

Mulut lu kurang makan bangku sekolah yaaa dulu..

Dasar bocah lu..

Apa lu bawa2 jenis kelamin gue..
Mau minta gue kasih liat jenis kelamin gue luu..

dasar otak mesum luu..

kerjaan lu fitnah doank...
Laga lu bawa2 maria segala...
Topeng lu udah ketauan..
Masih ngaku2 Kristen lu disini...

Gbu.
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)