Author Topic: SOSOK YANG PALING DIBENCI UMAT NON KATOLIK  (Read 1395 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 13, 2019, 08:15:51 PM
Reply #50
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3664
  • Gender: Male
  • Gereja Katolik Roma
    • [b][i]Allah, demi menyatakan DiriNya kepada manusia dalam bentuk yang baru dan utuh, yang memulai era Penebusan, tiada memilih bagi tahta-Nya sebuah bintang di langit, pun istana dari seorang yang berkuasa. Pula Ia tak menghendaki sayap-sayap para malaika
Apa lu bawa2 jenis kelamin gue..
Mau minta gue kasih liat jenis kelamin gue luu..

Saya tidak minta, tetapi anda sendiri yg menawarkan, maaf saja saya tidak berminat sama sekali, saya masih pria normal yg menyukai lawan jenis. Silahkan anda  cari pedang lain untuk anda adu dengan pedang anda.



« Last Edit: January 13, 2019, 08:27:24 PM by CLAY »
Sebab kamu semua adalah anak-anak Allah karena Iman didalam YESUS KRISTUS (Galatia 3:25)
January 14, 2019, 06:16:43 PM
Reply #51
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4716
wkwkwk
lucu juga lihat orang nyamar

 ;D ;D ;D
January 14, 2019, 10:59:57 PM
Reply #52
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2311
  • Gender: Male
  • Denominasi: Bukan Denominasi
Bah, ketahuan.
Seperti koruptor kena OTT, kah? :monkeys33:
Rawat empat pilar kebangsaan, Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika
Kita Bhinneka kita Indonesia
Kita berhikmat bangsa bermartabat
January 15, 2019, 12:29:43 AM
Reply #53
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 121
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
Saya tidak minta, tetapi anda sendiri yg menawarkan, maaf saja saya tidak berminat sama sekali, saya masih pria normal yg menyukai lawan jenis. Silahkan anda  cari pedang lain untuk anda adu dengan pedang anda.
Kalo emang lu kgk minta kasih tunjuk buat pa cb lu bahas jenis kelamin segala mon? Buaaat apa mon.....
Hayooo ngakuuu..
hAlaaah........dasar otak lu Ajha yg ngeresss mon..!

Gue tanya apa lu nyambungnya apaa..
belajar lagi sana mon.. ama ROMONA lu..

Nich...gue ajariin lu yaaaa..
Cekalian minta pengampunan dosa yaach mon ama ROMONA biar lu kagak masuk api penyucian..

Paham lu... Ahh si emon.
Udh tukang provokator...!! TUKANG FITNAH..
Cekarang malah mikir cabul !!

lagak lu sih udah okeee bawa2 BUNDA MARIA..

gkk tau nyeee... Waduhhhh... Menjijikan..

Wwkwkwkwkkkk...wkwkwk...

Gbu.


Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
January 15, 2019, 12:34:06 AM
Reply #54
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 121
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
wkwkwk
lucu juga lihat orang nyamar

 ;D ;D ;D
Eh bocah.. !!!

Nguping aja luuuu
Gk ada gawean lu yee..

Apa cari perhatian gue.. Bilang yg jujur mon ???!!

Mending ngadep ROMONA dulu sana minta pengampunan dosa mon....

dosa memaki, dosa memfitnah dan luu tambahin daaah yaa yang lainnya..

Ok mon !!!

Wkwkwkwk...

Gbu.
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
January 15, 2019, 07:28:49 AM
Reply #55
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2805
Dalam suatu diskusi saya menuliskan ini:

Membaca ini, langsung saja, pihak2 yg tampak tidak menerima atau mungkin sentimen kepada Maria segera mengcounternya sbb:

Soal Lukas 11:27-28, bagi Katolik Yang menghormati Maria, ayat tsb  diartikan bahwa Yesus berkenan melengkapi  pernyataan si ibu dengan pernyataan yg  tepat bahwa kebahagiaan Maria tidak hanya terbatas  dari sekedar mengandung dan menyusui Yesus saja , tetapi kebahgaian Maria lebih dari itu! Karena Maria menjadi yg pertama dari semua sebagai yg mendengarkan Firman dari mulut Sang Firman yg menjadi manusia. Dan Sungguh Maria lah yg telah mengandung dan memelihara Firman Yang Hidup.

Namun tidak demikian bagi mereka yg tampak sentimen kepada Maria. Firman itu dianggap sebagai bentuk PENYANGKALAN YESUS akan kebundaan Maria! Padahal, ketika Yesus menjawab ibu yg sedang bertanya tersebut Yesus tidak mengatakan : TIDAK! TIDAK  BENAR! Bukan yg mengandung dan menyusui yg berbahagia...

Tetapi Yesus menekankan bahwa kebudaan Maria tidak sebatas mengandung dan menyusui, karena itu Sang Firman Allah pun berfirman demikian:  "Yang berbahagia ialah mereka yang mendengarkan firman Allah dan yang memeliharanya."

Dari debat yg ulang berulang akan ayat ini, di mana setiap kali umat Katolik mencoba menjelaskan Keutamaan Maria dan Keistimewaan Maria, tampaknya non Katolik seperti sentimen dan tidak dapat menerimanya. Karena itu pada akhirnya Maria malahan menjadi sasaran olok2 mereka. Ada yg memandang remeh Maria dengan mengatakan:" Apa sih hebatnya Maria?" Ada lagi yg pernah menyebut "Mpok Maria" adapula bahkan yg mengatakan itu adalah Maria Rosa yg didasari oleh kesaksian seorang penyihir Mukendi yg kesaksiannya belum tentu benar, namun sudah ditelan bulat bulat dan diterima sebagai kebenaran bagi mereka yg sentimen dengan Maria.

Disinilah saya merasa...

Maria menjadi sosok yg paling dibenci, dan terkadang dihina... sementara hal yg sama tidak pernah saya lihat mereka katakan kepada Yudas, atau kaum Farisi atau jg Pontius Pilatus. Bukan mereka para musuh Yesus yg  menjadi sasaran kebencian , malahan Maria Bunda-Nya, yg oleh Yesus sendiri telah diwasiatkan disalib sebagai Bunda kita semua.


"Ya Yesus ampunilah mereka meskipun  mereka tahu dan SADAR apa yg SERING mereka perbuat!"



Ulangan 16:22 Janganlah juga kaudirikan bagimu tugu berhala, yang dibenci oleh TUHAN, Allahmu.

Mazmur 31:6 (31-7) Engkau benci kepada orang-orang yang memuja berhala yang sia-sia, tetapi aku percaya kepada TUHAN.


Tuhan sangat membenci segala ajaran dan praktek yang berbau berhala seperti  meninggikan manusia yang hidup dan yang mati secara overdosis diluar batasan kebenaran Alkitab !

I Korintus  10:14 Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, jauhilah penyembahan berhala!

1.Membenci apa yang dibenci Tuhan adalah Kristen yang sejati.

2.Mengasihi apa yang dibenci Tuhan itu manusia durhaka

3.Membenci ajaran dan praktek berhala tidak otomatis membenci orangnya karena mereka banyak yang tidak sadar sudah tertipu selama hidupnya dengan ajaran yang menyimpang dari kebenaran Alkitab,karena Alkitab sebdiri sudah mengajarkan sbb :

2 Timotius 4:2   Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran.

Semoga yang sudah sadar kembalilah kejalan yang benar berdasarkan Alkitab Firman Tuhan !
« Last Edit: January 15, 2019, 08:19:22 AM by jamu »
January 15, 2019, 11:53:04 AM
Reply #56
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4716
Eh bocah.. !!!

Nguping aja luuuu
Gk ada gawean lu yee..

Apa cari perhatian gue.. Bilang yg jujur mon ???!!

Mending ngadep ROMONA dulu sana minta pengampunan dosa mon....

dosa memaki, dosa memfitnah dan luu tambahin daaah yaa yang lainnya..

Ok mon !!!

Wkwkwkwk...

Gbu.


wkwkwk, kenape tong, loe ngerasa ya ??
wkwkwk

gw cari perhatian loe??
loe sape, gw kenal loe juga kaga, ngapain gw cari perhatian dari loe
kegeeran loe tong

mo ngapain sama romona??
kaga kenal gw

lach loe dah minta ampun tong??
gw mah ngikutin loe doang tong,
gaya bahasa gw sama kaya loe
kalo menurut loe gw caci maki, apa bedanya loe tong??

ok tong??
jangan kegeeran lagi ya tong,
mo loe cewe mo loe cowo, gw kaga mo diperhatiin sama loe kok
kurang perhatian ya loe sampe mo diperhatiin gw
gw ogah tong, cari yang lain aje
sukur2 dapet ya tek
 ;D ;D ;D
January 15, 2019, 07:06:36 PM
Reply #57
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 8
gw non katolik.
dan gw benci sosok yang suka ngutang, kalo ditagih galakan dia.
January 16, 2019, 12:01:20 AM
Reply #58
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 121
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
wkwkwk, kenape tong, loe ngerasa ya ??
wkwkwk

gw cari perhatian loe??
loe sape, gw kenal loe juga kaga, ngapain gw cari perhatian dari loe
kegeeran loe tong

mo ngapain sama romona??
kaga kenal gw

lach loe dah minta ampun tong??
gw mah ngikutin loe doang tong,
gaya bahasa gw sama kaya loe
kalo menurut loe gw caci maki, apa bedanya loe tong??

ok tong??
jangan kegeeran lagi ya tong,
mo loe cewe mo loe cowo, gw kaga mo diperhatiin sama loe kok
kurang perhatian ya loe sampe mo diperhatiin gw
gw ogah tong, cari yang lain aje
sukur2 dapet ya tek
 ;D ;D ;D
Burakakakakk...akakkakk..
Kenape mon ? Lu rasa apa yang gue rasa ya mon...
Mau jadi TUHAN lu atau cuman mirip TUHAN ??

Lu lagi berhalusinasi yach..
abis lem aibon berapa kaleng lu ??
Jiaah...jijik mon liat habit luu..

Apaa ??
Lu mau kenal gue ??? Lu siape..?? Ngaca donkzz ???
Lu tukang fitnah..
Lu tukang caci maki..
Lu mau tularin semua itu ke gue yach..

Ciakakaakkkak..kakakk..

Mon... Emon... Ampyun dahh...

Tobat lu mon... Ngadep ROMONA lu sana dulu mon..

Apee lu bilang mon...?
Lu kagak kenal ROMONA di gereja lu sendiri... Kacau lu mon..

Lhaa.. Kok lu tanya gue buat apa ?
Lu kagak takut yee masuk api pencucian..

Ooooo iyaa..ya.. Guee paham maksud otak culas lu...
Buat apa juga lu takut ya mon...

Makanyee..lu bebas maki orang..
Makanyee.. Lu bebas fitnah orang...

Gitu yach mon...
Dibakar juga kan cuman sementara...

Bis itu.. Masuk surganya VERSI Elu deh..
Ketemu RATU SURGA.versi elu..

Burakakakakk...akakakakk...

Bocah... Bocah...

Gbu.
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
January 16, 2019, 09:57:44 AM
Reply #59
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4716
Burakakakakk...akakkakk..
Kenape mon ? Lu rasa apa yang gue rasa ya mon...
Mau jadi TUHAN lu atau cuman mirip TUHAN ??

Lu lagi berhalusinasi yach..
abis lem aibon berapa kaleng lu ??
Jiaah...jijik mon liat habit luu..

Apaa ??
Lu mau kenal gue ??? Lu siape..?? Ngaca donkzz ???
Lu tukang fitnah..
Lu tukang caci maki..
Lu mau tularin semua itu ke gue yach..

Ciakakaakkkak..kakakk..

Mon... Emon... Ampyun dahh...

Tobat lu mon... Ngadep ROMONA lu sana dulu mon..

Apee lu bilang mon...?
Lu kagak kenal ROMONA di gereja lu sendiri... Kacau lu mon..

Lhaa.. Kok lu tanya gue buat apa ?
Lu kagak takut yee masuk api pencucian..

Ooooo iyaa..ya.. Guee paham maksud otak culas lu...
Buat apa juga lu takut ya mon...

Makanyee..lu bebas maki orang..
Makanyee.. Lu bebas fitnah orang...

Gitu yach mon...
Dibakar juga kan cuman sementara...

Bis itu.. Masuk surganya VERSI Elu deh..
Ketemu RATU SURGA.versi elu..

Burakakakakk...akakakakk...

Bocah... Bocah...

Gbu.

gw gak merasain apa yang loe rasa kok tong, gak pengen
tenang, gw gak pengen kenal sama loe kok, amit2 gw kenal orang macem loe kok tong
lihat aja kelakuannya, ngatan orang tapi tapi dibales pasti bilang dicaci maki, play victim doang bisanya wkwkkw

gich tobat tong, loe ngadep imam sekte loe minta dioain biar sembuh tong, kacian banget lihat loe

kaga kenal gw sama romona, sape tuch, nama imam sekte loe??

api pencucian?? loe belom dicuci ya?? gidah sana

och gw bebas dong ngebales orang sesuai jawaban orang tsb kepada gw
orang yang ngatain gw, ya gw bales susai kadarnya
gak ngerasa loe?? wkwkwk, wajar sih irang muna, abis ngatain orang, di bales dikit mewek2 bilangnya di caci maki, gitu banget dah loe tong, suka play victim wkwkwk

cie, yang ngidam dicuci biar bisa dibilang masuk surga tuch
bahasnya api pencucian
wkwkwk

otong2, ketahuan bangetnya culas muna dan suka playing victimnya
mo ngatain orang, tapi dibales dikit langsung mewek2
wkwkwk

 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)