Author Topic: KESAKSIANKU AKAN PERTOLONGAN MELALUI DOA BUNDA MARIA.  (Read 2575 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 09, 2019, 01:11:03 PM
Reply #10
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3673
  • Gender: Male
  • Gereja Katolik Roma
    • [b][i]Allah, demi menyatakan DiriNya kepada manusia dalam bentuk yang baru dan utuh, yang memulai era Penebusan, tiada memilih bagi tahta-Nya sebuah bintang di langit, pun istana dari seorang yang berkuasa. Pula Ia tak menghendaki sayap-sayap para malaika
Bro, ijinkan saya mau sharing pengalaman iman pribadi saya tentang Doa Novena 3X Salam Maria...

Setelah saya introspeksi/Flash back, sedari kecil, saya merasa hidup saya sangat diberkati/disayang oleh Tuhan...dengan kata lain : Sebenarnya saya ini seorang anak nakal yang sangat dimanja oleh Tuhan...
Jika mau apa"...saya cukup berdoa Doa Novena 3X Salam Maria...dan sangat instan dan mudah sekali/sering dengan cara" aneh/ga masuk akal dikabulkan.
Saya dikelilingi oleh Kedua Ortu dan saudara" kandung (10 orang), teman teman yang hampir semuanya sangat menyayangi saya....dan sedari kecil semua masalah Finance, kesehatan, pendidikan (sampai S1) semuanya sangat mudah, lancar dan oke" aja...padahal saya sangat suka main dan santai" aja hidupnya....Seakan akan hidup ini ga ada yang namanya susah...Betapa baiknya DIA pada saya...Memang dari kecil, setiap Minggu saya jarang alpa ke Gereja...
Setelah dewasa, saya sempat "salah jalan"...sesuai dengan Yakobus 4 : 3, hasil dari Doa Novena saya hamburkan seperti membuang garam di laut (main judi gila"an, tabungan dan mobil ludes semua, tapi ke Gereja tetap jalan)...
Saya ditegur oleh-Nya, dan sempat dibenci oleh kakak" saya, lalu saya sadar dan  minta ampun dan berdoa minta Hikmat-Nya....Setelah itu lalu saya diberi pengertian oleh-Nya agar mengikuti Kehendak-Nya dahulu sebelum berdoa meminta dan hendaknya setelah kita mendapat Berkat-Nya, hendaknya kita menjadi "Saluran Berkat" buat mereka yang membutuhkan (seperti anak Yatim, fakir dan janda" miskin)....
Saya tetap percaya bahwa sesuai "Peristiwa Kana", Doa Novena memang mudah dikabulkan...akan tetapi yang terpenting sebelumnya kita sebaiknya telah mengerti dan menjalankan Kehendak-Nya dahulu (mau menjadi Saluran Berkat-Nya)...Agar bisa berubah jawaban Yesus ketika diminta tolong oleh Bunda Maria di Kana....Memang sudah tiba saatnya Ibu...karena dia sudah siap menerima Berkat-Nya (telah mengikuti Kehendak Bapa).

Salam Damai Bro Clay...
Tuhan Memberkati....

Terima kasih juga untuk kesaksiannya Bro. Luar biasa juga hidup kamu dan sangat  terberkati. Namun itulah hidup ada kalanya kita dekat namun ada kalanya kita jauh dan kemudian jatuh. Disitulah iman kita diuji. Dan kadang kita berdoa, tidak tahu apa yg kita doakan. Saya sangat lambat dalam hal ini, dalam hal doa saya paling tak mampu berkata-kata. Dan tidak tahu harus berdoa apa. Akhirnya setiap berdoa saya hanya bisa mengatakan semoga namaNya semakin dimuliakan di dunia dan di surga. Dan semoga manusia senantiasa mencintaiMu dengan taat hidup selaras dengan kehendak-Mu dan semoga Engkau senantiasa memberkati aku dan menyertai hidup-Ku.
Sebab kamu semua adalah anak-anak Allah karena Iman didalam YESUS KRISTUS (Galatia 3:25)
January 09, 2019, 01:14:24 PM
Reply #11
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3673
  • Gender: Male
  • Gereja Katolik Roma
    • [b][i]Allah, demi menyatakan DiriNya kepada manusia dalam bentuk yang baru dan utuh, yang memulai era Penebusan, tiada memilih bagi tahta-Nya sebuah bintang di langit, pun istana dari seorang yang berkuasa. Pula Ia tak menghendaki sayap-sayap para malaika
Namun benar katamu saudaraku  ronny_het, jangan meminta lebih dahulu sebelum kita mencari kerajaan Allah. Jika kita mengutamakan Dia maka semuanya akan diberikan kepada kita. Tidak ada kekhawatiran akan hidup karena semua dicukupkan bagi kita. kadang kita tidak tahu bagaimana berdoa yg pantas. Dan bagaimana kita meminta sesuatu yg pantas dan berkenan bagi-Nya.


Sering kita berdoa memohon sesuatu untuk kesenangan diri kita dan tidak ada manfaat bagi hidup kerohanian kita sehingga TUHAN tidak mengabulkan dan kita menjadi marah. Inilah namanya taat karena pamrih. Apa yg saya alami adalah suatu kesaksian hidup yg nyata akan kekuatan doa disertai keyakinan (Iman akan Dia).

Di saat di mana kita tidak tahu lagi harus meminta kepada siapa...  jika itu  tentang hidup yg kita mohonkan tentunya kita meminta kepada Dia yg dapat memberikan hidup yaitu TUHAN sendiri.  Saya tidak mungkin bisa meminta itu kepada dokter, karena dia sendiri saat itu tampak sudah pasrah dan sesungguhnya menurut suster perawat pada saat itu  istri saya telah mati klinis namun mereka blm memberitahukan kepada saya.

Namun saya tidak kehilangan harapan dan keyakinan, saya percaya akan kuasa TUHAN. Saya bahkan nego dengan TUHAN: Pleasee... setidaknya biarkan satu saja yg hidup, kalau bukan ibunya biarkan anak kami selamat. Setidaknya saya bisa pulang membawa sukacita ditengah duka, bukan duka nestapa dihadapan anak saya yg telah  menunggu kepulangan saya.

Dan terjadilah mukjizat, seharusnya istri saya dicesar karena sudah tidak memiliki lagi cukup tenaga untuk push bayi supaya keluar dan sudah banyak darah yg keluar, wajah istri sudah semakin pucat kehilangan darah dan tiba2 pingsan tak sadarkan diri lagi, saya tidak tahu apa yg terjadi tetapi saya ingat tangan suster perawat gemetar ketakutan sewaktu ingin memberikan bantuan oksigen.

Saya pikir ada apa ini? Kok susternya jadi gemetaran begitu? Ini pasti parah.. aduhhh... parah ini... istri langsung di dorong masuk ke ruang operasi, tetapi menurut pengakuan suster perawat istri sudah mati klinis. Dia jg menyaksikan saya yg langsung rebah rata dengan tanah dan mendaraskan Rosario berulang-ulang, saya tidak hafal lagi sudah berapakali Bapa Kami dan Salam Maria saya doakan, hingga suster datang menyentuh bahu saya sambil berbisik " Pak istri bapak selamat." dan saya langsung bangkit berdiri dan bertanya "anak saya suster, bagaimana?" Saya sudah menyiapkan mental untuk menerima berita terburuk tentang anak saya, namun suster menjawab "Putra Bapak selamat" Saya benar2 tidak punya lagi kata untuk mengucapkan kata syukur kepada-Nya. Saya hanya berlutut dan memuliakan TUHAN. Saya hanya katakan "Engkau tidak akan pernah mengecewakan umatmu, engkau tahu apa yg kami butuhkan. Terima Kasih TUHAN, terima kasih Bunda Maria." Saya menutup smua dengan tanda salib.

Dan suster kemudian bertanya "pak.. tadi Berdoa Rosario sampai orang2 lalu lalang bapak ngak tahu ya?" Saya jawab " Saya gak mikir lagi suster, mau dibilang gila jg saya masa bodoh. Saya hanya tidak tahu cara bagaimana memohon dengan sikap pantas apa dihadapan  TUHAN, saya ingin lebih memohon lebih rendah lagi daripada sekedar berlutut. Kalau perlu jadi abu demi keselamatan putra saya dan ibunya jg saya akan lakukan."

Salam kasih dan Damai bagimu saudaraku.

« Last Edit: January 09, 2019, 01:16:51 PM by CLAY »
Sebab kamu semua adalah anak-anak Allah karena Iman didalam YESUS KRISTUS (Galatia 3:25)
January 10, 2019, 11:03:34 AM
Reply #12
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1550
Namun benar katamu saudaraku  ronny_het, jangan meminta lebih dahulu sebelum kita mencari kerajaan Allah. Jika kita mengutamakan Dia maka semuanya akan diberikan kepada kita. Tidak ada kekhawatiran akan hidup karena semua dicukupkan bagi kita. kadang kita tidak tahu bagaimana berdoa yg pantas. Dan bagaimana kita meminta sesuatu yg pantas dan berkenan bagi-Nya.


Sering kita berdoa memohon sesuatu untuk kesenangan diri kita dan tidak ada manfaat bagi hidup kerohanian kita sehingga TUHAN tidak mengabulkan dan kita menjadi marah. Inilah namanya taat karena pamrih. Apa yg saya alami adalah suatu kesaksian hidup yg nyata akan kekuatan doa disertai keyakinan (Iman akan Dia).

Di saat di mana kita tidak tahu lagi harus meminta kepada siapa...  jika itu  tentang hidup yg kita mohonkan tentunya kita meminta kepada Dia yg dapat memberikan hidup yaitu TUHAN sendiri.  Saya tidak mungkin bisa meminta itu kepada dokter, karena dia sendiri saat itu tampak sudah pasrah dan sesungguhnya menurut suster perawat pada saat itu  istri saya telah mati klinis namun mereka blm memberitahukan kepada saya.

Namun saya tidak kehilangan harapan dan keyakinan, saya percaya akan kuasa TUHAN. Saya bahkan nego dengan TUHAN: Pleasee... setidaknya biarkan satu saja yg hidup, kalau bukan ibunya biarkan anak kami selamat. Setidaknya saya bisa pulang membawa sukacita ditengah duka, bukan duka nestapa dihadapan anak saya yg telah  menunggu kepulangan saya.

Dan terjadilah mukjizat, seharusnya istri saya dicesar karena sudah tidak memiliki lagi cukup tenaga untuk push bayi supaya keluar dan sudah banyak darah yg keluar, wajah istri sudah semakin pucat kehilangan darah dan tiba2 pingsan tak sadarkan diri lagi, saya tidak tahu apa yg terjadi tetapi saya ingat tangan suster perawat gemetar ketakutan sewaktu ingin memberikan bantuan oksigen.

Saya pikir ada apa ini? Kok susternya jadi gemetaran begitu? Ini pasti parah.. aduhhh... parah ini... istri langsung di dorong masuk ke ruang operasi, tetapi menurut pengakuan suster perawat istri sudah mati klinis. Dia jg menyaksikan saya yg langsung rebah rata dengan tanah dan mendaraskan Rosario berulang-ulang, saya tidak hafal lagi sudah berapakali Bapa Kami dan Salam Maria saya doakan, hingga suster datang menyentuh bahu saya sambil berbisik " Pak istri bapak selamat." dan saya langsung bangkit berdiri dan bertanya "anak saya suster, bagaimana?" Saya sudah menyiapkan mental untuk menerima berita terburuk tentang anak saya, namun suster menjawab "Putra Bapak selamat" Saya benar2 tidak punya lagi kata untuk mengucapkan kata syukur kepada-Nya. Saya hanya berlutut dan memuliakan TUHAN. Saya hanya katakan "Engkau tidak akan pernah mengecewakan umatmu, engkau tahu apa yg kami butuhkan. Terima Kasih TUHAN, terima kasih Bunda Maria." Saya menutup smua dengan tanda salib.

Dan suster kemudian bertanya "pak.. tadi Berdoa Rosario sampai orang2 lalu lalang bapak ngak tahu ya?" Saya jawab " Saya gak mikir lagi suster, mau dibilang gila jg saya masa bodoh. Saya hanya tidak tahu cara bagaimana memohon dengan sikap pantas apa dihadapan  TUHAN, saya ingin lebih memohon lebih rendah lagi daripada sekedar berlutut. Kalau perlu jadi abu demi keselamatan putra saya dan ibunya jg saya akan lakukan."

Salam kasih dan Damai bagimu saudaraku.
Bro Clay, saya terharu membaca kisahmu, memang begitu besar Kasih-Nya kepada kita, jika kita mau merendahkan diri, percaya penuh pada-Nya, maka tiada yang mustahil bagi-Nya.
Ada 2 ayat yang terus saya ingat sekarang : 1. Carilah dahulu Kerajaan Allah, maka.... dan yang kedua : Jika engkau telah mengikuti Kehendak-Ku, maka mintalah...
Saya juga sering minta dikuatkan oleh-Nya agar kita selalu bisa rendah hati, bersyukur, dan mengasihi sesama.
 OK Bro Clay, thx atas sharing imannya...salam untuk keluarga....

Salam Damai Bro...
Tuhan Memberkati...
January 10, 2019, 08:59:09 PM
Reply #13
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 768
  • There is none like You
Dear all,

Kesaksian dalam tread ini saya katakan harus diwaspadai..

Mengapa?
karena tidak mungkin nama TUHAN dimuliakan diatas pelanggaran firmanNya..

Praktek berdoa kepada arwah manusia merupakan suatu pelanggaran terhadap firman Allah.

Firman Allah mengajarkan untuk berdoa kepada Allah.

Firman Allah tidak pernah mengajarkan berdoa kepada arwah manusia, binatang, tumbuhan ataupun setan.

Saya sudah lama membuatkan tread khusus untuk membahasnya di bawah ini :

http://forumkristen.com/index.php?topic=62835.0

Jadi jika seseorang berdoa bukan kepada TUHAN
(yaitu kepada arwah manusia, binatang, tumbuhan ataupun setan) dan mujizat itu terjadi maka bukan nama TUHAN yang dimuliakan.

sebab nama TUHAN akan dimuliakan hanya didalam firmanNya.


1 Petrus 4:11 (TB)
Jika ada orang yang berbicara, baiklah ia berbicara sebagai orang yang menyampaikan firman Allah;

jika ada orang yang melayani, baiklah ia melakukannya dengan kekuatan yang dianugerahkan Allah,

supaya Allah dimuliakan dalam segala sesuatu karena Yesus Kristus.

Ialah yang empunya kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya! Amin.


-------------------------------------------------------------

semoga masih ada nalar sehat.

TUHAN YESUS MEMBERKATI
ZheZhu
Yohanes 14:23 (TB) 
Jawab Yesus: "Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku dan Bapa-Ku akan mengasihi dia dan Kami akan datang kepadanya dan diam bersama-sama dengan dia.
January 11, 2019, 07:41:40 AM
Reply #14
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3673
  • Gender: Male
  • Gereja Katolik Roma
    • [b][i]Allah, demi menyatakan DiriNya kepada manusia dalam bentuk yang baru dan utuh, yang memulai era Penebusan, tiada memilih bagi tahta-Nya sebuah bintang di langit, pun istana dari seorang yang berkuasa. Pula Ia tak menghendaki sayap-sayap para malaika
Dear all,

Kesaksian dalam tread ini saya katakan harus diwaspadai..

Mengapa?
karena tidak mungkin nama TUHAN dimuliakan diatas pelanggaran firmanNya..

Praktek berdoa kepada arwah manusia merupakan suatu pelanggaran terhadap firman Allah.

Firman Allah mengajarkan untuk berdoa kepada Allah.

Firman Allah tidak pernah mengajarkan berdoa kepada arwah manusia, binatang, tumbuhan ataupun setan.

Saya sudah lama membuatkan tread khusus untuk membahasnya di bawah ini :

http://forumkristen.com/index.php?topic=62835.0

Jadi jika seseorang berdoa bukan kepada TUHAN
(yaitu kepada arwah manusia, binatang, tumbuhan ataupun setan) dan mujizat itu terjadi maka bukan nama TUHAN yang dimuliakan.

sebab nama TUHAN akan dimuliakan hanya didalam firmanNya.


1 Petrus 4:11 (TB)
Jika ada orang yang berbicara, baiklah ia berbicara sebagai orang yang menyampaikan firman Allah;

jika ada orang yang melayani, baiklah ia melakukannya dengan kekuatan yang dianugerahkan Allah,

supaya Allah dimuliakan dalam segala sesuatu karena Yesus Kristus.

Ialah yang empunya kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya! Amin.


-------------------------------------------------------------

semoga masih ada nalar sehat.

TUHAN YESUS MEMBERKATI
ZheZhu


Semoga TUHAN mengampuni kamu saudaraku. Berhati hatilah kalau berbicara jika anda tidak tahu apa yg dialami orang lain. Anda membantah Kesaksian HIDUP orang lain, anda menyangkal sesuatu yg bukan anda  alami sendiri.  Jadi saya telah berbohong dan karenanya andalah yg benar? Anda menuding mukjizat ini datang dari setan?

"Kamu membenarkan diri di hadapan orang, tetapi Allah mengetahui hatimu". (Lukas 16:15)


Berhati-hatilah membuat tudingan karena Kuasa Allah telah dinyatakan! Anak saya dapat lahir dan HIDUP juga istri saya selamat ! Dan saya wajib memberikan kesaksian HIDUP ini  kepada banyak orang agar nama TUHAN semakin dimuliakan!
« Last Edit: January 11, 2019, 07:50:27 AM by CLAY »
Sebab kamu semua adalah anak-anak Allah karena Iman didalam YESUS KRISTUS (Galatia 3:25)
January 11, 2019, 09:29:51 AM
Reply #15
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 768
  • There is none like You
Waspadalah terhadap kesaksian pada tread ini atau sejenisnya..

Kesaksian yang mempertontonkan mujizat terjadi dilatari oleh pelanggaran firman Allah agar orang banyak tahu nama TUHAN telah dimuliakan sehingga orang banyak semakin mengerti dapat memuliakan nama TUHAN.

SUATU POLA YANG HARUS DIWASPADAI :

- Bersaksi

- Mujizat terjadi

- Dengan cara melanggar firman Allah

- Agar orang banyak tahu nama TUHAN telah dimuliakan.

- Sehingga orang banyak semakin mengerti dapat memuliakan nama TUHAN.


Apakah benar Allah akan dimuliakan dengan pelanggaran terhadap firmanNya ?

Matius 15:7-9 (TB)
Hai orang-orang munafik! Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu:
Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya,
padahal hatinya jauh dari pada-Ku.
Percuma mereka beribadah kepada-Ku,
sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia."


dan ini nubuatan yesaya yang Yesus maksudkan :

Yesaya 29:13 (TB)
Dan Tuhan telah berfirman: "Oleh karena bangsa ini datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada-Ku, dan ibadahnya kepada-Ku hanyalah perintah manusia yang dihafalkan,


dan masih banyak lagi kesaksian2 sejenis dengan pola yang sama yang diberitakan seseorang ataupun alami seperti pada tread ini.

Apa kata paulus mengenai bagaimana semua orang akan datang kepada Allah ?

Roma 14:11 (TB)
karena ada tertulis: "Demi Aku hidup, demikianlah Firman Tuhan, semua orang akan bertekuk lutut di hadapan-Ku dan semua orang akan memuliakan Allah."

Ayat inilah tulisan yang dimaksudkan paulus tersebut :

Yesaya 45:23 (TB)
Demi Aku sendiri Aku telah bersumpah, dari mulut-Ku telah keluar kebenaran, suatu firman yang tidak dapat ditarik kembali: dan semua orang akan bertekuk lutut di hadapan-Ku, dan akan bersumpah setia dalam segala bahasa,


semoga masih ada nalar sehat.

TUHAN YESUS MEMBERKATI
ZheZhu
« Last Edit: January 11, 2019, 09:36:46 AM by ZheZhu »
Yohanes 14:23 (TB) 
Jawab Yesus: "Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku dan Bapa-Ku akan mengasihi dia dan Kami akan datang kepadanya dan diam bersama-sama dengan dia.
January 11, 2019, 06:07:31 PM
Reply #16
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4716
wah nich ada kesaksian yang lebih seru
benda2 dibawa2
bahkan orang membawa saputangan atau kain yang pernah dipakai oleh Paulus dan meletakkannya atas orang-orang sakit, maka lenyaplah penyakit mereka dan keluarlah roh-roh jahat.

wah2 jangan musrik ya, bawa sapu tangan atau kain
aduh syerem

 ;D ;D ;D
January 12, 2019, 02:16:34 PM
Reply #17
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 126
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
wah nich ada kesaksian yang lebih seru
benda2 dibawa2
bahkan orang membawa saputangan atau kain yang pernah dipakai oleh Paulus dan meletakkannya atas orang-orang sakit, maka lenyaplah penyakit mereka dan keluarlah roh-roh jahat.

wah2 jangan musrik ya, bawa sapu tangan atau kain
aduh syerem

 ;D ;D ;D
Klo menurut lu sendiri gimana ?
Lu mau bilang itu musrik ?

Coba lu buat treadnya tersendiri tentang kesaksian yang lu bilang musrik itu.. Sapa tau bisa dibahas bersama dan jadi berkat bersama.

Gbu.
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
January 12, 2019, 04:10:43 PM
Reply #18
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4716
Klo menurut lu sendiri gimana ?
Lu mau bilang itu musrik ?

Coba lu buat treadnya tersendiri tentang kesaksian yang lu bilang musrik itu.. Sapa tau bisa dibahas bersama dan jadi berkat bersama.

Gbu.

menurut gw??
bagi gw mah enggak, dari dulu juga gw mah jelas
gak double standar

bilang kesaksian yang mempertotonkan mukjizat itu sebagai melanggar Firman Tuhan
bawa kain dan sapu tangan juga sebagai sarana untuk itu
kenapa gak disamakan

loe termasuk yang model si zhezhu ya
sama muna nya??
buat threadnya??
loe cari aja, gw entar jawab disana

January 12, 2019, 06:04:46 PM
Reply #19
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 126
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
menurut gw??
bagi gw mah enggak, dari dulu juga gw mah jelas
gak double standar

bilang kesaksian yang mempertotonkan mukjizat itu sebagai melanggar Firman Tuhan
bawa kain dan sapu tangan juga sebagai sarana untuk itu
kenapa gak disamakan

loe termasuk yang model si zhezhu ya
sama muna nya??
buat threadnya??
loe cari aja, gw entar jawab disana
Kesaksian yang lu maksud yang mana ?

Coba lu share ? Biar jelas...

Gue kagak ngerti sama kesaksian yang lu maksud..
Masa lu suruh gue yang cari..

Gbu.
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)