Author Topic: KESAKSIANKU AKAN PERTOLONGAN MELALUI DOA BUNDA MARIA.  (Read 1869 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 18, 2019, 10:17:42 PM
Reply #50
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10716
Ciakakaakakk...

Lhaaaa...
Lu lagi mabok lem aibon ???
Udah abis berapa kaleng ???

Lu kira ini tempatnya orang pamer 3 kesaktian atau 1001 kesaktian ?????

Halunasi lu udah sampe mana ???
Udah sampe ke api penyucian belonnn ???

Wkwkwkwk... mon..mon.......

ngarep lu kelewat tinggi di forum ini...

Gbu

haha...
tanpa substansi...

elo udah berapa lama konvert?
baru yah?

baru selesai tamat baca alkitab diskonan yah?
hahaha.. ketauan banget tipikal yang baru khatam alkitab beberapa kali..
lagaknya melebihi daripada yg berfirman di alkitab itu sendiri..
eh ternyata alkitabnya diskonan pula.. wkwkw
January 19, 2019, 12:42:39 AM
Reply #51
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 121
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
haha...
tanpa substansi...

elo udah berapa lama konvert?
baru yah?

baru selesai tamat baca alkitab diskonan yah?
hahaha.. ketauan banget tipikal yang baru khatam alkitab beberapa kali..
lagaknya melebihi daripada yg berfirman di alkitab itu sendiri..
eh ternyata alkitabnya diskonan pula.. wkwkw
Burakakakakakk....

Katenyee elu... Masing2 memang bedaaa.....

Masa sekarang eluu gk konsistennnn.....

Masa lu gk Pahammm.. mon...

Burakakakak...akakakak...

Gbu.









Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
January 19, 2019, 05:31:49 AM
Reply #52
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10716
Burakakakakakk....

Katenyee elu... Masing2 memang bedaaa.....

Masa sekarang eluu gk konsistennnn.....

Masa lu gk Pahammm.. mon...

Burakakakak...akakakak...

Gbu.
makasih ya konfirmasinya bahwa memang sebagai penyembah berhala alkitab diskonan, elo hobi menggunakan tradisi berhala bidatmu itu untuk mengukur model berimannya orang lain.
January 19, 2019, 07:24:25 PM
Reply #53
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 121
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
makasih ya konfirmasinya bahwa memang sebagai penyembah berhala alkitab diskonan, elo hobi menggunakan tradisi berhala bidatmu itu untuk mengukur model berimannya orang lain.
yealaaah....emon...emon.......

Laga lu gedee benerrr...
Sok bawa2 konfirmasi segala...
Emank elu ngartii apa itu konfirmasiiii mon....???

Burkakakakk..akakakk...

Bahh......

Gue kasih tau neee yaa ama eluuu....

Yang berhala itu adalah klo alkitab lu pandang sebagai buku tebal  doankk...

yg kagak lu baca2 kemudian berdebu..

Yang kemudian mendadak lu pegang doank buat nemenin elu tidur waktu elu.. takut di ganggu genderuwo atau gk kalongwewe...

Ciakakakkk..akakakk...

Trus...niihh....
mentok2 paling elu berdoa nyuruh kurir doa si RATU SURGA buat ngelindungin elu...

Ciakakakkk..akakak...

Gbu.
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
January 19, 2019, 09:03:42 PM
Reply #54
  • Global Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9712
  • ForumKristen.com
@Eugenia dan cadangdata:
Harap tidak saling menyerang pribadi. Jika ingin berbalas pantun, silakan dilanjutkan via PM saja. :)

Tuhan Yesus memberkati
Kesalahan-kesalahan dalam Kesaksian Meiga Fitri
Pancasila bukan Jimat, oleh Franz Magnis Suseno
Ahok Diwawancara CCTV
January 20, 2019, 06:50:10 AM
Reply #55
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2805
lebih sederhana lagi :

kita semua harusnya setuju kalau bunda Maria ada di sorga sekarang

nah soal cara matinya itu mana penting sih
biarkan saja orang percaya Maria diangkat ke sorga, apakah itu mengganggu iman kalian?

di Alkitab cuma tercatat Henokh dan Elia yang diangkat ke sorga tapi bukan berarti cuma 2 orang itu saja yang diangkat ke sorga sepanjang segala jaman

justru karena ada contoh orang yang diangkat ke sorga di Alkitab, maka tentunya kesaksian ada manusia yang diangkat ke sorga itu adalah sangat Alkitabiah, yang Alkitabiah gak boleh ditentang2

itu bukan nambah2i Alkitab


Ajaran PB bertentangan dengan dogma Maria secara fisik diangkat ke Surga karena kebangkitan fisik dari kematian baru akan terjadi kelak pada saat Maranatha kedatangan Yesus kedua kalinya.

Harap dibedakan berada di Firdaus secara roh dengan didalam tubuh kebangkitan di Surga didalam PB  !

Pengangkatan didalam PL itu berbeda karena mereka tidak pernah mati secara fisik.

Hanya Yesus satu satunya yang sudah bangkit secara tubuh kemuliaan setelah kematian-Nya secara fisik !

January 20, 2019, 06:55:50 AM
Reply #56
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2805
Karena tak tercatat, yah tak pengaruh sih Apakah Maria mau Perawan selamanya.

Setahuku ya. , ingat setahuku ya, seharusnya Yusuf sudah tua pada saat menikahi Maria dan Yusuf memiliki istri yang lain, jadi ada kemungkinan besar Maria Perawan sampai meninggal (Makanya ada saudara-saudara Yesus yaitu saudara tiri (anak dari istri yang lain)). / tolong dikoreksi kalau ada bukti sejarah.

Karena tak tercatat, yah ada saja kemungkinan Maria sudah diangkat ke surga.

Yang sempat kita tau, yah henokh, Elia dan kemudian Musa yang tercatat ada di sorga.

Salam Santai Saja. (3S)


Amsal 30:6 Jangan menambahi firman-Nya, supaya engkau tidak ditegur-Nya dan dianggap pendusta




January 20, 2019, 07:00:53 AM
Reply #57
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2805
Yesus kristus mengatakan masih banyak yang harus dikatakanNya kepada rasul, ditangkap oleh anak kecil, memang masih banyak yang harus dikatakanNya. Anak kecil tidak membatasi hal yang akan dikatakan bapanya.


Amsal 30:6 Jangan menambahi firman-Nya, supaya engkau tidak ditegur-Nya dan dianggap pendusta

I Korintus  4:6 Saudara-saudara, kata-kata ini aku kenakan pada diriku sendiri dan pada Apolos, karena kamu, supaya dari teladan kami kamu belajar apakah artinya ungkapan: "Jangan melampaui yang ada tertulis", supaya jangan ada di antara kamu yang menyombongkan diri dengan jalan mengutamakan yang satu dari pada yang lain.

January 20, 2019, 07:01:45 AM
Reply #58
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2805
SAMBUNGAN
Boleh saja @Simatupang@123 atau siapapun berpendapat bahwa argumen itu hanya opini.
Pendapatku di atas, sudah kusampaikan beserta landasan ayat yang tercatat di Injil. Siapa saja, merdeka untuk menerimanya atau menolak dan menganggapnya sebagai opini. Opini yang ada landasan ayat Injilnya.
Apa hubungan ayat ini dengan bahasan kita? Bisa @Simatpang@123 tunjukkan hubungannya?
Setuju.
Sepenangkapanku, kesaksian @CLAY tidak menihilkan hal yang @Simatupang@123 tulis itu.
@CLAY menyampaikan kesaksiannya berdasar pengalamannya bahwa Tuhan memberi hidup kepada istri dan anak @CLAY setelah @CLAY meminta Bunda Maria menyampaikan permohonan @CLAY kepada Yesus Kristus. Tidak kutemukan ada pengurangan kekuasaan Yesus Kristus pada kesaksian @CLAY itu.
Jika @Simatupang@123 menemukan pengurangan kekuasaan Yesus Kristus di sana, kemukakan.

Salam damai.


Amsal 30:6 Jangan menambahi firman-Nya, supaya engkau tidak ditegur-Nya dan dianggap pendusta

I Korintus  4:6 Saudara-saudara, kata-kata ini aku kenakan pada diriku sendiri dan pada Apolos, karena kamu, supaya dari teladan kami kamu belajar apakah artinya ungkapan: "Jangan melampaui yang ada tertulis", supaya jangan ada di antara kamu yang menyombongkan diri dengan jalan mengutamakan yang satu dari pada yang lain.

January 20, 2019, 07:05:04 AM
Reply #59
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2805
Kupikir, sudah berjuta kali ditulis di forum ini, eh, ada nggak berjuta kali, ya? Bahwa landasan hidup menggereja bagi Katolik itu ialah Tradisi suci atau Tradisi Gereja, Kitab Suci, dan Magisterium. Ketiganya bersinergi menjadi pilar Gereja.
Segala ketentuan, doktrin, kebiasaan, atau apapun yang jadi praktik hidup menggereja, tidak lepas bebas dari ketiganya. Menurut pendaparku, jika ayat-ayat yang dikutip tidak relevan dengan topik pembicaraan, dikemukakan saja, bagian mana. Dengan begitu, bisa disampaikan dengan cara berbeda untuk menunjukkan hubungannya. Dan, betapa bijaksananya jika jangan menudingkan yang diidap sendiri seolah diidap partisipan lain. Jika logika sendiri yang ngawur, sebaiknya tidak menuding logika partisipan lain ngawur. Ajaran Katolik itu berdasar ajaran Kristus yang kompetensi pengajarannya diberikan kepada rasul yang senantiasa disertai sampai kepada akhir zaman. Ajaran Katolik bukan berasal dari Alkitab saja, justru Alkitab muncul dari ajaran rasul yang kompetensi mengajarkannya diterima dari Yesus Kristus.

Kalo ada yang lucu, wajarnya sih kita tertawa beramai-ramai. Kalo ada yang mewek, coba kita hibur. Namun, jangan-jangan sendirinya mewek tapi menuding partisipanlain mewek? Ini perlu pemeriksaan batin secara jujur dan obyektif.

Salam damai.

1.Tradisi Gereja apapun tidak boleh bertentangan dengan apa yang sudah tertulis didalam Alkitab.

2.Magisterium tidak bisa menggantikan pimpinan ROH KUDUS didalam menafsirkan Alkitab !

Amsal 30:6 Jangan menambahi firman-Nya, supaya engkau tidak ditegur-Nya dan dianggap pendusta

I Korintus  4:6 Saudara-saudara, kata-kata ini aku kenakan pada diriku sendiri dan pada Apolos, karena kamu, supaya dari teladan kami kamu belajar apakah artinya ungkapan: "Jangan melampaui yang ada tertulis", supaya jangan ada di antara kamu yang menyombongkan diri dengan jalan mengutamakan yang satu dari pada yang lain.

Kisah Para Rasul  5:29 Tetapi Petrus dan rasul-rasul itu menjawab, katanya: "Kita harus lebih taat kepada Allah dari pada kepada manusia.



 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)