Author Topic: Adakah umat Kristen Protestan yang membenci Maria ?  (Read 171 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 11, 2019, 11:49:26 AM
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 298
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Sdr. Clay berkata bahwa Maria adalah sosok yang paling dibenci umat non Katolik.

Aneh, saya tidak pernah bertemu dengan umat Kristen yang membenci Maria ibu Yesus.



Tetapi memang banyak umat Kristen protestan yang tidak mau berdoa selain kepada Yesus Kristus dan menolak segala macam mujizat2 selain dari nama Yesus Kristus.

Apakah benar ada umat protestan yang membenci Maria ? Jika ada apa alasannya ? 
 
January 11, 2019, 12:39:29 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9288
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • http://berbagi-sharing.blogspot.com/
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
bablas aja itu

karena mereka sangat bersemangat sekali menentang doktrin Maria, ujung2nya seolah2 mereka terlihat benci Maria

nah benci itu terkesan sangat mendalam karena ada yang sampe melarang berdoa bersama Maria
sama ada yang menolak gelar2 santa ato yang lainnya yang disematkan kepada Maria

dan memang yang beneran benci gak banyak kok

semoga masing2 pihak bisa semakin dewasa melihat perbedaan ini
Bergaul karib dengan Tuhan, lakukan kehendak Tuhan
I have decided, to follow Jesus, no turning back
http://berbagi-sharing.blogspot.com/
Berjaga-jagalah senantiasa, sebab kamu tidak tahu kapan waktuNya tiba
January 11, 2019, 03:38:01 PM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 692
  • There is none like You
Saya kira oknum ini sedang kesal kemudian meluapkan ekspresi kepalsuannya dalam kata2nya yang tidak benar..

jadi menurut saya hanya ada 2 kemungkinan yang terjadi :

Pertama,
Saya kira oknum2 sejenis ini hanya sedang sakit saja dan sedang membutuhkan obat..

makanya sebelum ini saya sudah pernah mengatakan :

setidaknya sebelum meminum obat, pastikan baca baik2 petunjuk pemakaian, kontra indikasi ,dll.

supaya ketika ada kecelakaan akibat salah minum obat, tidak malu sendiri kemudian meludahi obatnya bahkan dengan dungunya meludahi penyalur obat tersebut.

_______________________________________


Atau kedua,
Saya kira oknum2 sejenis ini hanya unjuk gigi saja.

dimana setelah dicek dan ditarik giginya itu sampai ke akarnya ternyata giginya itu hanyalah gigi palsu yang dikenakannya untuk menutupi keompongannya.

semoga masih ada nalar sehat.

TUHAN YESUS MEMBERKATI
ZheZhu
« Last Edit: January 11, 2019, 04:05:29 PM by ZheZhu »
Yohanes 14:23 (TB) 
Jawab Yesus: "Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku dan Bapa-Ku akan mengasihi dia dan Kami akan datang kepadanya dan diam bersama-sama dengan dia.
January 11, 2019, 04:48:17 PM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1064
  • Gender: Male
    • Tertiga
  • Denominasi: Kristen
Atau ada agenda yg tak kita tahu. Mis:
Pura2 bernada keluh sakit hati sakit gigi
Padahal dia dgn senyum2 menuliskannya

Who knows! What the hell knows!
Banyak trit bom-bastis ditawarkan tanpa aling2
Spy org terpancing bringas responnya, mudah ngolah datanya

Menurut pengamatan hh ada 1-2 saja dia yg kerap ganti2 nama
Dia pun hrs dicurigai sbg leader, pemancing atau bak"penjala"
Semoga misal-ku ini salah!

Waspadalah!
Terus berjaga!

Salam Damai!
Firman itu hidup dan powerful dan lebih tajam dr pedang bermata dua manapun
Ia dpt menikam pun menyayat memisahkan jiwa dan roh, sendi2 dan sumsum
Ia sanggup membedakan akal pikir dan maksud hati yang sesungguhnya
January 11, 2019, 05:11:51 PM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4716
yang pasti sih ada yang bombastis,
maksa Maria harus seperti yang di bayangkan si sok tahu
maksa katolik harus ngaku nyembah MAria seperti kata si tukang fitnah

yach begitulah kelompok sekte
jadi ya ngerti juga sih kenapa clay sampe bisa ngomong begitu
 ;D ;D ;D
January 12, 2019, 02:25:07 PM
Reply #5
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 41
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
Gue baru denger nih yang paling dibenci diluar khatolik adalah maria.

Dan gue rasa aneh dan langka..

Karena menurut yang gue ketahui yang paling dibenci diluar Kristen itu adalah Yesus Kristus bukan maria.

saking bencinya maka muncul tuh tiruan2nya /yesus palsu !

Kok kebalik ya jadi maria.

Aneh ahh..
Gk sesuai kenyataan..

Gbu.
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
January 12, 2019, 04:31:32 PM
Reply #6
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4716
udah nyamber
salah pula dari topik pertanyaan TS
malah bilang non Kristen
padahal TS tanyanya bukan non Kristen

capcai dech
January 12, 2019, 10:06:58 PM
Reply #7
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 41
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
Udah nyamber
Salah pula dari isi argument gue
Malah bilang non Kristen
Padahal argument gue bukan buat non Kristen

Gbu
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
January 14, 2019, 05:55:08 PM
Reply #8
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4716
justru loe yang nyamber asal2an
ngapain bahas non Kristen benci Yesus Kristus
TS lagi bahas non katolik
kenapa jadi tiba2 ada non krosten nya
paham tong??
January 15, 2019, 12:49:16 AM
Reply #9
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 41
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
Justru lu maen nyamber aja
Argument gue non Kristen banyak benci Yesus.
Katanya non khatolik.
Ada yg benci maria
Protestan sayang ama maria..
Ada apa yaa? Lalu ada yang dukung2 si provokator ini..
Soalnya gak sesuai bingitzz ama kenyataan..
Ah..Aneh..
Paham mon??

Gbu.
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)