Author Topic: Maria Bunda Allah ?  (Read 6474 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

October 11, 2019, 02:47:05 AM
Reply #210
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12948
    • fossil coral cantik
Allah yg kekal keberadaannya sbg Allah tidak mungkin berubah,pakai logika anak T K saja bisa paham secara ontologis natur Allah tidak mungkin dilahirkan oleh natur manusia.
Tidak ada CATETAN-nya sama sekali yang membicarakan perihal NATUR.

Quote
Natur manusia akan melahirkan natur manusia dan otak manusia
Tidak ada CATETAN-nya sama sekali yang membicarakan perihal NATUR.

Engkau akan mengandung dan akan melahirkan seORANG anak laki-laki

Catetan diatas jelas jelas terbaca ORANG.... however iblis ngebisikin dirimu :
"jangan digubris itu catetan-nya karena disitu ada kosakata ORANG, terus aja elu ajuin kosakata NATUR"

Bawa kesini itu iblismu, jangan jadi pengecut, selalu menghindari kosakata ORANG yg terbaca di SCRIPTURA.

Quote
Tapi natur monyet hanya melahirkan otak monyet yg tidak mungkin paham apa itu makna Sola Scriptura,krn jauh panggang dari api.
pertama :
Tidak akan ada orang yang benci penyesatan berniat memahami makna dari ajaran iblis

kedua:
Isi SCRIPTURA itu sendiri oleh iblis telah ditambahi kosakata "SOLA",
setelah Scripturanya DITAMBAHI kosakata "SOLA" disebarkanlah pemahaman sesatnya berdasarkan [kalimat Scriptura yang telah ditambahi kosakata "SOLA"] tsb dgn berkata "itu Scripturanya sendiri terbaca SOLA".

Scriptura:
For we maintain that a person is justified by faith apart from the works of the law

Blakangan Scriptura ditambahi kosakata "SOLA".
For we maintain that a person is justified by SOLA faith apart from the works of the law

So halten wir nun dafür, daß der Mensch gerecht werde ohne des Gesetzes Werke, ALLEIN durch den Glauben



Maka digunakanlah Scriptura tsb sebagai bahan acuan penyesatan.

Selanjutnya dikatakan :
Itu Scriptura-nya sendiri terbaca SOLA.

Maka tersebarlah penyesatan SOLA kemana mana. Sehingga akhirnya bahkan ketika yang bener bener Scriptura diajukan, karena penyesatan sudah amat sangat meresap, tetep aja terus tereak2 SOLA  :cheesy:.


ketiga:

Seribu kali diajukan dari apa yang terbaca di Scriptura :
Engkau akan mengandung dan akan melahirkan seORANG anak laki-laki

Maka seribu kali pula iblismu menyuruh dirimu utk membutakan dari apa yang terbaca di Scriptura.

Bahkan pertanyaan yang sangat simpel spt sbb ini :
Dari Scriptura terbaca, itu didalam pengertian bahwa [seORANG perempuan bernama Maria akan melahirkan seORANG laki laki] ---> YA ato TIDAK ijo ?

Amat sangat diragukan iblis akan menjawabnya,
apalagi iblis memberikan jawaban yg berupa either YA or TIDAK.

Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya,
jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak.
Apa yang lebih dari pada itu berasal dari si jahat
« Last Edit: October 11, 2019, 03:01:40 AM by odading »
October 11, 2019, 02:57:05 AM
Reply #211
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12948
    • fossil coral cantik
Hahaha.., lama ndak berdiskusi lagi Oda
Iya 888, lagi kambuh malesnya saya  :D

Quote
dan apa kabar ??
kabar baik. Makasih. Semoga kamu juga.

Quote
Btw.. Oda yg biasanya kalem
Kalem thdp yang saya putuskan utk tidak perlu diberingasin.

Quote
, kok jadi marah2 yah ??
beringas thdp yang saya putuskan utk tidak perlu dikalemin.

Quote
Saya jadi tertawa..
  :D

Quote
Kasih itu panjang sabar Oda...
Laen cerita.
Semisal yang saya beringasin saya kenal, dan suatu hari terlihat oleh saya dia kecelakaan sendirian, maka saya sebisa mungkin menolongnya (dan tanpa beringas)  :wink:.
October 12, 2019, 03:28:52 AM
Reply #212
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1093
  • Denominasi: Protestan
Tidak ada CATETAN-nya sama sekali yang membicarakan perihal NATUR.
 Tidak ada CATETAN-nya sama sekali yang membicarakan perihal NATUR.

Engkau akan mengandung dan akan melahirkan seORANG anak laki-laki

Catetan diatas jelas jelas terbaca ORANG.... however iblis ngebisikin dirimu :
"jangan digubris itu catetan-nya karena disitu ada kosakata ORANG, terus aja elu ajuin kosakata NATUR"

Bawa kesini itu iblismu, jangan jadi pengecut, selalu menghindari kosakata ORANG yg terbaca di SCRIPTURA.
 pertama :
Tidak akan ada orang yang benci penyesatan berniat memahami makna dari ajaran iblis

kedua:
Isi SCRIPTURA itu sendiri oleh iblis telah ditambahi kosakata "SOLA",
setelah Scripturanya DITAMBAHI kosakata "SOLA" disebarkanlah pemahaman sesatnya berdasarkan [kalimat Scriptura yang telah ditambahi kosakata "SOLA"] tsb dgn berkata "itu Scripturanya sendiri terbaca SOLA".

Scriptura:
For we maintain that a person is justified by faith apart from the works of the law

Blakangan Scriptura ditambahi kosakata "SOLA".
For we maintain that a person is justified by SOLA faith apart from the works of the law

So halten wir nun dafür, daß der Mensch gerecht werde ohne des Gesetzes Werke, ALLEIN durch den Glauben



Maka digunakanlah Scriptura tsb sebagai bahan acuan penyesatan.

Selanjutnya dikatakan :
Itu Scriptura-nya sendiri terbaca SOLA.

Maka tersebarlah penyesatan SOLA kemana mana. Sehingga akhirnya bahkan ketika yang bener bener Scriptura diajukan, karena penyesatan sudah amat sangat meresap, tetep aja terus tereak2 SOLA  :cheesy:.


ketiga:

Seribu kali diajukan dari apa yang terbaca di Scriptura :
Engkau akan mengandung dan akan melahirkan seORANG anak laki-laki

Maka seribu kali pula iblismu menyuruh dirimu utk membutakan dari apa yang terbaca di Scriptura.

Bahkan pertanyaan yang sangat simpel spt sbb ini :
Dari Scriptura terbaca, itu didalam pengertian bahwa [seORANG perempuan bernama Maria akan melahirkan seORANG laki laki] ---> YA ato TIDAK ijo ?

Amat sangat diragukan iblis akan menjawabnya,
apalagi iblis memberikan jawaban yg berupa either YA or TIDAK.

Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya,
jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak.
Apa yang lebih dari pada itu berasal dari si jahat



Kebodohan manussia yag paling parah dan sukar diobati adalah :

1.Mengukur natur Tuhan pakai natur manusia dan

2.Mengukur natur manusia pakai natur Tuhan.

Hanya murid Iblis yang bisa ditipu seperti ini !

October 12, 2019, 04:09:05 PM
Reply #213
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10990

Kebodohan manussia yag paling parah dan sukar diobati adalah :

1.Mengukur natur Tuhan pakai natur manusia dan

2.Mengukur natur manusia pakai natur Tuhan.

Hanya murid Iblis yang bisa ditipu seperti ini !

lho.. malah ngomongin DIRINYA SENDIRI..
iya sih memang betul, murid Yudas juga
October 15, 2019, 12:37:12 AM
Reply #214
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12948
    • fossil coral cantik

Kebodohan manussia yag paling parah dan sukar diobati adalah :

1.Mengukur natur Tuhan pakai natur manusia
cicing, sejuta kali dibilangin bahwa disini nggak sedang ngomongin NATUR, dasar iblis, ya tetep aja terus2 mengumandangkan penyesatannya thdp Scriptura yang ada.

Scriptura:
Engkau akan mengandung dan akan melahirkan seORANG anak laki-laki

iblis menyebar penyesatan:
kalimat Scriptura tsb bilang [Maria HANYA melahirkan NATUR].

Quote
Hanya murid Iblis yang bisa ditipu seperti ini !
Ya betul. Itulah dirimu... murid iblis.

JELAS2 Scripturanya bilang bahwa Maria akan mengandung dan akan melahirkan seORANG anak laki-laki .... eh murid iblis tetep aja mengumandangkan penyesatannya : [Maria HANYA melahirkan NATUR]



statement
Maria akan melahirkan seORANG anak laki-laki

oda :
Ya, benar statement tsb ---ataukah--- Tidak, tidak benar statement tsb, hai murid iblis ?

Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya,
jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak.
Apa yang lebih dari pada itu berasal dari si jahat


Bahkan setelah diajukan ayat diatas, karena pada dasarnya iblis, ya tetep aja gak akan ada itu si iblis njawab [YA benar] ataupun jawab [TIDAK, tidak benar] ... APA yang ada adalah jawaban yang lebih dari antara Ya dan Tidak itu ---> sengaja dilakukan untuk menunjukkan bahwa dirinya berasal dari si jahat.
« Last Edit: October 15, 2019, 12:40:26 AM by odading »
October 15, 2019, 06:53:32 AM
Reply #215
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1093
  • Denominasi: Protestan
lho.. malah ngomongin DIRINYA SENDIRI..
iya sih memang betul, murid Yudas juga

Keturunan Iblis memang akan selalu meneruskan ajaran Bapanya utk menyesatkan manusia.
October 15, 2019, 06:56:57 AM
Reply #216
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1093
  • Denominasi: Protestan
cicing, sejuta kali dibilangin bahwa disini nggak sedang ngomongin NATUR, dasar iblis, ya tetep aja terus2 mengumandangkan penyesatannya thdp Scriptura yang ada.

Scriptura:
Engkau akan mengandung dan akan melahirkan seORANG anak laki-laki

iblis menyebar penyesatan:
kalimat Scriptura tsb bilang [Maria HANYA melahirkan NATUR].
 Ya betul. Itulah dirimu... murid iblis.

JELAS2 Scripturanya bilang bahwa Maria akan mengandung dan akan melahirkan seORANG anak laki-laki .... eh murid iblis tetep aja mengumandangkan penyesatannya : [Maria HANYA melahirkan NATUR]



statement
Maria akan melahirkan seORANG anak laki-laki

oda :
Ya, benar statement tsb ---ataukah--- Tidak, tidak benar statement tsb, hai murid iblis ?

Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya,
jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak.
Apa yang lebih dari pada itu berasal dari si jahat


Bahkan setelah diajukan ayat diatas, karena pada dasarnya iblis, ya tetep aja gak akan ada itu si iblis njawab [YA benar] ataupun jawab [TIDAK, tidak benar] ... APA yang ada adalah jawaban yang lebih dari antara Ya dan Tidak itu ---> sengaja dilakukan untuk menunjukkan bahwa dirinya berasal dari si jahat.

1.Allah melahirkan Allah

2.Manusia melahirkan manusia

3.Monyet melahirkan Odading ?  Walahualam
October 15, 2019, 09:28:59 AM
Reply #217
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10990
1.Allah melahirkan Allah

ini maksudnya gimana ya?
bisa dijelaskan dasar solascripturanya?
October 15, 2019, 12:35:59 PM
Reply #218
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1093
  • Denominasi: Protestan
Ibrani 1:5
Karena kepada siapakah di antara malaikat-malaikat itu pernah Ia katakan: "Anak-Ku Engkau! Engkau telah Kuperanakkan pada hari ini?" dan "Aku akan menjadi Bapa-Nya, dan Ia akan menjadi Anak-Ku?"

Ibrani 5:5
Demikian pula Kristus tidak memuliakan diri-Nya sendiri dengan menjadi Imam Besar, tetapi dimuliakan oleh Dia yang berfirman kepada-Nya: "Anak-Ku Engkau! Engkau telah Kuperanakkan pada hari ini", 
October 15, 2019, 01:08:12 PM
Reply #219
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3987
  • Gender: Male
  • Denominasi: Bukan Denominasi
Pada Ibr 1:5 itu, apakah arti memperanakkan sama dengan arti melahirkan?
Dengan membaca Injil, diketahui bahwa yang melahirkan Yesus ialah Maria, bukan pihak selain Maria.
Yesus yang dilahirkan Maria itu disebut Kristus. Yesus Kristus hanya (sola) satu individu, bukan dua. Dia orang benaran, dan sekaligus Tuhan benaran.
Rawat empat konsensus nasional, Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika
Kita Bhinneka kita Indonesia
Kita berhikmat bangsa bermartabat
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)