Author Topic: Apa yang dipikirkan MARIA tentang seks?  (Read 2961 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 17, 2019, 11:02:34 PM
Reply #60
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10923
Wkwkwk...wkwkk...
Baahhh.. makin ngaco ajha si emon.....

Bukannya gue udah kasih jawab ama elu mon...!!

Silahkan elu cari sendiri di alkitab+ bikinan gereja elu..

Dan klo elu kagak ketemu di alkitab+ milik elu jugaaaa..
Silahkan elu minta pencerahan pada ROMONA di gereja lu....

Ehh... Bukannya elu cari...
malah ngedumel enggak karuan...

Coba dech yeee mon...
Elu dan komplotan elu fokus dikiiit ajhaa...
Dan jawab ajhaaa tuh pertanyaan TS...

udah maksa Yaa... harus bertanggung jawab dongzz
ahhh...

Emon...emon....

Burakakakkk..akakakkk...

Gbu.

elo belum jawab kok..

coba di quote di sini jawaban elo bahwa "alkitab sebelah sini xx:yy menyatakan bahwa maria selaput hymen-nya masih intact sampai dengan meninggal / diangkat ke surga"

jangan suka bikin hoax..
mosok ngaku malaikat terang kok bikin hoax, entar penyamaran elo kebongkar lho, Blis...
January 17, 2019, 11:33:41 PM
Reply #61
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1568
  • Denominasi: Gak tau dah...
Pandangan ngawur saya:
Perdebatan selalu terjadi karena masing2 pihak (atau katakanlah oknum masing2 pihak) tidak mau menerima perbedaan pandangan yang ada...
January 18, 2019, 01:34:34 AM
Reply #62
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 126
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
Ditanggapi baik-baik malah maki-maki...

Maup ho!
Kok lu baperan ???...
Lagi palang merah ya ????...

Gue kagak memaki lu.....

Harap lu fokus aja tuh ama pertanyaan TS...

paham lu mon ??..

Burakakakakk..akakak...

Gbu.
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
January 18, 2019, 01:43:48 AM
Reply #63
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 126
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
elo belum jawab kok..

coba di quote di sini jawaban elo bahwa "alkitab sebelah sini xx:yy menyatakan bahwa maria selaput hymen-nya masih intact sampai dengan meninggal / diangkat ke surga"

jangan suka bikin hoax..
mosok ngaku malaikat terang kok bikin hoax, entar penyamaran elo kebongkar lho, Blis...
Dasar cemen lu.....

buka alkitab+ bikinan gereja lu sendiri gk mauuu...
ngadep ROMONA di gereja lu sendiri juga gk mauu...

Gimana lu mau ketemu RATU SURGA versi lu itu dalam setiap doa elu...mon...

Wkwwkk..akakakkk.....
ngimpiiii kali yeee ....

trus mau lu apaa ??? Hah..!!!

wkwkwk..wkwkk... emon..emon..

Gbu
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
January 18, 2019, 09:24:33 AM
Reply #64
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6470
  • Mistery
  • Denominasi: Karismatik
Tanpa bermaksud 'merecoki' apa yang Bro yakini...
Apa yang Bro pahami dari Yeremia 44:2?

"Lalu TUHAN berfirman kepadaku: "Pintu gerbang ini harus tetap tertutup, jangan dibuka dan jangan seorang pun masuk dari situ, sebab TUHAN, Allah Israel, sudah masuk melaluinya; karena itu gerbang itu harus tetap tertutup."

===

Salam,

Sbgmn yg dijelaskan Bro Henhen, arah penafsiran kami tidak ke Bunda Maria.
Tetapi siapa yang termasuk orang hidup mempunyai harapan, karena anjing yang hidup lebih baik dari pada singa yang mati (Pkh 9:4)

https://manusia-biasa-saja.blogspot.com
January 18, 2019, 10:15:55 AM
Reply #65
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2154
  • Gender: Male
    • Tertiga
  • Denominasi: Kristen
Tidak ada sebenarnya penjelasan mengenai ini dari sisi Yususf.
Ok, nda apa2
Berarti hanya menurut pribadi2, ya
Walau tentu jauh dari kebenaran-Nya.


Jadi ini pendapat pribadi saja.
Seperti kita tahu kalau bukan karena didatangi malaikat Tuhan, st. Yusus (f) sudah siap sedia mau meninggalakan Maria dan memutus tali pertunangan mereka.
Ya! Yusuf telah merancang menceraikannya diam2
Nalarku pun berkata, saat itu tentu ada kawin diam2
Terutama bagi mereka yg tak mampu pesta 7-hari


Bagi Yusuf, Maria sudah menjadi 'milik' Allah... sehingga secara psichologis pun Yusuf sudah gak birahi lagi terhadap Maria. Tapi lebih dari itu... Yusuf sebagai seorang yang baik dan memang tidak ingin 'mengotori' tempat kediaman Allah.
Kesadaran Yusuf itu timbul kira2 saat umur berapa kadungan Maria?
Dan betul, jika pasangan tsb sudah fokus kpd kandungan hilang birahi


Saya malah ingin bertanya: Jika Anda, atau kita-kita (laki-laki) yang ada di forum ini ada posisi Yusuf... masihkah akan sanggup dan tega(?) untuk memerawani Maria???
Antara Maria-Yusuf-Zakaria-Elisabeth dan lingkaran2nya
Tentu sudah terdapat link rohani yg sangat kuat
Seluruh energi dan jiwa terfokus kpd kandungan
Dst, dll. dan hyperlink setiap saat kpd Allah


Yah... skandal sex ada dimana mana... bahkan oleh Daud.
Tidak perlu dibahas mengenai itu.
Ya!

Melampaui bagaimana, maksudmu???
Melampaui waktu yg ditentukan, yakni s/d Yesus lahir

apakah maksudmu bahwa Yusuf telah melanggar larangan Tuhan disini???
Aku baru membayangkan iota kesalahan Musa dgn tongkatnya
Kubayangkan juga iota kesalahan Daud menghitung pasukan
Dan kesalahan Onan, suami Tamar yg ke-dua, anak Yehuda

Begitu suci kemuliaan Allah itu
Sungguh tak terima iota dosa
Salam Damai Bro!


p.s.
Kenapa ya post mu mesti color red???
Aku suka mengedit yg salah tulis,
Mungkin thn depan biru lebih baik
Tq!
« Last Edit: January 18, 2019, 10:32:07 AM by Maren Kitatau »
Firman itu hidup dan powerful dan lebih tajam dr pedang bermata dua manapun
Ia dpt menikam pun menyayat memisahkan jiwa dan roh, sendi2 dan sumsum
Ia sanggup membedakan akal pikir dan maksud hati yang sesungguhnya
January 18, 2019, 01:54:56 PM
Reply #66
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2154
  • Gender: Male
    • Tertiga
  • Denominasi: Kristen
Setelah gue baca di Alkitab.
Yusuf dan maria terikat pernikahan sah.
maka gue kagak punya dasar bilang maria itu perawan abadi...
Gbu.
Kutengok responmu yg lumayan cuman itu
Selebihnya hanya utk mancing2 berupa cacing
Jgn mau spt si cadang yg hanya ribut main gendang
Pengen menari di atas manusia2 berdosa yg mati kutu

Sailam Dame Lae!
« Last Edit: January 18, 2019, 01:58:25 PM by Maren Kitatau »
Firman itu hidup dan powerful dan lebih tajam dr pedang bermata dua manapun
Ia dpt menikam pun menyayat memisahkan jiwa dan roh, sendi2 dan sumsum
Ia sanggup membedakan akal pikir dan maksud hati yang sesungguhnya
January 18, 2019, 03:07:43 PM
Reply #67
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 851
  • Gender: Male
  • Denominasi: pro-testan
Sbgmn yg dijelaskan Bro Henhen, arah penafsiran kami tidak ke Bunda Maria.

Yudaisme dan Muslim percaya bhw Yesus akan datang ke dunia ke 2 kalinya akan masuk ke Yerusalem melalui pintu gerbang timur.
Dengan diumumkannya Yerusalem sbg ibukota Israel( oleh Donald Trump)  berarti gerbang timur itu akan terbuka.

CMIIW :wink:







"Segala sesuatu diperbolehkan." Benar, tetapi bukan segala sesuatu berguna.  "Segala sesuatu diperbolehkan." Benar, tetapi bukan segala sesuatu membangun.
January 18, 2019, 04:15:21 PM
Reply #68
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6470
  • Mistery
  • Denominasi: Karismatik
Lebih pasnya memang Ia yang masuk dari gerbang timur adalah satu-satunya, tidak ada lg yg lain spt Dia.
Fokusnya ke Dia yg masuk, bukan ke pintunya.
Tetapi siapa yang termasuk orang hidup mempunyai harapan, karena anjing yang hidup lebih baik dari pada singa yang mati (Pkh 9:4)

https://manusia-biasa-saja.blogspot.com
January 18, 2019, 04:27:52 PM
Reply #69
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9602
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
ya penafsirannya seputar-putar itu

dan gak pernah fokus ke pintunya, kita tentunya fokus ke Yesusnya
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)