Author Topic: Apa yang dipikirkan MARIA tentang seks?  (Read 2958 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 18, 2019, 05:29:42 PM
Reply #70
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2154
  • Gender: Male
    • Tertiga
  • Denominasi: Kristen
Lebih pasnya memang Ia yang masuk dari gerbang timur adalah satu-satunya,
tidak ada lg yg lain spt Dia. Fokusnya ke Dia yg masuk, bukan ke pintunya.
Ya! Yesus memandang Yerusalem dr Bukit Zaitun menjelang ajal-Nya
Konon tiap ke Yerusalem kerap istirahat di sekita itu sebelum masuk kota

Jarak pandang 2-3 km, tapi karena ada lembah Kidron dijalanin jadi 5-6 km
Gerbang Timur adalah pintu yg paling dekat utk masuk kota Yerusalem itu

Maka pasti Yesus paling sering “masuk-keluar” melalui Gerbang Timur
Dulu ditutup oleh kejayaan Islam, dijadikan kuburan “luar-dalam”-nya

Katanya,
Ada yg bilang spy nanti Yesus lewat lagi, maka dia duluan dibangkitkan
Ada yg bilang spy tak tak ada yg berani buka, tuhan Israel tak bisa masuk

Heh! Aya aya wae yg bilang2 begitu,
Tapi minimal benar utk kita, agar Yesus Tuhan yg hrs terus dibicarakan
Dan memang benar Yesus akan turun di tempat naik-Nya, yaitu Bukit Zaitun

Salam Damai!



« Last Edit: January 18, 2019, 05:38:46 PM by Maren Kitatau »
Firman itu hidup dan powerful dan lebih tajam dr pedang bermata dua manapun
Ia dpt menikam pun menyayat memisahkan jiwa dan roh, sendi2 dan sumsum
Ia sanggup membedakan akal pikir dan maksud hati yang sesungguhnya
January 18, 2019, 06:01:48 PM
Reply #71
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6470
  • Mistery
  • Denominasi: Karismatik
Namun yg saya liat oknum 2 pihak disini lebih suka debat soal 'pintunya'.
Warna apa pintunya, apa ukuran pintunya, pintunya ketutup gembok apa ketutup doang, itu yg rame diributin.
Keributan ini tidak terjadi di Gereja mula-mula.
Tetapi siapa yang termasuk orang hidup mempunyai harapan, karena anjing yang hidup lebih baik dari pada singa yang mati (Pkh 9:4)

https://manusia-biasa-saja.blogspot.com
January 18, 2019, 06:14:14 PM
Reply #72
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2154
  • Gender: Male
    • Tertiga
  • Denominasi: Kristen
Asyik koq di lihat di Youtube
Tapi kuburan dalam berubah
Nama ganti2, kini "Golden Gate"

Salam Damai!
Firman itu hidup dan powerful dan lebih tajam dr pedang bermata dua manapun
Ia dpt menikam pun menyayat memisahkan jiwa dan roh, sendi2 dan sumsum
Ia sanggup membedakan akal pikir dan maksud hati yang sesungguhnya
January 18, 2019, 08:20:36 PM
Reply #73
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1070
  • There is none like You
sebentar OOT dari topik pembahasan..

Sekedar pesan saja dari saya terkait nubuatan dari TUHAN dalam Yehezkiel 44:2.

saya adalah salah satu orang yang termasuk mempercayai tafsiran nubuatan ini adalah mengenai akhir zaman kedatangan YESUS KRISTUS kedua kalinya.

Dalam setiap nubuatan yang TUHAN berikan kepada umatNya tentu ada pesan yang TUHAN ingin sampaikan kepada umatnya agar umatNya mengerti untuk tetap waspada dan berjaga2.

adalah benar fokus kita harus kepada Yesus.

namun bukan berarti dalam memandang satu nubuatan kita tidak memandang secara utuh nubuatan itu seperti misal pada kitab Yehezkiel 44:2.

Mereka yang diberikan hikmat dan marifat dari ROH KUDUS sehingga dapat menafsirkan nubuatan dalam Yehezkiel 44:2 adalah mengenai akhir zaman sehingga dapat menjadi suatu tafsiran yang ikut dipercayai oleh umatNya tentunya akan memandang nubuatan dari TUHAN ini secara utuh dan bukan sepotong2.

Harapan saya,
Semoga saja bagi kaum yang mengikuti dan percaya tafsiran pada Yehezkiel 44:2 ini adalah terkait kelamin ibuNya YESUS KRISTUS dapat sedikit memberi perhatiannya kepada apa yang akan segera terjadi di gerbang timur sana sehingga dapat ikut tetap waspada dan berjaga-jaga menjelang hari kedatangan TUHAN YESUS kedua kali yang semakin singkat ini.


semoga nalar sehat masih ada.


TUHAN YESUS MEMBERKATI
ZheZhu
« Last Edit: January 19, 2019, 03:42:48 AM by ZheZhu »
Yohanes 14:23 (TB) 
Jawab Yesus: "Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku dan Bapa-Ku akan mengasihi dia dan Kami akan datang kepadanya dan diam bersama-sama dengan dia.
January 18, 2019, 10:05:48 PM
Reply #74
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1148
sebentar OOT dari topik pembahasan..

Sekedar pesan saja dari saya terkait nubuatan dari TUHAN dalam Yehezkiel 44:2.

saya adalah salah satu orang yang termasuk mempercayai tafsiran nubuatan ini adalah mengenai akhir zaman kedatangan YESUS KRISTUS kedua kalinya.

Dalam setiap nubuatan yang TUHAN berikan kepada umatNya tentu ada pesan yang TUHAN ingin sampaikan kepada umatnya agar umatNya mengerti untuk tetap waspada dan berjaga2.

adalah benar fokus kita harus kepada Yesus.

namun bukan berarti dalam memandang satu nubuatan kita tidak memandang secara utuh nubuatan itu seperti misal pada kitab Yehezkiel 44:2.

Mereka yang diberikan hikmat dan marifat dari ROH KUDUS sehingga dapat menafsirkan nubuatan dalam Yehezkiel 44:2 adalah mengenai akhir zaman sehingga dapat menjadi suatu tafsiran yang ikut dipercayai oleh umatNya tentunya akan memandang nubuatan dari TUHAN ini secara utuh dan bukan sepotong2.

Harapan saya,
Semoga saja bagi kaum yang mengikuti dan percaya tafsiran pada Yehezkiel 44:2 ini adalah terkait kelamin ibuNya YESUS KRISTUS dapat sedikit memberi perhatiannya kepada apa yang akan segera terjadi di gerbang timur sana sehingga dapat ikut tetap waspada dan berjaga-jaga menjelang hari kedatangan TUHAN YESUS kedua kali yang semakin singkat ini.


semoga nalar sehat masih ada.


TUHAN YESUS MEMBERKATI
ZheZhu

Hm... Anda mestinya mengingatkan pula perihal nubuatan Yesaya...

7: 14 Therefore the Lord himself shall give you a sign; Behold, a virgin shall conceive, and bear a son, and shall call his name Immanuel

Kenapa pula Yesaya harus menggunakan kata virgin ??? bukanklah akan merujuk ke 'kelamin'???

Entah kenapa LAI menggunakan kata: "perempuan muda" dan bukan "perawan"???

Mungkin supaya tidak mengarah ke soal 'kelamin'... ya???

====

Salam,
January 18, 2019, 10:13:55 PM
Reply #75
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10923
Dasar cemen lu.....

buka alkitab+ bikinan gereja lu sendiri gk mauuu...
ngadep ROMONA di gereja lu sendiri juga gk mauu...

Gimana lu mau ketemu RATU SURGA versi lu itu dalam setiap doa elu...mon...

Wkwwkk..akakakkk.....
ngimpiiii kali yeee ....

trus mau lu apaa ??? Hah..!!!

wkwkwk..wkwkk... emon..emon..

Gbu

lho... yg gue mau adalah elo menjelaskan di alkitab sebelah mana yang "mengatakan" bahwa maria selaput hymen-nya masih intact sampai dengan meninggal / diangkat ke surga?

dari sekian pages yang lalu, mau gue cuma itu enggak berubah-ubah..
elo aja yang mutar muter gak jawab..
January 18, 2019, 10:33:04 PM
Reply #76
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1070
  • There is none like You
Hm... Anda mestinya mengingatkan pula perihal nubuatan Yesaya...

7: 14 Therefore the Lord himself shall give you a sign; Behold, a virgin shall conceive, and bear a son, and shall call his name Immanuel

Kenapa pula Yesaya harus menggunakan kata virgin ??? bukanklah akan merujuk ke 'kelamin'???

Entah kenapa LAI menggunakan kata: "perempuan muda" dan bukan "perawan"???

Mungkin supaya tidak mengarah ke soal 'kelamin'... ya???

====

Salam,
oke.
sekarang saya mau berkata kepada anda.

nampaknya anda disini tidak setuju dengan pemakaian kata "kelamin" yang saya kenakan kepada tafsiran gereja anda mengenai nubuatan Yehezkiel 44:2.

jujur saya katakan kepada anda.
saya akan anulir pemakaian kata "kelamin" tersebut.
sampai anda dapat menunjukan di forum ini secara logis mengenai tafsiran Yehezkiel 44:2 bukanlah terkait "kelamin".

mungkin menurut hemat saya akan menjadi lebih indah dan menarik..

Bila anda dapat menjabarkan terlebih dahulu secara detail tafsiran gereja anda mengenai nubuatan Yehezkiel 44:2 yang berhubungan dengan keperawanan maria yang abadi ?

semoga masih ada nalar sehat.

TUHAN YESUS MEMBERKATI
ZheZhu
« Last Edit: January 19, 2019, 04:04:49 AM by ZheZhu »
Yohanes 14:23 (TB) 
Jawab Yesus: "Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku dan Bapa-Ku akan mengasihi dia dan Kami akan datang kepadanya dan diam bersama-sama dengan dia.
January 19, 2019, 12:36:13 AM
Reply #77
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 126
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
lho... yg gue mau adalah elo menjelaskan di alkitab sebelah mana yang "mengatakan" bahwa maria selaput hymen-nya masih intact sampai dengan meninggal / diangkat ke surga?

dari sekian pages yang lalu, mau gue cuma itu enggak berubah-ubah..
elo aja yang mutar muter gak jawab..
Lhaaa....

Burakakakkk...akakakakk...

Elu ini lagi pamer kedogolan yaaa...

Bukannya gue udah kasih jawab ama elu mon...!!

Silahkan elu cari sendiri di alkitab+ bikinan gereja elu......

Dan klo elu kagak ketemu di alkitab+ milik elu jugaaaa..
Silahkan elu minta pencerahan pada ROMONA di gereja lu....

Ahhh... Banyakkkk maunya lu mon...
kyk emak2 lagi ngidammmm....

Soryyy yeee.....

Ciakakakakakk...akakakkk.......

Gbu.
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
January 19, 2019, 05:33:02 AM
Reply #78
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10923
Lhaaa....

Burakakakkk...akakakakk...

Elu ini lagi pamer kedogolan yaaa...

Bukannya gue udah kasih jawab ama elu mon...!!

Silahkan elu cari sendiri di alkitab+ bikinan gereja elu......

Dan klo elu kagak ketemu di alkitab+ milik elu jugaaaa..
Silahkan elu minta pencerahan pada ROMONA di gereja lu....

Ahhh... Banyakkkk maunya lu mon...
kyk emak2 lagi ngidammmm....

Soryyy yeee.....

Ciakakakakakk...akakakkk.......

Gbu.
ya udah kalo gak bisa jawabin ya gakpapa
jangan dipaksa.. entar ngebul.

thanks ya konfirmasinya bahwa elo cuma membual belaka
January 19, 2019, 07:28:26 PM
Reply #79
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 126
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
ya udah kalo gak bisa jawabin ya gakpapa
jangan dipaksa.. entar ngebul.

thanks ya konfirmasinya bahwa elo cuma membual belaka
Yaaaa sudehh....
Klo emank lu gk mau melakukannyaa....

Paling gk gue kan udah kasih lu jalan keluaaarnya...

Itu sih udah nasib lu mon...

emank guee pikiriin model emak2 ngidam kyk eluu...

burakakakk..akakakakk...

Gbu.

Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)