Author Topic: Pengganti Dewi Pagan  (Read 3886 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 08, 2019, 10:09:08 AM
Reply #70
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12356
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik - OSAS
haha...
kebalik dong..

elo yang ngotot bahwa "Firman Tuhan harus 66 kitab"..
tunjukin dulu dong kapan tuhan bilang gitu...

burden of proof ada di yang mengklaim..

nyampe gak otaknya?


coba tunjukkan kalo kamu memang solascripturist sejati...
jangan asbun.. hahaha....
Gak harus 66 kitab kok. Cuma yang sekarang sudah dikanonisasi menjadi alkitab adalah 66 kitab.

Kok malah koar-koar nuduh orang mengklaim?
Logika guoblok dipakai mlulu kesana kemari.
If salvation can be lost, then who is righteous enough to keep their own salvation?
February 08, 2019, 03:25:14 PM
Reply #71
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10923
Gak harus 66 kitab kok. Cuma yang sekarang sudah dikanonisasi menjadi alkitab adalah 66 kitab.

Kok malah koar-koar nuduh orang mengklaim?
Logika guoblok dipakai mlulu kesana kemari.

mosok?
haha... jangan suka ngeles..
buktinya ada kitab-kitab yg lain enggak mau diakui dalam alkitab gara-gara "pendapat sekelompok manusia yang bilang itu enggak masuk"...
hayo...
emangnya kapan tuhan berfirman bahwa "kitab ini enggak masuk, kitab ini masuk"?


mas aleph juga masih menghindar terus gak mau jawab: "kok aleph mau-mau-nya mengakui bahwa Kanonisasi menjadi 66 kitab itu adalah Sesuai dengan Firman Tuhan"?
February 08, 2019, 03:28:50 PM
Reply #72
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10923
Halahhhhh.... Jigong lu tebel........

Mana gue tunggu jawaban dari luu........


wkwk... cemen...

elo SUDAH MENYERAH kan TIDAK MAMPU membuktikan bahwa "Tuhan berfirman bahwa firmanKu cuma 66 kitab" ??

hahaha....


Quote
Tunjukan Firman Tuhan selain 66 kitab ??????.....

Wkwkwk....wkwkwkk....

Gbu.
nih... buat teaser elo...
gw kasih jawaban dikit yaaa...

Firman Tuhan selain 66 kitab contohnya: kitab no 67 - 74..

coba elo buktikan bahwa kitab no 67 -74 itu BUKAN Firman Tuhan

wkwkwkw...

dogol kok diambil semua sendiri..
sisain buat downline elo dong..
February 08, 2019, 03:49:45 PM
Reply #73
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12356
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik - OSAS
mosok?
haha... jangan suka ngeles..
buktinya ada kitab-kitab yg lain enggak mau diakui dalam alkitab gara-gara "pendapat sekelompok manusia yang bilang itu enggak masuk"...
hayo...
emangnya kapan tuhan berfirman bahwa "kitab ini enggak masuk, kitab ini masuk"?


mas aleph juga masih menghindar terus gak mau jawab: "kok aleph mau-mau-nya mengakui bahwa Kanonisasi menjadi 66 kitab itu adalah Sesuai dengan Firman Tuhan"?
Kalau elu gak mau ngakuin kanonisasi sih gak apa-apa, terserah elu.
Tapi kalau Kristen, baik Protestan dan Katolik mengakui kanonisasi.

Disini forum Kristen, diskusinya orang-orang yang mengakui alkitab hasil kanonisasi.

Elu aja yang dungu, terus menerus mempertanyakan kepercayaan orang. Gak sadar-sadar ya kalau elu guoblok?
If salvation can be lost, then who is righteous enough to keep their own salvation?
February 08, 2019, 05:20:15 PM
Reply #74
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 126
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
wkwk... cemen...

elo SUDAH MENYERAH kan TIDAK MAMPU membuktikan bahwa "Tuhan berfirman bahwa firmanKu cuma 66 kitab" ??

hahaha....

Nah... Sekarang tinggal elu cek ajha bagaimana selain 66 kitab itu tidak dapat masuk ke dalam kanon...

Gampang kan.... Wkwkwk...


nih... buat teaser elo...
gw kasih jawaban dikit yaaa...

Firman Tuhan selain 66 kitab contohnya: kitab no 67 - 74..

coba elo buktikan bahwa kitab no 67 -74 itu BUKAN Firman Tuhan

wkwkwkw...

dogol kok diambil semua sendiri..
sisain buat downline elo dong..
Wkwkwk...

Elu yg cemen kok nuduh gue cemen....

Nah klo lu gk cemen....

sekarang seharusnya tinggal elu buktikan ke kita2 klo ada kitab selain 66 kitab itu adalah Firman Tuhan....

Kan elu sendiri yg buat blunder ada Firman Tuhan selain 66 kitab....

Buktikan yach..... Buktikan ama lu....

Kite2 tunggu yach sikap gentle dari lu....

Burakakakakkk..... Akakakkk....

Gbu.
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
February 08, 2019, 09:04:56 PM
Reply #75
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 943
  • Denominasi: Protestan
Kalau elu gak mau ngakuin kanonisasi sih gak apa-apa, terserah elu.
Poin utamanya bukan di situ, bray.

Tetapi di bagian ini :

"kok aleph mau-mau-nya mengakui bahwa Kanonisasi menjadi 66 kitab itu adalah Sesuai dengan Firman Tuhan"?

Kan benar kalo itu memang gak ada ayat-ayat referensinya.


Tapi kalau Kristen, baik Protestan dan Katolik mengakui kanonisasi.
Mengakui kanonisasi karena yang melakukannya adalah (Magisterium) Gereja.


Disini forum Kristen, diskusinya orang-orang yang mengakui alkitab hasil kanonisasi.
Of course tetapi mengakui bukan karena ada ayat-ayat tertentu tetapi karena pihak-pihak tertentu.


CMIIW, please.
« Last Edit: February 08, 2019, 09:07:16 PM by viruskasih »
February 09, 2019, 10:18:41 AM
Reply #76
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10923
Kalau elu gak mau ngakuin kanonisasi sih gak apa-apa, terserah elu.
Tapi kalau Kristen, baik Protestan dan Katolik mengakui kanonisasi.

Disini forum Kristen, diskusinya orang-orang yang mengakui alkitab hasil kanonisasi.

Elu aja yang dungu, terus menerus mempertanyakan kepercayaan orang. Gak sadar-sadar ya kalau elu guoblok?

lho.. kok malah pura-pura bloon.
gue kan MENOLAK MENYEMBAH BERHALA solascriptura modelmu..
maka jelas gw menerima kanonisasi yang menyepakati sekian kitab yang disepakati bersama sebagai kitab suci..

lha kalo elo???
katanya MENYEMBAH SOLASCRIPTURA..
KOK ELO MAU-MAU-nya MENERIMA KANONISASI dan MENGANGGAP KEPUTUSAN KANONISASI sebagai Firman Tuhan?
emang kapan TUhan berfirman bahwa "kanonisasi juga termasuk firman gue"??

tolong tunjukkan dong.. jangan asbun..

giliran kanonisasi.. enggak ada ayatnya boleh diterima...
termasuk meeting mendiskon alkitab, bahkan bukan kanonisasipun dan enggak ada ayatnya pun, tetep diterima..

giliran orang lain menghormati ibunya Yesus.... enggak ada ayat persisnya... eh.. elo koar-koar "enggak ada ayatnya" maka "ajaran palsu"...
hahahahha.... munafik hipokrit pengikut yudas... wkwkw

cermin dipake buat ngaca sendiri dulu... baru ngomongin orang..
wkwk
February 09, 2019, 10:20:57 AM
Reply #77
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10923
Nah... Sekarang tinggal elu cek ajha bagaimana selain 66 kitab itu tidak dapat masuk ke dalam kanon...

Gampang kan.... Wkwkwk...
Wkwkwk...

Elu yg cemen kok nuduh gue cemen....

Nah klo lu gk cemen....

sekarang seharusnya tinggal elu buktikan ke kita2 klo ada kitab selain 66 kitab itu adalah Firman Tuhan....

Kan elu sendiri yg buat blunder ada Firman Tuhan selain 66 kitab....

Buktikan yach..... Buktikan ama lu....

Kite2 tunggu yach sikap gentle dari lu....

Burakakakakkk..... Akakakkk....

Gbu.
wah.. ini lebih dogol dari zhezhu nih...
ternyata dia sendiri gak tahu apa dasarnya dia mau terima alkitab jumlahnya cuma harus 66 kitab..
wkwkw..


cuma manggut-manggut dikadalin upline-nya, langsung ditelan mentah-mentah dikira upline-nya itu titisan tuhan..
wkwkw...

thanks ya penjelasannya yang sangat gamblang menunjukkan KAMU TIDAK TAHU DASARNYA kenapa KAMU MAU TERIMA bahwa Alkitabmu itu diskonan isinya 66 buku..

panteslah keliatan kalo baru konvert..
wkwk

NB: palingan si cemen ini report moderator lagiii... haha
kita liat yuukkk... wkwkw
February 09, 2019, 10:23:20 AM
Reply #78
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10923

Lalu yang jadi pertanyaan gue buat elu mon......

Apakah benar tujuan gereja mengkanon Alkitab adalah untuk menunjukan bahwa gereja memliki otoritas yang  melebihi atau sejajar atas otoritas Alkitab (Firman Allah) yang mereka kanon  ???????


oh.. ternyata.... hahahahahahahaha...

semakin keliatan..
memang elo pas-pas-an..ngaco... sok tahu..
 tapi lagak elo kayak sama pinternya dengan tuhan..
wkwkw
February 09, 2019, 10:25:40 AM
Reply #79
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10923
Poin utamanya bukan di situ, bray.

Tetapi di bagian ini :

"kok aleph mau-mau-nya mengakui bahwa Kanonisasi menjadi 66 kitab itu adalah Sesuai dengan Firman Tuhan"?

Kan benar kalo itu memang gak ada ayat-ayat referensinya.

Mengakui kanonisasi karena yang melakukannya adalah (Magisterium) Gereja.

Of course tetapi mengakui bukan karena ada ayat-ayat tertentu tetapi karena pihak-pihak tertentu.


CMIIW, please.

thanks mas virus atas elaborasinya..

dugaan gw.. aleph sebenernya ngerti..

cuma dia lagi mau berusaha ngeles aja...
hahaha... mengaburkan inti pertanyaanya..
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)