Author Topic: Pengganti Dewi Pagan  (Read 3883 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 09, 2019, 03:09:23 PM
Reply #80
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 126
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
wah.. ini lebih dogol dari zhezhu nih...
ternyata dia sendiri gak tahu apa dasarnya dia mau terima alkitab jumlahnya cuma harus 66 kitab..
wkwkw..


cuma manggut-manggut dikadalin upline-nya, langsung ditelan mentah-mentah dikira upline-nya itu titisan tuhan..
wkwkw...

thanks ya penjelasannya yang sangat gamblang menunjukkan KAMU TIDAK TAHU DASARNYA kenapa KAMU MAU TERIMA bahwa Alkitabmu itu diskonan isinya 66 buku..

panteslah keliatan kalo baru konvert..
wkwk

NB: palingan si cemen ini report moderator lagiii... haha
kita liat yuukkk... wkwkw
Wkwkwk....
Jawaban gw masih tetep sama untuk pertanyaan buluk versi lu mon.......

Elu kan yang paling ngotot bahwa ada firman Allah lebih dari 66 kitab.....

Nah bagusnya sekarang.....
Silahkan elu tunjukan firman Allah itu yang mana ????

Dan apa dasarnya elu bilang itu firman Allah....?????

Simple kan.....wkwkwk ....
Bukannya jawab dengan tegas secara gentle malah komat kamit kagak karuan........

Hayo.dongzzz jangan bikin malu para laskar pembela RATU SURGA.....

wkwkwkwkk....

Gbu.
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
February 09, 2019, 03:10:53 PM
Reply #81
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 126
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
Magisterium Gerejalah – pertama kali oleh Paus Damasus I- yang pada tahun 382 menentukan kitab-kitab mana yang diinspirasikan oleh ROH KUDUS, sehingga termasuk dalam kanon Kitab Suci. Maka Kitab Suci yang elo pegang sekarang ini, berasal dari Magisterium Gereja Katolik.

Coba gue tanya ke elo, mana yang lebih berotoritas, Magisterium Gereja atau Alkitab?
Kalo Gereja Katolik, setau gue CMIIW, "dengan Tradisi Suci, ketiganya berotoritas".

Sebelum Alkitab ada, Magisterium Gereja sudah terlebih dulu ada, bray.
Elo sekali-kalinya gak bisa menyangkal ini.
Wkwkwkwkwk.......bulu kuduk gue begidikzzz....
ngeri bingitzzz......gue liat penalaran elu diatas mon......

Gue saranin buat elu nih mon..........

Coba elu liat kembali apa tujuan sebenarnya gereja mengkanon Alkitab....

Lalu yang jadi pertanyaan gue buat elu mon......

Apakah benar tujuan gereja mengkanon Alkitab adalah untuk menunjukan bahwa gereja memliki otoritas yang  melebihi atau sejajar atas otoritas Alkitab (Firman Allah) yang mereka kanon  ???????

Tolong jawab dengan gentle ya mon.....Wkwkwk....


Masih belum mudeng, nih gue tambahin kesaksian Martin Luther, "bapa gereja" gue :

Martin Luther, Commentary on St. John, chapter 16, “We are obliged to yield many things to the Papists [Catholics]- that they possess the Word of God which we received from them, otherwise we should have known nothing at all about it.”

Tenang, gue copas terjemahannya spesial buat elo :

Martin Luther, yang mengatakan, “Kita diwajibkan untuk bersandar pada Gereja Katolik- bahwa mereka memiliki Sabda Tuhan yang kita terima dari mereka, jika tidak, kita tidak dapat mengetahui apapun tentang itu.
Burakakakakkkk....akakakk.....
emon.... emon....
gayanya elu udah kyk laskar pembela RATU SURGA sejati azhaa.......

Elu kira kite2 disini bakal nelen mentah2 semua omongan bapa gereja yach seperti gerombolan eluuuu.........!!!!

Sorry layaauuuuu.......

Oyaaaaa Betewe....
denom elu protestan yach ?????

Semoga azha bukan denom gadungan yach........

Wkwkwkwkk...wkwkwk....

Gbu.
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
February 09, 2019, 03:25:18 PM
Reply #82
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10923
Wkwkwk....
Jawaban gw masih tetep sama untuk pertanyaan buluk versi lu mon.......

Elu kan yang paling ngotot bahwa ada firman Allah lebih dari 66 kitab.....

Nah bagusnya sekarang.....
Silahkan elu tunjukan firman Allah itu yang mana ????

Dan apa dasarnya elu bilang itu firman Allah....?????

Simple kan.....wkwkwk ....
Bukannya jawab dengan tegas secara gentle malah komat kamit kagak karuan........

Hayo.dongzzz jangan bikin malu para laskar pembela RATU SURGA.....

wkwkwkwkk....

Gbu.
enggak..

elo yang ngotot dan keukeuh bahwa "alkitab jumlahnya harus 66 kitab adalah Kehendak Tuhan"

elo ngotot gitu atau menurut elo Allah tidak pernah berfirman bahwa alkitab harusnya 66 kitab?
February 09, 2019, 03:29:55 PM
Reply #83
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10923

Elu kira kite2 disini bakal nelen mentah2 semua omongan bapa gereja yach seperti gerombolan eluuuu.........!!!!

Sorry layaauuuuu.......


iya lah...

buktinya elo TELEN MENTAH-MENTAH omongan bapa gereja dan upline-upline-mu bahwa "alkitab itu isinya omongan tuhan, dan omongan tuhan itu cuma setebel 66 kitab lho"..

omongan manusia bapak gerejamu aja elo telen mentah-mentah, padahal tuhan aja enggak pernah bilang kalo omongannya cuma setebel 66 buku..
apa elo kira tuhan enggak mahatahu kalo misalnya Tuhan Beneran Cuma pengen ngomong setebal itu habis itu terus jadi bisu?
February 09, 2019, 04:33:30 PM
Reply #84
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 126
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
enggak..

elo yang ngotot dan keukeuh bahwa "alkitab jumlahnya harus 66 kitab adalah Kehendak Tuhan"

elo ngotot gitu atau menurut elo Allah tidak pernah berfirman bahwa alkitab harusnya 66 kitab?

iya lah...

buktinya elo TELEN MENTAH-MENTAH omongan bapa gereja dan upline-upline-mu bahwa "alkitab itu isinya omongan tuhan, dan omongan tuhan itu cuma setebel 66 kitab lho"..

omongan manusia bapak gerejamu aja elo telen mentah-mentah, padahal tuhan aja enggak pernah bilang kalo omongannya cuma setebel 66 buku..
apa elo kira tuhan enggak mahatahu kalo misalnya Tuhan Beneran Cuma pengen ngomong setebal itu habis itu terus jadi bisu?
Nah.........

Kebukti kan.......
elu ngotot lagi bahwa ada firman Allah yang lebih dari 66 kitab........

Maka bagusnya sekarang......
Silahkan elu tunjukan firman Allah itu yang mana....???

Dan apa dasarnya elu bilang itu firman Allah.....????

Simple kan.....wkwkwkwk.....
Silahkan elu jawab dan buktikan bukan malah komat kamit kagak karuan juntrungannya.......

Hayo dongss....
buktikan klo elu itu adalah laskar sejati pembela RATU SURGA......

Wkwkwkk...wkwkwk....

Gbu.
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
February 09, 2019, 05:31:25 PM
Reply #85
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10923
Nah.........

Kebukti kan.......
elu ngotot lagi bahwa ada firman Allah yang lebih dari 66 kitab........

Maka bagusnya sekarang......
Silahkan elu tunjukan firman Allah itu yang mana....???

Dan apa dasarnya elu bilang itu firman Allah.....????

Simple kan.....wkwkwkwk.....
Silahkan elu jawab dan buktikan bukan malah komat kamit kagak karuan juntrungannya.......

Hayo dongss....
buktikan klo elu itu adalah laskar sejati pembela RATU SURGA......

Wkwkwkk...wkwkwk....

Gbu.
haha.. cemen pengecut rohani gak berani jawab dengan terus terang...

darimana elo tahu kalo "firman allah itu jumlahnya cuma 66 buku"?

kalo gw enggak tahu berapa jumlahnya firman allah, kalo elo tahu kan?
nah, coba dijawab pertanyaan gw diatas..

NB: para readers semua...
kita tebak-tebakan yuukk...
si pengecut ini akan reply post ini dan TETAP ENGGAK BERANI JAWAB...
alias ngeles bajay... hahaha

mari kita buktikan bersama-sama kepengecutan pengikut yudas ini..
wkwk
February 09, 2019, 05:45:42 PM
Reply #86
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 126
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
haha.. cemen pengecut rohani gak berani jawab dengan terus terang...

darimana elo tahu kalo "firman allah itu jumlahnya cuma 66 buku"?

kalo gw enggak tahu berapa jumlahnya firman allah, kalo elo tahu kan?
nah, coba dijawab pertanyaan gw diatas..

NB: para readers semua...
kita tebak-tebakan yuukk...
si pengecut ini akan reply post ini dan TETAP ENGGAK BERANI JAWAB...
alias ngeles bajay... hahaha

mari kita buktikan bersama-sama kepengecutan pengikut yudas ini..
wkwk
Nah.....kan..........
Kagak bisa kasih jawaban kan elu....

Elu sendiri yg paling ngotot bahwa ada firman Allah yg lebih dari 66 kitab..........

Dan elu juga yang tidak menunjukan firman Allah itu yang mana...... Wkwkwkwk.........

jadi begini ya qualitas laskar pembela RATU SURGA ????????

Wkwkwkwk............

Gbu.
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
February 09, 2019, 09:35:44 PM
Reply #87
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10923
Nah.....kan..........
Kagak bisa kasih jawaban kan elu....

Elu sendiri yg paling ngotot bahwa ada firman Allah yg lebih dari 66 kitab..........

Dan elu juga yang tidak menunjukan firman Allah itu yang mana...... Wkwkwkwk.........

jadi begini ya qualitas laskar pembela RATU SURGA ????????

Wkwkwkwk............

Gbu.
nah.... tepat sesuai dugaan kita semua..
pengikut yudas ini memang pengecut..
wkwkwk

saya rasa udah jelas ya...
February 09, 2019, 09:51:24 PM
Reply #88
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 126
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
nah.... tepat sesuai dugaan kita semua..
pengikut yudas ini memang pengecut..
wkwkwk

saya rasa udah jelas ya...
Nah.......
kualitas penalaran para laskar pembela RATU SURGA memang tidak dapat diragukan lagi kedogolannya........

Dan elu sudah memerannya dengan sangat apik........

Bravo laskar pembela RATU SURGA.......

Wkwkwkwk.........

Gbu.
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
February 09, 2019, 10:45:21 PM
Reply #89
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 943
  • Denominasi: Protestan
Wkwkwkwkwk.......bulu kuduk gue begidikzzz....
ngeri bingitzzz......gue liat penalaran elu diatas mon......
Gue saranin buat elu nih mon..........
Penalaran apa bray?
Gue gak pake penalaran apa pun kok, gue cuma ngutip sejarah yang diakui oleh mayoritas gereja Kristen.
Dan pada saat itu, gereja elo (elo punya gereja kan?) dan gereja gue belum lahir alias belon nongol.
Waktu itu yang ada cuma Gereja Katolik.
Plis, gak usah pura-pura be90 lah, bray.

Baca sejarah az kok sampe bikin bulu kuduk berdiri.
Biasa aza keuleus.


Coba elu liat kembali apa tujuan sebenarnya gereja mengkanon Alkitab....
Tujuan yang ada tertulis dimana, bray?
Wikipedia? Katolisitas? NewAdvent? GRI?

Coba copas dimari sumber-sumber yang jadi referensimu, buat gue pelajari dulu.


Lalu yang jadi pertanyaan gue buat elu mon......

Apakah benar tujuan gereja mengkanon Alkitab adalah untuk menunjukan bahwa gereja memliki otoritas yang  melebihi atau sejajar atas otoritas Alkitab (Firman Allah) yang mereka kanon  ???????
Coba elo jawab soalan gue berikut,

Mana yang duluan ada, Gereja atau Alkitab ???

Plis, jawab dengan gentle yah...
WikWikWik...

Tolong jawab dengan gentle ya mon.....Wkwkwk....
Burakakakakkkk....akakakk.....
emon.... emon....
gayanya elu udah kyk laskar pembela RATU SURGA sejati azhaa.......
Ati-ati, elo kan udah ditegor sama Admin, bray.


Elu kira kite2 disini bakal nelen mentah2 semua omongan bapa gereja yach seperti gerombolan eluuuu.........!!!!

Sorry layaauuuuu.......
Makanya coba elo cek and ricek, bener gak yang gue copas.

Pernyataan Martin Luther yang gue copas sudah gue cek di beberapa sumber Katolik dan Protestan terpercaya alias bukan abal-abal.


Oyaaaaa Betewe....
denom elu protestan yach ?????

Semoga azha bukan denom gadungan yach........
Yoi. Denom gue Protestan dan Martin Luther adalah bapa Gereja gue.

Makanya gereja elo mesti hormat sama gereja gue, karena gereja elo itu TURUNAN dari gereja gue,
WikWikWik....
« Last Edit: February 09, 2019, 10:49:41 PM by viruskasih »
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)