Author Topic: Tuhan menyatakan rahasia akhir zaman pada sejarah PL sejak zaman purbakala  (Read 274 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 15, 2019, 07:59:21 PM
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 327
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Isaiah 46:10  yang memberitahukan dari mulanya hal yang kemudian dari zaman purbakala apa yang belum terjadi, yang berkata: Keputusan-Ku akan sampai, dan segala kehendak-Ku akan Kulaksanakan,

Kitab PL itu diibaratkan cermin yang didalamnya tersimpan rahasia2 akhir zaman yang akan terjadi.

Ini adalah Bible study yang menjelaskan bahwa kitab PL itu seperti cermin dimana kita bisa melihat peristiwa2 akhir zaman terjadi, ada yang bilang History repeats itself, cuma waktu dan aktor2nya yang berbeda.

https://www.youtube.com/watch?v=lTodEB25zj8&feature=youtu.be&t=1549

Dari Adam hingga Abraham 1948 tahun.
Dari Yesus ("Adam" baru) hingga Israel merdeka 1948 tahun.

Abraham berumur 75 tahun ketika ia diperintahkan Tuhan untuk berangkat ke luar tanahnya menuju Kanaan.
Tetapi situasi di sana tidak memungkinkan untuk Abraham tinggal sehingga ia lanjut ke Mesir.


Saat ini usia Israel sudah 71 tahun, dan Tuhan Yesus katakan Israel harus melaksanakan EXODUS keluar ketika antikris masuk ke Bait Allah dan menyatakan dirinya Tuhan. Mungkinkah hal ini akan terjadi ketika usia Israel 75 tahun spt Abraham, yakni tahun 2023 ? Israel merdeka 8 Mei 1948, +75 tahun = Mei 2023 ???
Jika demikian maka Pendurhaka yang mendatangkan Kebinasaan /antikris masuk ke Bait Allah menyatakan dirinya Tuhan, akan terjadi tahun 2023 dan berarti tahun 2023 sudah masuk 3,5 tahun pertama jaman Kesengsaraan Besar. Kita tidak tahu pasti dan cuma bisa menunggu apa yang akan terjadi.

Dan 9:27. Raja itu akan membuat perjanjian itu menjadi berat bagi banyak orang selama satu kali tujuh masa. Pada pertengahan tujuh masa itu (3,5 tahun) ia akan menghentikan korban sembelihan dan korban santapan; dan di atas sayap kekejian akan datang yang membinasakan, sampai pemusnahan yang telah ditetapkan menimpa yang membinasakan itu."

ORANG2 ISRAEL AKAN BERKUMPUL DENGAN GEMETAR KETIKA MEREKA MELIHAT BAHWA MESSIAH YANG MEMIMPIN ISRAEL DAN DUNIA DARI BAIT ALLAH MENYATAKAN DIRINYA ADALAH ALLAH DAN MEREKA AKAN BERSEPAKAT MELARIKAN DIRI/EXODUS BESAR2AN KE LUAR ISRAEL KRN MEREKA AKAN SADAR AKAN PESAN NABI DANIEL DAN YESUS KRISTUS SIAPA MESSIAH TSB SEBENARNYA.
Matius 24:15. "Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat kudus, menurut firman yang disampaikan oleh nabi Daniel--para pembaca hendaklah memperhatikannya--
16. maka orang-orang yang di Yudea haruslah melarikan diri ke pegunungan.
17. Orang yang sedang di peranginan di atas rumah janganlah ia turun untuk mengambil barang-barang dari rumahnya,
18. dan orang yang sedang di ladang janganlah ia kembali untuk mengambil pakaiannya.

https://wedg.millenniumweekend.org/forum/forum/wedg-forums/general-prophecy-related/38074-abraham-born-1948-after-creation-israel-born-1948-after-christ
Tuhan menyatakan exodus diatas hanya untuk orang2 Yahudi di Israel dan tanah Yudea, bukan kepada Gereja Tuhan karena ketika antikris berkuasa sejak awal, gereja Tuhan sudah diangkat ke surga.

PADA PARUH KEDUA/3,5 tahun kedua JAMAN KESENGSARAAN BESAR ANTIKRIS TIDAK AKAN SUNGKAN2 LAGI MEMBUNUH SETIAP ORANG YANG MENOLAK MENYEMBAHNYA SBG ALLAH DAN MENOLAK MEMASANG TANDA BINATANG TSB. DI TANGAN ATAU DAHI.
21. Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.
« Last Edit: January 23, 2019, 10:42:01 AM by Ashes to Ashes »
January 25, 2019, 05:55:32 AM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 876
  • Denominasi: Protestan
(16) Hukum Taurat dan kitab para nabi berlaku sampai kepada zaman Yohanes; dan sejak waktu itu Kerajaan Allah diberitakan dan setiap orang menggagahinya berebut memasukinya.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)