Author Topic: 4 type orang Kristen didalam gereja ( yg manakah anda ? )  (Read 112 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 22, 2019, 08:15:48 PM
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 86
  • Denominasi: kharismatik
begitu banyak type-type orang Kristen,
kali ini saya akan mengkategorikan beberapa saja,
yang sering kita jumpai, atau bahkan kita alami sendiri,
yang mana kah type anda ?




1. Type keluarga kebanyakan.
ini adalah type keluarga Kristen yang selalu ingin tampil bahagia di hari minggu.
dimulai dari bangun pagi, mandi dan sarapan, berangkat kegereja, tampil rapi dan keren,
siapin uang persembahan, dan jarang bawa alkitab, wkwk
alkitabnya di hp.
anak-anak sekolah minggu, sementara orang tua ibadah umum.

pulang gereja kelaparan, makan siang di KFC atau Hokben,
lanjut belanja mingguan gesek kartu kredit,
pulang dorong trolley penuh, tidur siang bangun sore, dan siap2, besok senin...

2. type ngarep
yg ini biasanya jomblo, bisa ngenes bisa engga, biasanya yg jones suka nangis dalem banget saat penyembahan, ngarep jodoh kali...wkwk
begitu pendeta bilang " yang mau didoakan angkat tangan ", wkwk paling tinggi tangannya.


tangan kanan didada, dalem banget masuk, wkwk.
biar kena kali maksudnya.

ada juga yg begitu dahsyatnya nangis, kirain inget dosa, wkwk
ga taunya inget utang.

3. type pemalu
nah...yg ini type gw banget nih wkwk
dateng buka pintu pelan2 biar ga ada yg menoleh kebelakang,
duduk paling belakang banget, dan paling kesel kalo song leadernya kepoh nyuruh2 maju,
"ayo yang dibelakang, maju yuk "....
arrrggg...wkwk, mau ga mau maju dari pada makin lama diliatin orang.

paling sebel kalo lagunya tentang terbang dimana harus pake gaya bentangkan tangan, dan bergandengan tangan, wkwk
kayanya engga banget gitu, gw laki, pemalu, ga demen joget, ga bisa dansa, ga bisa disko, apalagi breakdance. gw nyanyi aja cuma mangap2 doang lipsing, disuruh bentangkan tangan sambil loncat2, wkwk
gw berharap lagunya cepet abis dan ganti lagu lain, tapi hopeless...
reff nya makin diperpanjang, plus naik kunci pula satu oktaf...wkwk

pendeta bilang yang mau didoakan angkat tangan, ya uda, gw angkat tangan...
ga lama pendeta bilang lagi, yg sudah angkat tangan sekarang maju kedepan, njirrr...wkwk
ga jadi gw, langsung turunin tangan, males banget kedepan, kadang ditumpangin tangan sambil didorong dorong jidat gw biar jatoh kebelakang, wkwk
ngeri men...kalo ketangkep sama ushernya, kalo engga ? wkwk

4. type aktif
yg ini biasanya emak emak, mukanya antagonis,
 hobby loncat2 dan goyang kekanan kekiri,
biasanya duduk paling depan, minimal baris kedua dibelakang pendeta,
suaranya gede, paling hobby teriak amin...wkwk,
suka bawa anak kecil, lari mondar mandir seliweran kadang teriak2,
cuma tetep aja ga ada respon dan tindakan,
orang2 yang dibelakangnya gemes sama tu anak, cuma namanya gereja, wkwk
terpaksa tetep senyum.


itulah 4 type orang orang didalam gereja,
type yang manakah anda ?
atau mau nambahin sendiri ?
silahkan corat coret dibawah...wkwk

please jangan baper, ini hanya jokes...
tapi kalau mau baper juga ya,...wkwk hak ente sih.











 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)