Author Topic: Pertanyaan-pertanyaan dari seorang yang skeptis akan bahasa lidah  (Read 900 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 01, 2019, 01:23:28 PM
Reply #20
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 126
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
prinsipnya sama saja dengan doa kok

apakah ada manfaatnya?
ada manfaat kalo kamu berdoa sesuai kehendak Tuhan
gak ada manfaat kalo kamu berdoa cuma untuk memuaskan keinginan diri sendiri

ini sesuai dengan Firman Tuhan

nah bahasa roh itu membantu kita berdoa dengan keluhan2 yang gak terucapkan
gak ada manfaatnya kl cuma ikut2an biar dikira bisa
tentu ada manfaatnya kalo itu sesuai kehendak Tuhan

Yaelaahhh..... emon.... mon........

Karunia bahasa roh kok ikut2an sich mon ???

Emank pada saat karunia bahasa roh diterima seseorang maka seseorang itu elu bilang sedang ikutan2an yach ???

Menurut pengalaman gue sich karunia bahasa roh ya tidak bisa ikut2an lah ????

Burakakakakakk...akakakakkk....

Atau jangan2 elu.........
 
Elu disini lagi ngomongin bahasa roh palsu ya ????

Bukannya anggota forum yang lain lagi fokus bahas soal karunia bahasa roh yang bukan palsu ????

Terus terang ajhaaa.....
Gue jadi janggal ajha ama pribadi eluuuu....

Btw, gereja dimana lu ????

Elu yg termasuk bahasa roh ikut2 yach alias bukan dari karunia bahasa roh ?

Burakakakak...akakakk...

Karunia bahasa roh kok bagi elu bisa ikut2an ??????

Paham mon ????

Itu ajha dulu dari gue yach mon....

Gbu.


« Last Edit: February 01, 2019, 01:25:44 PM by Eugenia Paramitha »
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
February 01, 2019, 01:35:24 PM
Reply #21
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9590
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
ya emang ga bisa ikut2an....
makanya sy tulis "kalo" disitu......

coba dibaca lagi lebih teliti  :happy0062:
February 01, 2019, 01:41:46 PM
Reply #22
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 126
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
ya emang ga bisa ikut2an....
makanya sy tulis "kalo" disitu......

coba dibaca lagi lebih teliti  :happy0062:
Maksud elu bahasa roh palsu kan ????

Nah....
Kenapa elu jadi bahasa bahasa roh palsu ???

Bukannya semua lagi fokus dengan yang asli ???

Jadi ini yang elu maksud pada intinya sama....

Bahasa roh asli dan palsu itu sama ajha ?????

Burakakakakk...akakakk...

Gbu.
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
February 01, 2019, 01:46:08 PM
Reply #23
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9590
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
lah sama aja

doa buat memuaskan keinginan diri sendiri itu ya doa palsu benernya, kelihatannya rohani, berdoa kepada Tuhan, tapi tujuannya hanya supaya dagingnya puas, yg begitu ga layak disebut doa
bahasa roh dibuat2 ya artinya palsu jg

doa dan bahasa roh yang sejati pasti ada gunanya

kalo ente gak suka dengan istilah saya ya gpp
yang penting nangkep intinya
soal penamaan ya bebas
« Last Edit: February 01, 2019, 01:48:49 PM by HenHen »
February 01, 2019, 02:02:10 PM
Reply #24
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 126
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
lah sama aja

doa buat memuaskan keinginan diri sendiri itu ya doa palsu benernya
bahasa roh dibuat2 ya artinya palsu jg

doa dan bahasa roh yang sejati pasti ada gunanya

kalo ente gak suka dengan istilah saya ya gpp
yang penting nangkep intinya
soal penamaan ya bebas
Nah ketauan dogol kan lu...

Nah mulai...kan lu maen berkata2.....

Mirip iblis amat sich luu....

Bahasa roh itu kan karunia roh yang berkata2 dalam berdoa, bermazmur  penyembahan kepada Allah.

Bahasa roh itu bukan cuman kyk berdoa doank.....

Dari situ aja sudah jelas berbeda.....

Apalagi pada intinya beda dong.... mon...

Disini lagi bahas karunia bahasa roh yang asli...

Jadiii....
Gk perlu elu campur adukin dengan yang palsu alias ikut2an segala....

asli dan palsu itu sungguh jauh...Kyk bumi dari langit....

Paham lu mon....

Ciakaakakkk....akakakkakkk....

Gbu.
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
February 01, 2019, 02:17:09 PM
Reply #25
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9590
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
buat saya, berkata2 dalam doa, bermazmur, penyembahan kepada Allah, ya itu = doa

doa itu intinya ya manusia berkomunikasi sama Tuhan
mau bentulnya kata2, permintaan, mazmur, penyembahan, tarian, silahkan saja, semua itu intinya doa
February 01, 2019, 02:28:51 PM
Reply #26
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 126
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
buat saya, berkata2 dalam doa, bermazmur, penyembahan kepada Allah, ya itu = doa

doa itu intinya ya manusia berkomunikasi sama Tuhan
mau bentulnya kata2, permintaan, mazmur, penyembahan, tarian, silahkan saja, semua itu intinya doa
Nah kok elu jadi bahas karunia bahasa roh itu ikut2an ????

Bukannya sekarang ini lagi bahas yang asli.....???

Point gue sich untuk elu jangan sampe elu buat recok yg asli ajhaa....

Klo emank elu mau bahas yg palsu.
nyatakanlah itu yang palsu adalah yg ikut2an.....

niru2 ucapan doank silalalala...barabarabarara ...

Paham lu...

Gbu.

« Last Edit: February 01, 2019, 02:34:03 PM by Eugenia Paramitha »
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
February 02, 2019, 10:38:51 AM
Reply #27
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9590
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
ini lagi memang bahas yang asli dan saya lagi menjawab pertanyaan yang mengatakan apakah bahasa roh itu ada efeknya atau tidak

intinya kalo benar dari Tuhan, gak usah ragu, pasti ada efeknya, sama aja prinsipnya dengan doa dalam berbagai macam bentuk apapun

smoga dapat dimengerti broh
kalau tidak ya sudah, smoga yang lain dapat menangkap yang saya maksudkan
February 02, 2019, 01:43:10 PM
Reply #28
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 126
  • Gender: Female
  • Bless the Lord, oh my soul..Worship His Holy name.
  • Denominasi: Kharismatik
ini lagi memang bahas yang asli dan saya lagi menjawab pertanyaan yang mengatakan apakah bahasa roh itu ada efeknya atau tidak
Lalu elu mengatakan karunia bahasa roh itu bisa ikut2an doank.....

intinya kalo benar dari Tuhan,
Inti apa yang mau elu sampein....???

Karunia bahasa roh itu sudah jelas2 dari Tuhan.

gak usah ragu,
Lu ragu2 ama karunia bahasa roh ??????

pasti ada efeknya,
Mau yg asli atau palsu sama azhaaa ada efeknya....

Elu bernafas aja ada efeknya...

Elu membunuh orang aja ada efeknya.....

Elu hisap lem aibon aja ada efeknya......

Dasar dogol lu.....

Ngemeng muter2 kyk pedagang kecap kaki lima....

sama aja prinsipnya dengan doa dalam berbagai macam bentuk apapun
Sama azhaaa berdoa kepada pohon beringin yaa ????

Sama azhaaa berdoa kepada arwah yaaa ????

Otak ibliss lu....

Berdoa kepada Allah lu sama2in semua prinsipnya kepada arwah dan berhala.....

smoga dapat dimengerti broh

Gue ngerti sekarang....

Elu Itu kharismatik gadungan....

Gereja dimana lu ????

Gembala lu siapa namanya ?????

kalau tidak ya sudah, smoga yang lain dapat menangkap yang saya maksudkan
Ngemeng lu muter2 kagak jelas...

Sok belaga pake intinya intinyaaaa....

Burakakakakakkk....akakakkakkkk.......

Gbu.
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
February 02, 2019, 03:36:39 PM
Reply #29
  • Global Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9759
  • ForumKristen.com
@Eugenia Paramitha
Harap berdiskusi dengan bahasa yang lebih bersahabat, tidak menertawakan orang lain yang merupakan rekan diskusi.

Salam
Kesalahan-kesalahan dalam Kesaksian Meiga Fitri
Pancasila bukan Jimat, oleh Franz Magnis Suseno
Ahok Diwawancara CCTV
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)