Author Topic: SAYA MENGHANCURKAN RENCANA PERNIKAHAN SAYA SENDIRI  (Read 333 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 05, 2019, 07:57:34 PM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 7
  • Denominasi: Lutheran
Catatan:
18+, jangan sampai jijik
Saya terangsang melihat gadis/perempuan muda berkain sarung/jarik

Awal ceritanya, saya minta calon istri saya untuk mengirimkan foto dia pakai kain sarung, tapi dia menolak bahkan membentak, "Harus banget ya?"

Hingga pada akhirnya, hari Jumat kemarin saya janjian sama calon istri saya buat tukaran foto, saya kirim foto dia, dan dia harus kirim foto dia yang lagi pakai kain sarung, besoknya dia memang kirim fotonya, tapi saya minta ulang karena dia ngga niat, saya minta trus sampai Malam Senin (Minggu malam)nya
Besok pagi, komunikasi saya dengan dia (calon istri saya, red) masi baik-baik saja, masuk jam 9 pagi, dia mulai ilang tanpa jejak, saya chat dia di WA, tak kunjung dibalas (ghosting/ilang tanpa jejak) sampai hari ini
Dan sialnya, hari ini juga, dia ngaku jomblo ke temen cewe saya (saya, temen cewe saya, dan calon istri saya satu SD dulunya)

APA?
Kok bisa?
It hurts

Di situ saya mulai blaming myself, kenapa saya minta foto dia untuk bahan "m*st*rb*si?"

Tolong bantuan dan sarannya supaya saya bisa menyelamatkan hubungan saya, saya ga mau pisah sama dia soalnya kami pacaran sjk 2009 (kls 4 SD), balikan habis UN SMA (16 April 2018), dan saya lamar dia scr pribadi tgl 26 November 2018

Hubungan saya padahal tinggal 3 langkah lagi menuju pernikahan, tapi karena dosa seks, jadi kacau

UPDATE:
Masalah makin pelik, saat saya share post tentang LDR di Facebook dan ngetag calon bini saya, eh dia malah hapus tag-nya
« Last Edit: February 07, 2019, 06:16:48 AM by Beezanteeum »
February 06, 2019, 08:28:20 AM
Reply #1
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 401
  • Gender: Male
  • Denominasi: Agama Kristen Protestan
mungkin dia kurang mencintai kmu, sekali dia temukan kekuranganmu langsung dia jadikan kesempatan untuk putus. cuma pendapat. orang Kristen berkata, utamakan Tuhan dulu baru dapat 'anak Tuhan' (cewek alim, religius, baik, lembut, penyayang dll). dapat anak Tuhan lebih baik daripada dapat yg gak jelas. anak Tuhan aja kadang bisa gak cocok, apalagi bukan 'anak Tuhan'.
Life is only a matter of accepting your destiny wholeheartedly
February 06, 2019, 08:33:55 AM
Reply #2
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 7
  • Denominasi: Lutheran
mungkin dia kurang mencintai kmu, sekali dia temukan kekuranganmu langsung dia jadikan kesempatan untuk putus. cuma pendapat. orang Kristen berkata, utamakan Tuhan dulu baru dapat 'anak Tuhan' (cewek alim, religius, baik, lembut, penyayang dll). dapat anak Tuhan lebih baik daripada dapat yg gak jelas. anak Tuhan aja kadang bisa gak cocok, apalagi bukan 'anak Tuhan'.

Dia udah lama tobat dulunya, jadi anak yang lumayan deket sama Tuhan sejak SMP
February 06, 2019, 09:01:37 AM
Reply #3
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 401
  • Gender: Male
  • Denominasi: Agama Kristen Protestan
coba minta maaf dan berusaha rujuk dan tidak berlaku aneh2 yg dia gak suka.
Life is only a matter of accepting your destiny wholeheartedly
February 06, 2019, 09:35:45 AM
Reply #4
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 7
  • Denominasi: Lutheran
coba minta maaf dan berusaha rujuk dan tidak berlaku aneh2 yg dia gak suka.

Kalo minta maaf lagi dicoba, tapi dia bergeming, chat saya dianggurin
February 07, 2019, 09:57:10 AM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1129
  • Gender: Female
  • Psalm 37:4
  • Denominasi: JESUS
Sebagai cewek saya pernah nyuekin orang yg deketin saya krn dia batalin janji tiba-tiba padahal syaa sudah susah payah dateng (rumah saya jauh dari tempat janjian jadinya saya berjuang banget buat dateng).
saya gak suka dia kekanakan banget, masa udah tau mau janjian malah bergadang sampai pagi. disitu saya ngerasa dia gak cocok sama saya dan ahirnya saya putusin semua kontak.
mungkin menurut saya dia udah ngerasa gak suka dengan kejadian tersebut dan jadi ngerasa illfeel sama TS dan ahirnya memutuskan kontak. cuma pendapat saja sih.. mungkin juga ada masalah lain. klo bisa coba ngomong baik-baik lewat perantara teman atau keluarganya gitu....
Everithing is good in GOD ^^
February 07, 2019, 11:05:50 AM
Reply #6
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 7
  • Denominasi: Lutheran
Sebagai cewek saya pernah nyuekin orang yg deketin saya krn dia batalin janji tiba-tiba padahal syaa sudah susah payah dateng (rumah saya jauh dari tempat janjian jadinya saya berjuang banget buat dateng).
saya gak suka dia kekanakan banget, masa udah tau mau janjian malah bergadang sampai pagi. disitu saya ngerasa dia gak cocok sama saya dan ahirnya saya putusin semua kontak.
mungkin menurut saya dia udah ngerasa gak suka dengan kejadian tersebut dan jadi ngerasa illfeel sama TS dan ahirnya memutuskan kontak. cuma pendapat saja sih.. mungkin juga ada masalah lain. klo bisa coba ngomong baik-baik lewat perantara teman atau keluarganya gitu....

Kalo lewat temen sih udah, tapi kalo lewat keluarga, bisa kacau rencana merit saya
February 09, 2019, 08:24:09 PM
Reply #7
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 206
  • Hidup Itu sementara dan saling memberkati.
  • Denominasi: Protestan
Langsung cari dia lah, mata sama mata (dua mata), kalau berkacamata yah mata empat geto.
Ketemu dan jelaskan semuanya. Minta maaf dan ampun atas kelakuan mu yang tak benar kepadanya.
Minta pengertiannya. Cowok kan memang begitu semua kelakuannya. ha ha ha.

Kalau dia tetap menolakmu, yah batalkan pernikahannya. Tak perlu ragu-ragu.

Ingat pesan para Tetua.

Tidak Menikah tidak mati.
Salah Menikah setengah mati.

Salam Santai.
Hidup hanya sementara.
February 11, 2019, 11:00:51 AM
Reply #8
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 7
  • Denominasi: Lutheran
Langsung cari dia lah, mata sama mata (dua mata), kalau berkacamata yah mata empat geto.
Ketemu dan jelaskan semuanya. Minta maaf dan ampun atas kelakuan mu yang tak benar kepadanya.
Minta pengertiannya. Cowok kan memang begitu semua kelakuannya. ha ha ha.

Kalau dia tetap menolakmu, yah batalkan pernikahannya. Tak perlu ragu-ragu.

Ingat pesan para Tetua.

Tidak Menikah tidak mati.
Salah Menikah setengah mati.

Salam Santai.

Masalahnya saya LDR um
February 12, 2019, 10:15:37 AM
Reply #9
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 206
  • Hidup Itu sementara dan saling memberkati.
  • Denominasi: Protestan
Masalahnya saya LDR um

Pergi dong. Ada di dunia mana sih dia ? Naik pesawat kek. Naik Kapal kek. Berenang kek.
Gak di dunia lain kan ? (Ha ha ha)

Apa susahnya sih. Temuin !! , sebagai seorang Ksatria. Hadapi dia langsung..

Salam Santai Saja.
Hidup hanya sementara.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)