Author Topic: Pekerjaan dan jodoh  (Read 379 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 18, 2019, 11:14:28 AM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 30
Shallom semuanya. Bagaimana kabar teman" Kristen semua. Saat ini sy ingin sharing mengenai dosa terberat sy yg telah saya lakukan, saya harap Teman" jgn memojokkan sy krn kesalahan yg pernah sy lakukan. Pd th 2016 yg lalu, sy punya pcr dan kami melakukan hubungan yg dhrsny blm bole dilakukan oleh mreka yg blm menikah. Awalny saya tenang, ttp saat sktr 1 bln sy tdk kunjung dtg bulan saya mulai panik dan menghubungi mantan pacar sy tsb. Kami ke rs dan trnyt mmg positif, sy panik dan sudah buntu, saat itu sy sedang skripsi jg jd terhambat dgn msalah tsb. Namanya laki" tdk bertanggung jawab saat tau sy hamil. Jahatnya dia malah menuduh bahwa anak dlm perut sy bukan anakny
 Sy makin sedih. Akhirnya sy mencoba menghubungi teman sy utk membantu menyelesaikan, ia menawarkan obat pelancar haid, akhirnya dgn bujukan sy mantan sy tsb mau membeli dan membantu maaf "menggugurkan". Saya merasa sangat amat berdosa. Tp sy tdk ingin membuat org tua sy shock dgn perbuatan dosa sy. Setelah itu sy merasa tenang krn sy pikir sudah beres smua. 2016 seharusnya sy lulus kuliah, ttp tidak tahu kenapa dosen tidak segera acc draft saya. Akhirnya 2017 awal di acc dan saya wisuda akhir tahun 2017. Stlah sy smpt menggugurkan anak saya, saya putuskan untk tdk pacaran dan sangat memilih laki". Tp suatu saat sy bertemu dgn laki" dia sudah memiliki istri, dia mendekati saya, tp tak lama ia lalu tidak muncul lg, tp setelahnya sy merasa yg mendekati sy rata" laki" yg sudah memiliki suami. sy juga sambil mencari pekerjaan, ttp tdk kunjunh mendptkn. Awalnya sy tidak curiga. Suatu hari sy bertemu dgn seorang supranatural. Lalu ia tahu bahwa saya pernah menggugurkan dan yang menghambat sy mendapat pekerjaan ktanya adalah anak yg sy gugurkan, ia tdk mau melihat sy sukses dan bahagia. krn saat saya gugur kan saya tdk memakamkan dia. Bgmn menurut saudara seiman solusi utk saya? Sy tdk bs mendapatkan pekerjaan dan jodoh sy dihambat :(
February 18, 2019, 11:31:22 AM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9590
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
tak perlu merasa bersalah seperti itu sis

kamu bertobat, Tuhan Yesus akan menerima kamu apa adanya, bahkan mengubah kutuk jd berkat skalipun

jalani hidupmu tanpa ada tuduhan2 semacam itu di hatimu
kalopun ada, abaikan saja, itu pasti dari Iblis
sebab Tuhan gak akan bisa berhenti mengasihiMu

do the best from now on
February 18, 2019, 11:41:59 AM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 851
  • Gender: Male
  • Denominasi: pro-testan
Move on lah sis.
Tuhan sudah mengampunimu. Sis harus bisa memaafkan diri sis . Berdamailah dengan masa lalu , dengan memaafkannya.
Masa depan sungguh ada. :angel:
"Segala sesuatu diperbolehkan." Benar, tetapi bukan segala sesuatu berguna.  "Segala sesuatu diperbolehkan." Benar, tetapi bukan segala sesuatu membangun.
February 18, 2019, 01:56:32 PM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 510
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Suatu hari sy bertemu dgn seorang supranatural. Lalu ia tahu bahwa saya pernah menggugurkan

Dunia kegelapan saja tahu akan hal itu, bagaimana kita bisa menutupi dosa2 kita dari Tuhan ?
Anda pasti disuruh ini itu oleh paranormal itu kan ? Anda melakukannya kan ? Dengan melakukannya anda melakukan ritual2 yg tidak Alkitabiah dan tdk membawa keselamatan tetapi mendekatkan anda kedalam dunia kegelapan, serta berusaha menghidupkan kembali arwah yang telah mati dan terpisah. 

“Ikutlah Aku dan biarlah orang-orang mati menguburkan orang-orang mati mereka” (Mat. 8: 22).
Maksudnya lebih baik mengikut Yesus daripada mengurus mereka yang telah mati itu, dalam hal ini bayi tsb.

Mencari paranormal yg berilmu sama spt raja Saul yang mencari dukun untuk berkomunikasi dengan arwah Samuel, Tuhan tidak berkati Saul dan akhirnya dia kalah dalam perang dan mati konyol.

Bertobatlah dan berdoalah serta sering2 berpuasa, jika masih punya iman sebesar biji sesawipun bisa memindahkan gunung.
Matius 17:20 "Karena kamu kurang percaya. Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu.

Bersabarlah menghadapi hari2 yang panjang, serahkan khawatir kepada Tuhan apapun yg akan terjadi, dan teruskan usahamu mencari kerja lewat koran atau on line,
atau anda bisa kursus2 ketrampilan, hair cut, tailoring, bakery, cooking, kerajinan2 tangan, dll. usaha makanan penghasilannya besar, misal jual gado2, nasi uduk, soto, gorengan, bacang, kue2 basah yg bisa dititip jual.
jangan meremehkan lapak2 kue basah di kaki lima atau pasar, penghasilan lebih besar dari karyawan kantoran. jika masakan anda enak orang2 pasti akan antre.

merendahkan hati setiap hari spt Daniel. Usirlah kuasa2 kegelapan dengan nama Yesus tetapi anda harus kuat berpuasa jangka panjang krn ada setan yg tdk bisa diusir tanpa berpuasa. Cobala belajar berpuasa misalnya makan nasi garam saja.

Mat 17:21  [Akan tetapi, roh jahat jenis ini hanya dapat diusir dengan doa dan puasa."]

Antara orang hidup dan yang mati sudah tidak ada ikatan apa2 lagi.
Jangan dengar kata2 paranormal, anda dibuat percaya oleh kegelapan agar bergantung kpdnya dan menjauhi Tuhan Yesus.

Kemanapun mantan anda itu pergi dia tdk akan dapat membodohi diri sendiri atas segala dosa2 nya kpd anda dan bila anda tidak memaafkan dan mendoakannya, diapun tdk akan pernah bisa tenang dan bahagia, ampunilah agar dosa kamu juga diampuni Tuhan.
« Last Edit: February 18, 2019, 05:54:06 PM by Ashes to Ashes »
February 18, 2019, 10:47:03 PM
Reply #4
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 30
Terima kasih teman" atas dukungannya  :*
February 19, 2019, 06:25:50 PM
Reply #5
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 12
  • Denominasi: depok
Apakah orang terdekat tahu masalah ini?..klo iy harus ada pemulihan.
February 19, 2019, 06:59:09 PM
Reply #6
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 30
Org terdekat maksdunya siapa ya? Mantan sy atau siapa? Dan cara pemulihannya bgmn?
Apakah orang terdekat tahu masalah ini?..klo iy harus ada pemulihan.
February 19, 2019, 08:26:53 PM
Reply #7
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 130
  • Gender: Male
  • Denominasi: Katolik
Ada banyak perempuan hamil diluar nikah. Dan ada “banyak” juga loh yang ngegugurin kandungannya (tanpa sepengetahuan orang-orang) TANPA YESUS, hidup mereka cuma bisa memenuhi HAWA NAFSU doang dan mentok disitu-situ terus.

Yaaa, mungkin anda merasa cantik. Mungkin tubuh anda merasa seksi dan bisa ngasih kenikmatan SEX ke cowo manapun. Tapi hasilnya, justru inilah yang terjadi.

Ada banyak perempuan “NGGA BISA JAUH DARI MAKE UP” karena perempuan “percaya” make up bikin daya tarik ke laki2 makin kuat.

Jadi

Yang mau saya sampaikan..

Dunialah yang bikin anda menderita, BUKAN Tuhan dan bukan anak yang anda gugurkan.

Anda mau sukses “berdasarkan” dunia yang mana TUHAN bahkan TIDAK BERKENAN atas Dunia ini? Anda mau kaya berdasarkan dunia ini? Anda mau hidup tenang berdasarkan dunia ini? Anda mau diterima orang-orang yang bahkan NGGA KENAL dengan Yesus secara personal? Anda mau menikmati produk2 dunia yang mana makin menjauhkan anda dari siapa sebenarnya anda didalam Alkitab?
Yang berbahagia ialah mereka yang mendengarkan firman Allah dan yang memeliharanya.
February 20, 2019, 11:06:34 AM
Reply #8
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9590
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
sans aja temans

yang sudah terjadi ya sudah
bertobat, lupakan yang lalu, songsong masa depan penuh harapan bersama Kristus
Paulus itu pembunuh pada akhirnya jadi salah satu rasul yang militan, gak tercatat di Alkitab kalau dia ada melakukan "pemulihan" atas dosa2 pembunuhan yang dia lakukan di masa lalu, yang jelas dia terus maju kedepan, dia lupakan masa lalunya yang kayak sampah itu
Petrus menyangkal Yesus sampe 3x, apada akhirnya dia tetap dikasihi Tuhan, tetap dipercaya untuk menggembalakan domba-dombaNya Tuhan

saya yakin diantara kita sekarang ini mungkin lom pernah ada yang menyangkal Yesus bahkan 1x pun

apabila bisa dibereskan itu bagus
apabila belum punya keberanian untuk dibereskan jangan merasa tertuduh sampai2 gak mau maju kedepan
hanya iblis yang pengen kita terus2an berkutat di dosa masa lalu
Yesus mah sudah ampuni dosa itu dan Dia pengen memulai perjalanan hidup baru bersama kita

jangan pernah ada yang berani menarikmu kemasa lalu lagi sebab kamu adalah ciptaan baru bersama Kristus
February 21, 2019, 10:01:40 AM
Reply #9
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 30
Terima kasih :)
sans aja temans

yang sudah terjadi ya sudah
bertobat, lupakan yang lalu, songsong masa depan penuh harapan bersama Kristus
Paulus itu pembunuh pada akhirnya jadi salah satu rasul yang militan, gak tercatat di Alkitab kalau dia ada melakukan "pemulihan" atas dosa2 pembunuhan yang dia lakukan di masa lalu, yang jelas dia terus maju kedepan, dia lupakan masa lalunya yang kayak sampah itu
Petrus menyangkal Yesus sampe 3x, apada akhirnya dia tetap dikasihi Tuhan, tetap dipercaya untuk menggembalakan domba-dombaNya Tuhan

saya yakin diantara kita sekarang ini mungkin lom pernah ada yang menyangkal Yesus bahkan 1x pun

apabila bisa dibereskan itu bagus
apabila belum punya keberanian untuk dibereskan jangan merasa tertuduh sampai2 gak mau maju kedepan
hanya iblis yang pengen kita terus2an berkutat di dosa masa lalu
Yesus mah sudah ampuni dosa itu dan Dia pengen memulai perjalanan hidup baru bersama kita

jangan pernah ada yang berani menarikmu kemasa lalu lagi sebab kamu adalah ciptaan baru bersama Kristus
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)