Author Topic: Pekerjaan dan jodoh  (Read 294 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 25, 2019, 05:32:26 PM
Reply #10
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 63
    • Gospel Radio
  • Denominasi: CHRIST
Shalom juga,

Namanya laki" tdk bertanggung jawab saat tau sy hamil.
BAPA juga laki-laki.. !?


Jahatnya dia malah menuduh bahwa anak dlm perut sy bukan anakny
Itu artinya dalam benak dia, menganggap kamu perempuan gampangan. Tapi yah sudahlah drama-nya 'agak' biasa ke arah situ.


akhirnya dgn bujukan sy mantan sy tsb mau membeli dan membantu maaf "menggugurkan".
Kamu dan mantan kamu berdosa telah membunuh. Maksudnya, ini bukan perkara kamu saja yang ingin pulih, tapi apakah kamu juga tidak kasihan kepada dia karena dia juga sudah berdosa, dan bahkan sekarang mungkin tidak terlalu menyadarinya (terlepas dari perkara-perkara yang sudah terjadi).


tp setelahnya sy merasa yg mendekati sy rata" laki" yg sudah memiliki suami .............
......... Sy tdk bs mendapatkan pekerjaan dan jodoh sy dihambat :(
Maksudnya? Apa kamu dalam posisi move-on? Apa pendapat kamu mengenai 'move-on' itu HARUS berarti sudah siap cari calon pasangan lagi? Open relationship itu bukan move-on. Sudah tuntas ataupun dalam proses mau menuntaskan itu LAYAK DISEBUT MOVE-ON.
Kenapakah tidak tuntaskan hal/perkara ini dulu? Apa mau nanti 10 tahun lagi dimana kemungkinan masalah lain datang, dan ditambah masalah ini muncul lagi dari hati & pikiran kamu?


Suatu hari sy bertemu dgn seorang supranatural...
Begini yah saudari-ku yang lagi ingin menemukan jalan keluar .. Saya harap bisa sedikitnya memberi masukan yang dapat dipahami dan benar.

Tapi mohon maaf saya membawa nama orang lain disini dengan maksud hati untuk hal baik.

Pertama-tama, yang namanya Suhu/Guru haruslah pengajar yang memiliki kebenaran dihatinya.
Di dalam benar pastilah juga baik dan juga di dalam benar terdapat kebijaksanaan.
Bijaksana, 1 unsur yang diberikan oleh Hikmat, 4 lainnya, pengetahuan, pengertian, pertimbangan yang benar dan kekuatan.

Kalau Suhu Yo bertobat.. itu artinya dulu bukan Suhu, tapi si bodoh Yo.
Kalaupun bertobat, itu artinya dari kondisi:
1. Salah besar ► ke netral, atau
2. Orang jahat / penipu ► ke netral / berusaha ke baik dengan sudah menemukannya jalan yang benar.
    Jalannya yang benar, bukan oknum-nya.

Dan sekarang "Suhu" Yo bertobat, kenapa masih pakai judul Suhu?
A. Apakah orang-orang sadar dengan yang dikatakannya?
B. Kalaupun bertobat, apakah tidak terlintas sudah berapa banyak orang yang disesatkan oleh petunjuk-petunjuk sesat yang diberikannya?
Jadi, yang penting tobat.. keren.. Kristen gue keren... Tuhan gue keren... Prok-prok-prok...

APA SIH HUBUNGANNYA dengan cerita kamu tentang ini?
Ada sedikit, hanya sebagai patokan.

--- BERSAMBUNG ---



February 25, 2019, 05:33:14 PM
Reply #11
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 63
    • Gospel Radio
  • Denominasi: CHRIST
Diatas contoh dari dilema atau kefasikan. Merasa pada baik (sorak-sorai ada yang bertobat) tetapi belum tentu yang terjadi demikian.

Contoh soal saja, 50%-50% yang merasa Yo bertobat karena bersuka-cita seperti ada tertulis, 1 orang bertobat, seluruh penduduk Sorga bersorak-sorai. Karena, semakin cepat dunia manusia ini genap sebagian dapat diselamatkan karena bertobat dari dosa.. Dan semakin tidak adanya kekejaman yang lebih lama lagi, itu adalah kabar yang dinantikan oleh orang-orang Tuhan.

50% sisanya, sebatas.. "Hore, liat tuh Tuhan gue gitu loh luar biasa... tidak ada yang tidak mungkin bagiNya"
Mirip dengan grup-grup sebelah... sing penting dapat hidayah-lah, atau apalah...
Gak peduli lah dampak akibat yang sudah terjadi ini & itu-nya..
Pokoknya denger kata tobat, pindah ke agama-nya lah, sudah seperti anak kecil senang dapat Chiki / cokelat.

Sumber: Mengenai 50%-50% dari, 2 orang kerja 1 ladang, 1 diangkat, 1 tidak, dst..



Jadi, bagaimana bisakah orang-orang cukup senang bila "Suhu" Yo bertobat?
Bukankah kita (grup A) sendiri aja di ujung tanduk, keliatannya aja kita pada bener, tapi bener kok doyan berantem? Doyan merendahkan dengan mengalahkan orang lainnya? Senang menginjak?
Grup tetangga (grup B) juga pada bener,
Eh grup C juga... .

Catatan: Yang benar khan sudah pasti baik~




Khan sudah dikasih informasi, di ujung hari jaman yang ini..
50% dari Tubuh Gereja diangkat/dicuri dari penjara (dunia manusia) pada saat Tuhan datang ke-2 kali.
Belum lagi diluar itu... serigala-serigala..
Alhasil, sebagian besar di ... ? NERAKA kali sebutannya? Atau apalah, hades atau apa, pokoknya begitu.



Jadi jelek ya Suhu Yo bertobat?
TENTU saja bagus, bukan urusan kita juga.. Tapi kenapa doyan dengan kesaksian-kesaksian manusia lain?
Kenapakah masih sangat kekurangan iman?

Jadi jelek ya kamu ingin menghapus dosa kemarin dulu itu?
TENTU saja itu yang ditunggu bahkan oleh ..? (bukan kamu sendiri)
Apakah kamu sangat kekurangan pengertian?


KENAPA TERSEBUTKAN MASIH KURANG PENGERTIAN?
Kenapakah masih mendengarkan omongan dari orang yang ngaku peramal?
(Supra natural = Tidak natural) Seharusnya pilih yang sesuai nature / alam = Ketentuan Tuhan yang sudah menjadi ketetapan Tuhan di alam kita.
(Tar*ot dan sebagainya) Apa kamu beranggapan itu benar? Keren?
Sok ngomong, mereka itu hidup sendirinya juga dalam bahaya.

Quote
Yakobus 1:5   (Shellabear 2011)

Jika di antara kamu ada yang kekurangan hikmah, hendaklah ia memintanya kepada Allah -- yang memberi dengan murahnya kepada semua orang tanpa memperhitungkan kesalahan mereka -- maka Ia akan memberikan hal itu kepadanya.




Akhir kata, saya bukan menggangap jelek Yo yang bertobat, itu cuma penggambaran hari-hari kita hidup.

Dan akhir pesan untuk kamu.. yah 1~100 alinea lagi deh
Akhirnya... hanya ada 2 manusia (2 grup)...
1. Disebelah kiri Yesus pada saat-saat terakhir (Orang jahat yang masih juga tidak bertobat walau sudah disalib)
2. Dan disebelah kanan (Orang yang berdosa dan bertobat).
   Lihat!! IA begitu MURAH HATI mengampuni dosa terhadap orang jahat di kanan salibNya !!!
  Karena dia tulus dalam memohon ampunan, meskipun belum sempat bayar denda !!!
  Bagaimana dengan dosa kamu?

Pada saat-saat terakhir = Mirip dengan saat-saat terakhir kita juga.
Anggaplah orang sebelah kanan salibnya Yesus adalah kamu, saya dan Yo.

Itulah Yesus waktu terakhir, masih sempat menjadi Guru bagi manusia.
Hari-hari begini Yesus khan jadi Tuhan lagi, 1 dengan BAPA.
Hanya ada 1 BAPA, hanya ada 1 Guru..
bukan si peramal bakekok itu yahhhh.

PS. Nanti kamu jadi seperti banyak nenek-oma-grandma-popoh-tante yang sudah saya sering temui...
Ke gereja, tapi sanggup percaya kepada peramal yang berbicara dengan roh katak.
Hmm... Ngga percaya peramal, itu juga karena ngikut gaya manusia lain bicara, "Khan saya udah Kristen, uda ga percaya begitu-begituan".
Hadeh.. Tanpa pengertian nanti repot loh kalau cuma ikut-ikutan...
Makanya sedapat mungkin saya cukup panjang lebar mengetik.

Kalau sudah begitu, siapa kakek-kakek yang sanggup kasih tahu kamu? Liat aja sekitar kamu.


YANG BISA MENGAMPUNI hanya Anak Manusia alias MessiAH.
May God be with you.
« Last Edit: February 25, 2019, 07:42:34 PM by OMNI »
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)