Author Topic: Komisi Afrika Selatan Selidiki Aksi Pendeta 'Hidupkan' Orang Mati  (Read 306 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 27, 2019, 08:04:54 PM
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 80
  • Gender: Male
  • Denominasi: protestan
Komisi Afrika Selatan Selidiki Aksi Pendeta 'Hidupkan' Orang Mati


Johannesburg - Sebuah komisi di Afrika Selatan akan menyelidiki aksi seorang pendeta di kota Johannesburg yang mengklaim bisa menghidupkan orang mati. Aksi Pendeta Alph Lukau tersebut viral di media sosial dan menjadi bahan olok-olok para netizen.

Penyelidikan akan dilakukan oleh Komisi CRL (Komisi untuk Promosi dan Perlindungan Hak-hak Komunitas Budaya, Agama dan Linguistik). "Sebagai komisi, kami perlu menyelidiki hingga ke akar masalah ini. Jika kami tidak melakukan itu, orang-orang Afrika Selatan akan teperdaya dan kecerdasan mereka dihina," ujar wakil ketua komisi tersebut, David Mosoma.

Sejumlah pemimpin agama pun telah menyerukan penangkapan Pendeta Alph Lukau. Namun Komisi CRL menyatakan bahwa meski pihaknya akan melakukan penyelidikan atas Lukau, namun komisi tersebut tak punya mekanisme untuk menangkapnya. Namun komisi tersebut akan terus berjuang untuk meloloskan hukum yang mengatur tentang hal ini.
Terlebih menurut Ketua Komisi CRL, Thoko Mkhwanazi-Xaluva, banyak korban telah melapor ke komisi tersebut bahwa mereka mengalami perlakuan buruk oleh pemimpin-pemimpin agama. Dikatakannya, para pendeta tersebut tahu bagaimana menargetkan orang-orang yang paling rentan.

"Harus ada regulasi yang diloloskan, yang akan mengendalikan para praktisi," tuturnya seperti dilansir media Afrika Selatan, Eyewitness News, Rabu (27/2/2019).
Seperti dilansir AFP dan BBC, Rabu (27/2/2019), video yang menunjukkan Pendeta Alph Lukau dari gereja Alleluia Ministries International di Johannesburg sedang 'menghidupkan' seorang pria yang disebut telah meninggal dunia, mencuat sejak akhir pekan lalu dan dengan cepat menjadi viral.
Dalam video itu terlihat pendeta Lukau meletakkan kedua tangannya di atas seorang pria berpakaian serba putih yang terbaring di dalam sebuah peti mati. Dia kemudian berkata 'bangkit' ke arah pria di dalam peti mati itu.

Tak lama kemudian, pria tersebut bangun dengan mulut menganga dan duduk di dalam peti mati. Hal itu disebut mukjizat dan disambut sorakan jemaat lainnya. BBC melaporkan bahwa aksi itu dilakukan pendeta Lukau di luar gedung gerejanya yang ada di dekat Johannesburg.

Sumber:https://news.detik.com/internasional/4446327/komisi-afrika-selatan-selidiki-aksi-pendeta-hidupkan-orang-mati


Waspadalah di awal dekade akhir jaman ini telah bermunculan banyak nabi nabi palsu tetapi peristiwa diatas merupakan warning bagi kita kaum Nasrani untuk memilah dan memilih pemuka agama mana yang layak kita ikuti.

Matius 24:3-5,10-11
24:3 Ketika Yesus duduk di atas Bukit Zaitun, datanglah murid-murid-Nya kepada-Nya untuk bercakap-cakap sendirian dengan Dia. Kata mereka: "Katakanlah kepada kami, bilamanakah itu akan terjadi dan apakah tanda kedatangan-Mu dan tanda kesudahan dunia?"
24:4 Jawab Yesus kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu!
24:5 Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.
24:10 dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci.
24:11 Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.





« Last Edit: February 27, 2019, 08:30:51 PM by KUCINGPUTIH »
Siapa meremehkan firman, ia akan menanggung akibatnya, tetapi siapa taat kepada perintah, akan menerima balasan.[Amsal 13:13]
September 12, 2019, 05:58:10 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 570
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
MURNI DAGELAN PANGGUNG SANDIWARA GILA UANG SPT DIRANGKUM BERITA INI :

https://news.detik.com/internasional/d-4446628/aksi-pendeta-afrika-hidupkan-orang-mati-bikin-marah-federasi-gereja

QUOTED ;
Seperti dilansir media lokal The Sowetan, tiga rumah duka telah melaporkan si pendeta beserta gerejanya ke polisi. Ketiga rumah duka bernama Kingdom Blue, Kings & Queens Funeral Services dan Black Phoenix itu menyebut mereka telah ditipu sehingga seolah-olah terlibat dalam aksi si pendeta.

Advokat Prince Mafu yang mewakili tiga rumah duka itu, menyatakan kliennya dimanfaatkan dengan sejumlah cara oleh perwakilan gereja. Mafu menyebut bahwa sejumlah orang yang menjadi perwakilan gereja mendekati tiga rumah duka itu secara terpisah, kemudian membeli peti mati dari satu rumah duka, memasang stiker dari rumah duka lainnya dan menyewa mobil jenazah dari rumah duka berbeda.

https://news.detik.com/internasional/d-4446095/ngaku-bisa-hidupkan-orang-mati-pendeta-ini-salah-satu-terkaya-di-dunia

BEGINI BANYAK UMAT BODOH YG MEMBUATNYA MENJADI KAYA RAYA TANPA PERNAH MEMBANTU ORANG2 MISKIN, LAZARUS2 YG DITITIPKAN TUHAN KEPADA GEREJA.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)