Author Topic: Mencari anak asuh  (Read 273 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 15, 2019, 11:44:32 PM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 4
  • Denominasi: Kristen
Saya dr.Chandra haryanta mencari anak asuh wanita,Kristen ,yatim piatu dan berkeinginan kuliah .silahkan email haryantachandra@yahoo.co.id
March 16, 2019, 02:40:02 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 510
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Mungkin bisa mencari di panti asuhan lebih cepat drpd menunggu.
March 17, 2019, 09:32:32 PM
Reply #2
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 4
  • Denominasi: Kristen
Sudah dari panti asuhan putri kasih tapi disabotase lagi oleh mereka saya yang bayar mereka yg menguasahi tidak boleh dikunjungi dan dilarang saya marah .perjanjiannya tidak ada
March 18, 2019, 10:33:26 AM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9590
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
kalau mau cari anak asuh itu legalitasnya juga diurus pak

ke pengadilan, urus surat2nya semua
March 18, 2019, 05:07:18 PM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 510
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
kalau mau cari anak asuh itu legalitasnya juga diurus pak

ke pengadilan, urus surat2nya semua

Itu adopsi anak namanya,
kalau anak asuh itu cuma sekedar membantu misal dlm hal perekonomian.
March 19, 2019, 07:35:56 AM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9590
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
ya kalo emang cuma mau gitu gak boleh ngomong "disabotase" atau "mereka menguasai" dong
March 20, 2019, 01:25:23 AM
Reply #6
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 4
  • Denominasi: Kristen
Jelas itu disabotase  perjanjiannya asrama suster cuma tempat kost dan anak itu biaya semuanya tanggungan .krn saya sudah menaruh 100 juta 1 th sebelum mereka kuliah.setelah berjalan 1 th mereka mulai menerapkan aturan aturan  yg tidak masuk akal.perjanjiannya ada .mau minta uang lagi terus saya diputuskan tanpa ganti rugi.Tapi saya kejar 2,bulan baru dibayar .perincian saja tidak ada .mereka takut kalau anak itu cerita hp disita .sampai sekarang suster kabur kalau saya datang .Saya minta penjelasan.bukan saya saja byk donatur mengalami ini
March 20, 2019, 12:54:01 PM
Reply #7
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 510
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Pak dokter sudah laporkan ke polisi ?
March 20, 2019, 01:18:33 PM
Reply #8
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9590
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
owh, kalo itu sih itungannya sumbangan tapi trus "disunat"

kayak begitu udah ranah pidana, cocoknya sama polisi
March 20, 2019, 09:42:55 PM
Reply #9
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 4
  • Denominasi: Kristen
Urusan selesai ketika mereka mengembalikan uang .Sudah mau saya jalur hukum .kemudian diganti tetapi susternya  takut keluar.ini pengalaman yg tidak begitu mau membantu tapi dikibuli
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)