Author Topic: Apakah seorang pelayan Tuhan dapat dihinggapi roh izebel ?  (Read 150 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 27, 2019, 02:39:55 PM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 23
  • Denominasi: Kharismatik
Jadi saat saya baru di baptis, saya lalu mengikuti salah satu program semacam kelas Alkitab. Lalu saya dan teman2 yg sekelompok mendapat mentor yang kelihatannya rohani dan baik. Nah awal2 saya bilang dlm hati wah ini mentor bener2 teladan ya, rajin memberi perpuluhan dan melayani dalam kls Alkitab juga. Sampai suatu hari saya diminta beliau utk bantu2 beliau dalam usahanya, yah gak banyak dan gak jelimet juga lah bantuinnya. Cuman ketika saya udh sering ketemu beliau, terlihatlah sifat dan karakter aslinya. Salah satunya ke pegawai rumah tangga manggil sambil teriak-teriak, kedua sering membicarakan harta yang dia punya dan bagaimana dia mampu berjuang untuk usahanya ini, pedahal menurut saya, sukses kan bukan kuat gagahnya kita tapi karena Tuhan kan ? Ketiga beliau bicarakan ttg anak2 komselnya yg katanya curang klo ngadain acara selalu di rumahnya dan malah disuguhin makanan juga sama dia, kata beliau masih bagus dibolehin pake rumah dia, masih juga makannya dari dia. Okelah ya klo soal ini sih mungkin dia jengkel, tapi makin hari beliau itu selalu membicarakan hal yg sama dan berulang-ulang sampai klo udh marah, omongannya kasar. Klo suaminya malah org yg bener2 cinta Yesus, contohnya hasil usahanya sebagian pengen diberikan utk Tuhan, tapi istri minta kurangin dikit lagi buat diberikan ke Tuhannya. Jadi pertanyaan aku apa bisa seorang yg udh melayani bisa dihinggapi roh Izebel ?
March 29, 2019, 01:05:52 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9500
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • http://berbagi-sharing.blogspot.com/
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
sekelas Petrus aja bisa dirasuki iblis lho....
Bergaul karib dengan Tuhan, lakukan kehendak Tuhan
I have decided, to follow Jesus, no turning back
http://berbagi-sharing.blogspot.com/
Berjaga-jagalah senantiasa, sebab kamu tidak tahu kapan waktuNya tiba
April 03, 2019, 12:30:09 PM
Reply #2
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 438
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
lo suaminya malah org yg bener2 cinta Yesus, contohnya hasil usahanya sebagian pengen diberikan utk Tuhan, tapi istri minta kurangin dikit lagi buat diberikan ke Tuhannya. Jadi pertanyaan aku apa bisa seorang yg udh melayani bisa dihinggapi roh Izebel ?


Matius 19:21 Kata Yesus kepadanya: "Jikalau engkau hendak sempurna,  pergilah, juallah segala milikmu  dan berikanlah itu kepada orang-orang miskin, maka engkau akan beroleh harta di sorga, kemudian datanglah ke mari dan ikutlah Aku."
22. Ketika orang muda itu mendengar perkataan itu, pergilah ia dengan sedih, sebab banyak hartanya.

Yesus tidak berminat dengan kekayaan harta orang muda tersebut dan tidak minta sumbangan daripada si orang kaya itu, dia mengundang anak muda itu meninggalkan keluarganya/rumahnya/pekerjaannya/hartanya untuk mengikut pelayananNya, Jika Yesus minta harta orang itu tentu Dia dan para rasul bisa mendapat harta yang besar mungkin setara puluhan milyar untuk dibelanjakan tetapi Yesus mengutamakan orang2 miskin.
Yesus menasehati orang kaya itu untuk menyumbangkan hartanya kpd orang miskin bukan kpd Yesus.
Tuhan Yesus tidak pernah minta uang. Gereja jangan salah baca, yang salah baca bisa jadi minta 100%.....

Alangkah baiknya jika tauladan Yesus itu diikuti juga khususnya oleh gereja2 yang kaya raya, yg gedungnya punya pilar2 seindah istana.
http://dedewijaya83.blogspot.com/2013/02/pdt-abraham-alex-tanuseputra-dilaporkan.html
April 04, 2019, 02:17:07 PM
Reply #3
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 454
  • Gender: Male
  • Denominasi: Agama Kristen Protestan
ngomong2 roh izebel itu apa sih? apa roh nya izebel yg bergentayangan atau hantu tipe tertentu yg kerjanya seputar uang aja? atau cuma istilah saja utk orang yg berpura2 rohani?
Life is only a matter of accepting your destiny wholeheartedly
May 15, 2019, 02:57:57 PM
Reply #4
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 438
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
ngomong2 roh izebel itu apa sih? apa roh nya izebel yg bergentayangan atau hantu tipe tertentu yg kerjanya seputar uang aja? atau cuma istilah saja utk orang yg berpura2 rohani?

Mungkin roh penyebar hoax yang serem dan peot.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)