Author Topic: Persatuan Katolik-Protestan : Gereja Sudah Terlanjur Terbagi dan Terserak-serak  (Read 1222 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

August 12, 2019, 08:58:12 AM
Reply #30
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9606
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
Saya bantu jawab ya. Yang pasti bukan gereja Protestan :)

Salam.

tul anget
palagi calvin tulip, udah pasti banget juga bukan ajaran gereja perdana
August 12, 2019, 03:16:45 PM
Reply #31
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1070
  • There is none like You

  :D Iya, Anda harus mendukung pernyataan Anda dengan bukti pendukung.
Nah, kalo Anda menyatakan dengan membaca Alkitab Anda menyimpulkan sesuatu, tentunya Anda dapat mengemukakan bukti berupa bagian mana Alkitab yang Anda baca yang menghantar Anda mengetahui sesuatu itu, dan bagaimana ceritanya hingga Anda menyimpulkan sesuatu itu.
Jika hanya ngomong kosong, percuma masuk ruang diskusi.

@Sotardugur Parreva Anda harap mengecek langsung pernyataan di tulisan Anda?
Kurang kerjaan, apa?
Andalah yang bertanggung jawab membuktikan pernyataan Anda.
Repot amat kalo saya harus ngurusin kelompok Anda.
Ya saya sarankan anda bersedia untuk datang ke gereja saya.

Tapi ya itu tadi anda harus siap juga menerima resiko dijamah ROH KUDUS dan jangan pernah salahkan saya bila nantinya ada 1 anggota jemaat gereja anda yang berkurang.

Ada No. Whats app ? silahkan di PM ya.. :D

Bwahhaahhaahhaa...
Tuhan Yesus Kristus mengajarkan untuk mengatakan ya kalo ya dan mengatakan tidak kalo tidak.
Kalo Anda menyatakan ada penyimpangan tetapi tidak mengungkapkannya dengan bukti pendukung, itu sama dengan Anda beromong kosong. Tidak mengatakan ya kalo ya dan tidak mengatakan tidak kalo tidak. :D

Tanpa dilabeli dengan apa-apa, kiranya jelas bahwa protes adalah sikap berontak yang bertentangan dengan ajaran Yesus Kristus yang mengajarkan ketaatan.
Ya makanya silahkan saja toh..  :D

Apa kaitannya dengan kehadiran siapa saja di forum Kristen?
Jangankan untuk anggota kelompok yang menamakan diri pengikut Kristus, untuk mereka yang tidak mengenal Kristuspun disediakan board di forum terhormat ini.
Tulisan Anda seperti menginginkan agar @Sotardugur Parreva tidak berhadir di forum ini, kenapa?
Apakah karena @Sotardugur Parreva mengungkapkan hal secara obyektif, berbeda dengan yang Anda ungkapkan tanpa bukti pendukung? AKhirnya Anda merasa ditelanjangi? Maka Anda keberatan dengan kehadiran @Sotardugur Parreva di forum terhormat ini?  :D
Forum Kristen ini dibangun oleh pihak protestan.
Pihak yang Anda katakan sesat.

jadi ironis anda masih mau masuk ke forum ini..  :D

TUHAN YESUS MEMBERKATI
ZheZhu
« Last Edit: August 12, 2019, 03:21:58 PM by ZheZhu »
Yohanes 14:23 (TB) 
Jawab Yesus: "Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku dan Bapa-Ku akan mengasihi dia dan Kami akan datang kepadanya dan diam bersama-sama dengan dia.
August 12, 2019, 03:19:23 PM
Reply #32
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1070
  • There is none like You
Nyampe bagaimana yang Anda maksud?

Di pos pembuka, @revoltzer menulis:
Di pos#1, Anda menulis: Tulisan @revoltzer: "Protestan", Anda menggantinya menjadi "Gereja Perdana".

Apakah menurut Anda, penggantian Protestan dengan Gereja Perdana yang Anda lakukan adalah hal wajar?
Menurut pendapatku, penggantian itu tidak wajar, dan terjadi karena didorong oleh nalar yang kurang sehat.

Mengingat Gereja Perdana eksis sejak abad I, Protestan muncul abad XVI, dapat dipastikan bahwa Gereja Perdana tidak sama dengan Protestan. Penggantian yang Anda lakukan menunjukkan nalar Anda kurang sehat.

Semoga Anda sudah nyampe sekarang.
Woalah..
Bila anda masih ragu dengan yang anda katakan sendiri maka  ya silahkan anda quote ulang saja secara nyambung.

TUHAN YESUS MEMBERKATI
ZheZhu
Yohanes 14:23 (TB) 
Jawab Yesus: "Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku dan Bapa-Ku akan mengasihi dia dan Kami akan datang kepadanya dan diam bersama-sama dengan dia.
August 12, 2019, 03:49:01 PM
Reply #33
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3870
  • Gender: Male
  • Denominasi: Bukan Denominasi
Ya saya sarankan anda bersedia untuk datang ke gereja saya.
Maaf, saran Anda ini kupandang tidak berguna. Tidak perlu diikuti.

Tapi ya itu tadi anda harus siap juga menerima resiko dijamah ROH KUDUS dan jangan pernah salahkan saya bila nantinya ada 1 anggota jemaat gereja anda yang berkurang.
Lhoh, kenapa "dijamah ROH KUDUS" Anda istilahkan dengan resiko?

Yang kupahami, rasullah yang senantiasa disertai sampai kepada akhir zaman. Dengan disebut senantiasa sampai kepada akhir zaman maka kelompok yang meneruskan kerasulanlah yang senantiasa disertai sampai kepada akhir zaman. Kelompok yang didirikan oleh manusia yang ingin menyaingi Yesus Kristuis dalam hal pendirian jemaat Kristus, kupahami, tidak dijanjikan disertai sampai kepaa akhir zaman. Namun, jika ada orang perorangan dari kalangan manapun disertai ROH KUDUS, tentu saja tidak ada seorangpun yang mampu menghalangi.

Ada No. Whats app ? silahkan di PM ya.. :D
:D Maaf, @sotardugur Parreva bukan kurang kerjaan.

Ya makanya silahkan saja toh..  :D
;D Apa yang disilahkan?

Forum Kristen ini dibangun oleh pihak protestan.
O, begitukah?
Namanya Forum Kristen, ya?
Bukan Forum Protestan.
Kalo menilik sejarahnya, semua yang menyatakan diri pengikut Kristus, baik yang mengakui Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat, atau hanya mengakui Yesus Kristus sebagai bukan Tuhan dan Juruselamat, menamakan diri Kristen.
Jadi, Katolik pasti Kristen, tetapi Kristen belum tentu Katolik.

Pihak yang Anda katakan sesat.
Anda jangan mengada-ada.
Coba quotekan, dari pos mana itu Anda simpulkan?
Yang kutulis: Dari kata protes saja ketahuan menentang, sementara Yesus Kristus mengajarkan ketaatan.

jadi ironis anda masih mau masuk ke forum ini..  :D
Bwahhaahhaahhaa...
Kelihatannya, Anda semakin suka menulis hal yang tidak Anda mengerti. Katolik itu pasti Kristen, tetapi Kristen belum tentu Katolik.
Rawat empat konsensus nasional, Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika
Kita Bhinneka kita Indonesia
Kita berhikmat bangsa bermartabat
August 12, 2019, 04:02:01 PM
Reply #34
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1070
  • There is none like You
Maaf, saran Anda ini kupandang tidak berguna. Tidak perlu diikuti.
 :D Maaf, @sotardugur Parreva bukan kurang kerjaan.

Apa dasarnya minta maaf ?
saya nilai anda tidak ada kesalahan sehingga harus minta maaf..

Oh ternyata tidak berani menunjukan hidungnya.. :D

Namanya Forum Kristen, ya?
Bukan Forum Protestan.
Kalo menilik sejarahnya, semua yang menyatakan diri pengikut Kristus, baik yang mengakui Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat, atau hanya mengakui Yesus Kristus sebagai bukan Tuhan dan Juruselamat, menamakan diri Kristen.
Jadi, Katolik pasti Kristen, tetapi Kristen belum tentu Katolik.
Anda jangan mengada-ada.
Coba quotekan, dari pos mana itu Anda simpulkan?
Yang kutulis: Dari kata protes saja ketahuan menentang, sementara Yesus Kristus mengajarkan ketaatan.
Bwahhaahhaahhaa...
Kelihatannya, Anda semakin suka menulis hal yang tidak Anda mengerti. Katolik itu pasti Kristen, tetapi Kristen belum tentu Katolik.
Syukurlah bila gerakan protestan tidak anda katakan sesat.
ini artinya anda berani beda dengan yang paus anda katakan.

Meski begitu,
terus terang saja perihal itu sama sekali tidak berfaedah untuk gerakan protestan.

TUHAN YESUS MEMBERKATI
ZheZhu
Yohanes 14:23 (TB) 
Jawab Yesus: "Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku dan Bapa-Ku akan mengasihi dia dan Kami akan datang kepadanya dan diam bersama-sama dengan dia.
August 12, 2019, 06:55:07 PM
Reply #35
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9261
Mempelajari sepanjang hidup di Perjanjian Lama, setiap ada penyelewengan bangsa Israel, Allah membangkitkan seseorang untuk memperbaiki ajaran dan hidup bangsa Israel.

Demikian pula pada jaman Perjanjia Baru, dimana Rasul Petrus berbuat salah,Tuhan memakai Paulus menegor Petrus yang kompromi makan bersama orang Kristen yang tidak sunat.

Demikian pula pada jaman Katolik membawa PATUNG PATUNG kedalam gereja, dan PENYEMBAHAN MARIA , Tuhan memakai MARTIN LUTHER, MENDOBRAK AJARAN YANG SALAH dalam ajaran ajaran katolik yang TELAH MELENCENG JAUH DARI AJARAN TUHAN.

Khusus nya pembelian kertas pengampunan dosa.

Tuhan mengijinkan bertebaran begitu banyak gereja gereja, tentu ada sebabnya, karena God is in control .

Pada saat penghakiman tidak ada gereja dunia yang merupakan satu satunya yang milik Allah.

Milik Allah adalah orang orang pilihan Allah yang telah dipilih dan dipanggil sebelum dunia diciptakan.

Mereka dikumpulkan oleh malaikat malaikat.

Matius 24:31
Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.

Markus 13:27
Dan pada waktu itupun Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dan akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung bumi sampai ke ujung langit.

So , tidak usah repot repot menyatukan , nanti juga akan dipisahkan . :char11:
August 12, 2019, 11:20:55 PM
Reply #36
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3870
  • Gender: Male
  • Denominasi: Bukan Denominasi
Quote from: Sotardugur Parreva on August 12, 2019, 03:49:01 PM
Maaf, saran Anda ini kupandang tidak berguna. Tidak perlu diikuti.
 :D Maaf, @sotardugur Parreva bukan kurang kerjaan.
Apa dasarnya minta maaf ?
saya nilai anda tidak ada kesalahan sehingga harus minta maaf..

Oh ternyata tidak berani menunjukan hidungnya.. :D
Minta maaf karena tidak dapat memenuhi harapan Anda yang mengundang @Sotardugur Parreva datang ke kelompok peribadatanmu yang didirikan manusia itu.

Untuk apa menunjukkan hidung? :D
Anda sedang melawak?

Tulisan Anda itu mengingatkanku ke kisah di Kitab Suci, ketika Yesus Kristus dicobai Iblis.
Iblis: "Jika Engkau Anak Allah, jatuhkanlah diri-Mu ke bawah, sebab ada tertulis: Mengenai Engkau Ia akan memerintahkan malaikat-malaikat-Nya dan mereka akan menatang Engkau di atas tangannya, supaya kaki-Mu jangan terantuk kepada batu."
Kunilai, itu setara dengan: Atau anda mau lihat dan kenalan langsung dengan jemaat gereja saya ? klo begitu ya datanglah ke gereja saya..
tapi saya wanti-wanti nih..
Jangan salahkan saya ya bila anda dijamah ROH KUDUS lalu hilang 1 anggota jemaat dari gereja anda..
 
:D
Yesus: "Ada pula tertulis: Janganlah engkau mencobai Tuhan, Allahmu!"
Itu kunilai setara dengan: @Sotardugur Parreva Anda harap mengecek langsung pernyataan di tulisan Anda?
Kurang kerjaan, apa?
Andalah yang bertanggung jawab membuktikan pernyataan Anda.
Repot amat kalo saya harus ngurusin kelompok Anda.

:D

Quote from: Sotardugur Parreva on August 12, 2019, 03:49:01 PM
Namanya Forum Kristen, ya?
Bukan Forum Protestan.
Kalo menilik sejarahnya, semua yang menyatakan diri pengikut Kristus, baik yang mengakui Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat, atau hanya mengakui Yesus Kristus sebagai bukan Tuhan dan Juruselamat, menamakan diri Kristen.
Jadi, Katolik pasti Kristen, tetapi Kristen belum tentu Katolik.
Anda jangan mengada-ada.
Coba quotekan, dari pos mana itu Anda simpulkan?
Yang kutulis: Dari kata protes saja ketahuan menentang, sementara Yesus Kristus mengajarkan ketaatan.
Bwahhaahhaahhaa...
Kelihatannya, Anda semakin suka menulis hal yang tidak Anda mengerti. Katolik itu pasti Kristen, tetapi Kristen belum tentu Katolik.
Syukurlah bila gerakan protestan tidak anda katakan sesat.
ini artinya anda berani beda dengan yang paus anda katakan.
Anda hanya ingin menunjukkan bahwa Anda suka menuliskan hal yang tidak Anda mengerti.
Sebelumnya, Anda menulis: jemaat digereja saya sih rata2 sudah pada tahu sejarahnya dan GRK itu ajarannya menyimpang
Kutanya dari mana Anda mendapat informasi itu, Anda tulis, dari Alkitab.
Kuminta Anda membuktikannya, dengan menunjukkan bagian Alkitab yang memuat informasi seperti yang Anda tulis dari Alkitab, Anda mingkem.
Lalu, Anda menulis Malah ada tuh ex jemaat GRK yang sekarang beribadah di gereja saya karena mengalami baptisan ROH KUDUS setelah manifestasi pelepasan roh jahat dari lembah karmel yang telah merasuk tubuhnya.
Kuminta Anda membuktikannya dengan menunjukkan testimoni dari orang yang Anda khayalkan itu, Anda malah mengundang saya ke kelompokmu.
Pernyataan Anda, tugas Anda membuktikannya.
Kemudian, Anda menulis: Forum Kristen ini dibangun oleh pihak protestan.
Pihak yang Anda katakan sesat.

Ketika kuminta Anda meng-quote dasar tulisan Anda, Anda malah bersyukur karena Anda tidak dapat meng-quote-kannya.

Itu semua menunjukkan, Anda tidak mengerti akan hal yang Anda tulis, Anda menulis hanya didorong oleh nalar yang kurang sehat.


Meski begitu,
terus terang saja perihal itu sama sekali tidak berfaedah untuk gerakan protestan.
Perihal apanya yang tidak berfaedah?
Tulisan Anda tidak berfaedah?
Sudah tahu tidak berfaedah, napa pula Anda tulis?
Memang kurang sehat.
Rawat empat konsensus nasional, Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika
Kita Bhinneka kita Indonesia
Kita berhikmat bangsa bermartabat
August 12, 2019, 11:58:58 PM
Reply #37
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1070
  • There is none like You
Minta maaf karena tidak dapat memenuhi harapan Anda yang mengundang @Sotardugur Parreva datang ke kelompok peribadatanmu yang didirikan manusia itu.
Untuk apa menunjukkan hidung? :D
Anda sedang melawak?Tulisan Anda itu mengingatkanku ke kisah di Kitab Suci, ketika Yesus Kristus dicobai Iblis.
Iblis: "Jika Engkau Anak Allah, jatuhkanlah diri-Mu ke bawah, sebab ada tertulis: Mengenai Engkau Ia akan memerintahkan malaikat-malaikat-Nya dan mereka akan menatang Engkau di atas tangannya, supaya kaki-Mu jangan terantuk kepada batu."
Kunilai, itu setara dengan: Atau anda mau lihat dan kenalan langsung dengan jemaat gereja saya ? klo begitu ya datanglah ke gereja saya..tapi saya wanti-wanti nih..
Jangan salahkan saya ya bila anda dijamah ROH KUDUS lalu hilang 1 anggota jemaat dari gereja anda..
 
:D Yesus: "Ada pula tertulis: Janganlah engkau mencobai Tuhan, Allahmu!"
Itu kunilai setara dengan: @Sotardugur Parreva Anda harap mengecek langsung pernyataan di tulisan Anda?
Kurang kerjaan, apa?Andalah yang bertanggung jawab membuktikan pernyataan Anda.Repot amat kalo saya harus ngurusin kelompok Anda.
: katakan.Anda hanya ingin menunjukkan bahwa Anda suka menuliskan hal yang tidak Anda mengerti.Sebelumnya, Anda menulis: jemaat digereja saya sih rata2 sudah pada tahu sejarahnya dan GRK itu ajarannya menyimpangKutanya dari mana Anda mendapat informasi itu, Anda tulis, dari Alkitab.
Kuminta Anda membuktikannya, dengan menunjukkan bagian Alkitab yang memuat informasi seperti yang Anda tulis dari Alkitab, Anda mingkem.
Lalu, Anda menulis Malah ada tuh ex jemaat GRK yang sekarang beribadah di gereja saya karena mengalami baptisan ROH KUDUS setelah manifestasi pelepasan roh jahat dari lembah karmel yang telah merasuk tubuhnya.
Kuminta Anda membuktikannya dengan menunjukkan testimoni dari orang yang Anda khayalkan itu, Anda malah mengundang saya ke kelompokmu.
Pernyataan Anda, tugas Anda membuktikannya.
Kemudian, Anda menulis: Forum Kristen ini dibangun oleh pihak protestan.Pihak yang Anda katakan sesat.
Ketika kuminta Anda meng-quote dasar tulisan Anda, Anda malah bersyukur karena Anda tidak dapat meng-quote-kannya.Itu semua menunjukkan, Anda tidak mengerti akan hal yang Anda tulis, Anda menulis hanya didorong oleh nalar yang kurang sehat. Perihal apanya yang tidak berfaedah?Tulisan Anda tidak berfaedah?Sudah tahu tidak berfaedah, napa pula Anda tulis?Memang kurang sehat.
Daripada anda hanya koar2 kosong disini..

Maka saya minta agar anda datang langsung ke gereja saya supaya anda dapat menyaksikan langsung bagaimana jemaat gereja saya rata2 telah mengetahui bahwa ajaran gereja khatolik roma telah menyimpang dari membaca Alkitab.

Ada no Whats App ? silahkan di PM ya.. :D

Bila anda ada keterbatasan ekonomi maka jangan kuatir untuk biaya akomodasi akan kami tanggung yang meliputi (Transportasi, Penginapan, makan yang cukup + layanan extra dari tim entertainment ).

Saya tunggu maksud baik anda dan saya pastikan anda akan mendapatkan status tamu khusus di gereja saya.

Oke ? silahkan PM no Whats App anda..

TUHAN YESUS MEMBERKATI
ZheZhu
Yohanes 14:23 (TB) 
Jawab Yesus: "Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku dan Bapa-Ku akan mengasihi dia dan Kami akan datang kepadanya dan diam bersama-sama dengan dia.
August 13, 2019, 12:03:34 AM
Reply #38
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3870
  • Gender: Male
  • Denominasi: Bukan Denominasi
Mempelajari sepanjang hidup di Perjanjian Lama, setiap ada penyelewengan bangsa Israel, Allah membangkitkan seseorang untuk memperbaiki ajaran dan hidup bangsa Israel.

Demikian pula pada jaman Perjanjia Baru, dimana Rasul Petrus berbuat salah,Tuhan memakai Paulus menegor Petrus yang kompromi makan bersama orang Kristen yang tidak sunat.

Demikian pula pada jaman Katolik membawa PATUNG PATUNG kedalam gereja, dan PENYEMBAHAN MARIA , Tuhan memakai MARTIN LUTHER, MENDOBRAK AJARAN YANG SALAH dalam ajaran ajaran katolik yang TELAH MELENCENG JAUH DARI AJARAN TUHAN.
Agar Anda tidak nulis doang, berikan bukti pendukung tulisan Anda. Atau, Anda juga gemar menulis sesuatu yang tidak Anda mengerti?
Martin Luther ada patungnya, loh.
Martin Luther sangat menghormati Maria Ibu Yesus, loh. Menghormati bedakan dengan menyembah.
Ajaran tentang Sola Scriptura itu memang menggeser ajaran Yesus Kristus yang dikatakan rasul baik diajarkan lisan maupun tertulis. Martin Luther menggesernya menjadi Sola Scriptura (hanya Alkitab [yang tertulis]).

Khusus nya pembelian kertas pengampunan dosa.
Surat Pengampunan dosa bukan ajaran Gereja.
Pengampunan dosa adalah ajaran Gereja yang diterima dari Tuhan Yesus Kristus, tidak pakai surat-suratan.

Tuhan mengijinkan bertebaran begitu banyak gereja gereja, tentu ada sebabnya, karena God is in control.
Anda mencoba menghibur diri?
Perbedaan memang harus ada, untuk menguji yang mana emas, yang mana loyang.

Pada saat penghakiman tidak ada gereja dunia yang merupakan satu satunya yang milik Allah.
Anda ingin memprotes bahwa Yesus Kristus mendirikan jemaat-Nya yang tidak akan dikuasai alam maut?

Milik Allah adalah orang orang pilihan Allah yang telah dipilih dan dipanggil sebelum dunia diciptakan.
Maksud Anda, ketika Tuhan Yesus mengajarkan, “Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu,” adalah sia-sia? Semua yang terpilih sudah ditetapkan sebelum dunia dijadikan?
Ajaran dari mana itu Anda peroleh?


Mereka dikumpulkan oleh malaikat malaikat.
Matius 24:31
Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.

Markus 13:27
Dan pada waktu itupun Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dan akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung bumi sampai ke ujung langit.
Mana tulisan sudah ditetapkan sebelum dunia dijadikan pada ayat kutipan Anda itu? Kenapa tidak Anda tambahkan agar lebih afdol?

So , tidak usah repot repot menyatukan , nanti juga akan dipisahkan . :char11:
Mat 12:30 Siapa tidak bersama Aku, ia melawan Aku dan siapa tidak mengumpulkan bersama Aku, ia mencerai-beraikan.

Salam damai.
Rawat empat konsensus nasional, Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika
Kita Bhinneka kita Indonesia
Kita berhikmat bangsa bermartabat
August 13, 2019, 12:10:25 AM
Reply #39
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3870
  • Gender: Male
  • Denominasi: Bukan Denominasi
Daripada anda hanya koar2 kosong disini..

Maka saya minta agar anda datang langsung ke gereja saya supaya anda dapat menyaksikan langsung bagaimana jemaat gereja saya rata2 telah mengetahui bahwa ajaran gereja khatolik roma telah menyimpang dari membaca Alkitab.

Ada no Whats App ? silahkan di PM ya.. :D

Bila anda ada keterbatasan ekonomi maka jangan kuatir untuk biaya akomodasi akan kami tanggung yang meliputi (Transportasi, Penginapan, makan yang cukup + layanan extra dari tim entertainment ).

Saya tunggu maksud baik anda dan saya pastikan anda akan mendapatkan status tamu khusus di gereja saya.

Oke ? silahkan PM no Whats App anda..
Putus asakah Anda dipersamakan dengan Iblis?
Yang kutulis itu dasarnya dari tulisan Anda yang ingin kukonfirmasi. Mana bukti pendukung tulisanmu?
Tulisan Anda memang tidak berfaedah.
Tulisan Anda hanya omong kosong yang tidak dapat Anda buktikan, kenapa malah menuding tulisan @Sotardugur Parreva kosong?
Pamer ketidaksehatan nalarkah Anda?
Rawat empat konsensus nasional, Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika
Kita Bhinneka kita Indonesia
Kita berhikmat bangsa bermartabat
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)