Author Topic: 2019  (Read 292 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

August 12, 2019, 12:49:08 AM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 32
Shalom teman" udah lama ak g sharing disini. 
Mlm ini ak pgn sharing sdkt pergumulan ak.. 
Tahun 2017 yg lalu ak lulus dr suatu universitas. Lalu stl itu ak mencoba mencari pekerjaan kesana kemari. Tapi g ada 1 perusahaan dan sekolah yg mau menerima aku (gelar ak s.pd). 
Krn ak blm dpt pekerjaan ak mencoba membantu ibu utk bekerja mencarikan tempat usaha, saya pikir itu sudah cukup.. Tapi trnyta saya terjebak dalam kondisi yg g segera dpt kerjaan dan saya harus membantu ibu saya. Selama 1 tahun sy membantu ibu saya, saya merasa di anggap sbg pembantu, dibentak" di depan pelanggan, harus bangun pagi dan membantu, saya tidak masalah jika sy membantu, tapi ibu saya seakan" memperlakukan sy spt pembantu, bukan anak yg membantu, dan ibu saya tidak pernah menganggap sy yg mencarikan warung itu, ia bercerita bahwa warung itu dia cari dgn tetangga. Saya sbtlnya tidak mslh, tp rasanya sakit sprti tidak di anggap. Setiap saya ingin pergi dr warung ibu saya selalu memasang wajah tidak suka, y mgkn mmg sy di anggap pembantu olehnya! 
Selama 1 tahun sy di warung akhirnya kontrak warung habis jd ibu saya harus berhenti bekerja. Tepat saat warung akan tutup, saya secara tiba" mendapat kan pekerjaan, pekerjaan yg mudah tapi bukan bidang saya. Saya merasa lega akhirnya saya bisa mendapatkan pekerjaan dan sbg pegawai tetap. Tetapi saya pikir gaji yg saya dapat trlalu sdkt, krn di bawah umr, dan saya harus bekerja 8 jam selama 6 hari. Rasanya usaha tidak terbayar penuh. 
Sebetulnya saya ingin mencari pekerjaan yg lain, ttp saya ingat bahwa selama 1 tahun lbh saya mencari pekerjaan dan hasilnya nihil, tidak 1pun menerima saya. 
Sering saya berpikir apakah semua perusahaan dan sekolah menolak sy krn saya cacat (kaki kiri saya pincang) dan hal tsb jg yang menghambat jodoh saya sampai saat ini, sampai saat ini tidak ada 1 laki"pun yg mendekati saya. Setiap malam saya sering menangis, mengapa nasib saya spt ini?? 
Pekerjaan yg tidak bisa membantu ekonomi saya, jodoh yg tidak kunjung datang. Mohon masukanny teman". Saya sering merasa galau dgn keadaan ini. Dan mohon doanya juga. Terima kasih.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)