Author Topic: semedi untuk orang Kristen?  (Read 1109 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

July 24, 2019, 08:52:52 AM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 5
buat temen-temen yang penasaran, sebenarnya semedi itu boleh gak sih di lakukan sama orang Kristen, nih langsung aja di simak jawabannya! biar ga salah lagi yaaa..

https://www.youtube.com/watch?v=DEdlf2mA7yQ&t=30s
July 24, 2019, 10:04:46 AM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9650
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
coba dijabarin dongs, jangan cuma kasih link doang....

kalo momodnya masih kayak dulu yang bgini2 pasti dilock ;D
July 25, 2019, 11:32:26 AM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4403
  • Gender: Male
  • Denominasi: Bukan Denominasi
Mungkin Momod bersikap lebih luwes, ato.... nggak pernah OL?
Rawat empat konsensus nasional, Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika
Kita Bhinneka kita Indonesia
Kita berhikmat bangsa bermartabat
July 25, 2019, 11:45:50 AM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 550
  • Gender: Male
  • Denominasi: Agama Kristen Protestan
aku blum lihat youtubenya. lagi sibuk.
yg aku pernah dengar adalah istilah meditasi Kristen. kalo semedi Kristen blum pernah kudengar.
Life is only a matter of accepting your destiny wholeheartedly
August 07, 2019, 05:23:36 PM
Reply #4
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 2
Anda harus menjadi orang yang sangat fokus.
August 14, 2019, 05:01:25 PM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2890
  • Gender: Male
    • Tertiga
  • Denominasi: Kristen
Se-medi itu kurang
Fokuslah kpd tiga-medi
Menerawang Allah YME via:

Bumi, dunia dan langit ciptaan
Bapa, Anak dan ROH KUDUS
Tubuh, jiwa dan roh iman

Salam Damai!
Firman itu hidup dan powerful dan lebih tajam dr pedang bermata dua manapun
Ia dpt menikam pun menyayat memisahkan jiwa dan roh, sendi2 dan sumsum
Ia sanggup membedakan akal pikir dan maksud hati yang sesungguhnya
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)